June 17, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 15 - Pengkhianat

loading...

DrameHouse.com - Oh no.. ternyata direktur BIN bekerja sama dengan Presdir Mo Seung Jae. Dia yang mengatur kecelakaan yang membuat jaksa Lee koma. Sekarang, K malah jadi buron. Dia di jadikan kambing hitam sebagai dalang kecelakaan itu. Lantas, apakah K (Park Hae Jin) akan diam begitu saja, baca keseruan mereka dalam Man to Man Korean Drama Episode 15 ya 😚

Sinopsis Man to Man Korean Drama Episode 15 - Pengkhianat

Studio yang dijadikan markas oleh K kini di obrak-abrik oleh BIN. Studio itu juga telah berubah jadi kapal pecah. Semua kaset yang telah di dapat K di bakar oleh Presdir Mo Seung Jae yang berambisi jadi PRESIDEN KOREA SELATAN serta direktur BIN yang takut ketahuan belangnya.

Ketua Tim Jang pergi ke butik Kim Sharon pagi-pagi sekali. Dia ingin menghubungi Song Mi Eun dan memberi tahu semua yang terjadi. Ternyata selama ini mereka ada di pihak yang sama. Mereka juga sedang mencari K supaya tidak bertindah ceroboh karena ingin balas dendam soal kecelakaan jaksa Lee.

Namun direktur BIN dan Presdir Mo Seung Jae terlalu cepat mengahalau K dan kawan-kawan nya. Pagi ini saja, Ketua Tim Jang Tae Ho di seret ke kantor BIN untuk di mintai keterangan atas kasus kecelakaan Jaksa Lee Dong Hyun.

K kini berada di aats bukit. Lengkap dengan senapan dan peralatan tempur nya. Dia juga sudah mengunci targetnya, Direktur BIN kini dalam bidikan Kim Guard, tapi tiba-tiba Yeo Woon Gwang dan Cha Do Ha muncul di tengah-tengah upacara kematian Ketua Mo.

Saat itu, direktur BIN tengah memberikan sambutannya. Dan K siap menemb*k Namun, atas permintaan Song Mi Eun, Cha Do Ha dan Yeo Woon Gwang ingin menghalau rencana K. Dia tidak ingin brother nya itu ceroboh dan termakan emosi oleh para pengkhianatan negara ini.

K menyamar menjadi dokter supaya bisa menjenguk jaksa Lee yang sedang koma di rumah sakit. Sedang direktur BIN, si pengkhianat yang memanfaatkan BIN ini menemui Ketua Tim Jang Tae Ho dan mengancam nya supaya memberi tahu dimana K. Jika tidak, Sharon Kim, kekasih Ketua tim Jang akan bahaya.

K datang menemui direktur BIN di rumahnya. Dia tidak banyak bicara hanya sedikit pada penakan bahwa dia akan membalas semuanya.

“Kaukah itu K?” tanya direktur BIN ketika merasa da orang yang mengikuitnya
“Kau datang tepat waktu. Bahkan aku tidak perlu mencarimu. Aku tahu kau mengincarku. Tapi jangan sentuh keluargaku” lanjut direktur BIN takut
“Aku tidak akan membu*uhmu. Tapi sebagai gantinya. Aku akan membuat hidup mu seperti di neraka. Semoga kau panjang umur” kata K lalu menghilang

Kalau K bisanya menghubungi Jaksa Lee atau ketua Tim Jang. Sekarang partner yang tersisa hanyalah Song Mi Eun. Dan mereka sepakat ingin menyelesaikan misi ini sampai akhir. Tidak akan ada lagi pengorbanan yang harus mereka lakukan.

Meski sering berulah, ayah Cha Do Ha sejatinya tetaplah seorang ayah yang peduli akan masa depan putrinya. Dia bahkan memberi putrinya uang untuk di berikan pada Kim Guard yang tengah jadi buron. Dia khawatir calon menantunya itu kelaparan di luar sana.

Setelah itu, Cha Do Ha pergi ke studio K. Dia terus berkunjung kesana meski tempat itu sudah berantakan dan tak lagi berpenghuni. Dan ternyata, K mengikuti Cha Do Ha dan memeluk wanita mungil yang meracau sendiri di studio nya itu. *pelukan dari belakang* 😍

Semua orang rasanya sudah menjadi pengkhianat untuk dirinya sendiri demi sebuah ambisi. Mungkin hanya K yang ingin berjalan di jalur kebenaran. Direktur BIN hendak melawan Mo Seung Jae, sedang Mo Seung Jae sendiri terkhianati oleh istrinya yang berkomplot dengan K. Dia pun menjebak Song Mi Eun dengan menaruh salinan file kaset itu di brangkas nya. Semua dia lakukan karena ucapan direktur BIN yang bilang kalau Song Mi Eun adalan mantan agen rahasia BIN.

Entah ini termasuk rencana K atau bukan, yang jelas siang ini Song Mi Eun menemui direktur BIN di tepi sungai Han. Dia bilang akan menyerahkan file rahasia direktur BIN asal dia menjamin pelarian, keamanan juga identitas baru untuk Song Mi Eun dan anak nya.

Sedang Cha Do Ha, Yeo Woon Gwang dan CEO Ji juga merencakan hal lain. Dengan merekayasa siaran langsung yang akan di lakukan Presdir Mo Seung Jae. Cha Do Ha dan CEO Ji berhasil menjalankan rencananya.

Presdir Mo Seung Jae kini dalam krisis kepercayaan diri terhadap istrinya. Usaha yang dia lakukan untuk menjebak ang istri gagal. Song Mi Eun lebih pandai membaca keadaan. Makanya dia berhasil  mengelabui Mo Seung Jae dan membuat kesepakatan dengan direktur BIN.

Yeo Woon Gwang dan Cha Do Ha menjalankan tugasnya membantu K seperti biasa. Semua acara siaran langsung di atur sedemikian rupa untuk menjebak Predir Mo. Setelah kamera standby, K memasang mikrofon yang dirakit dengan b*m. Jika Presdir Mo tidak mengatakan semua nya dengan benar, maka K akan meledakkan bom itu. Tentu Presdir Mo tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat wajah K di hadapannya.

Sedang Song Mi Eun. Dia juga menjalankan misi dengan membuat kesepatan dengan direktur BIN di tempat berbeda.

Dalam misi ini, Seo Ki Chul kembali terlibat. Dia yang menyediakan b*m untuk K 😆

Huwa.... Man to Man Episode terakhir bakalan bikin susah moveon kayaknya. K (Park Hae Jin) juga menghilang setelah misi selesai dan jadi pastur :o But... doi tetep kece gaes 😍

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 16 [Episode Terakhir] or Baca sinopsis episode sebelumnya, Man to Man Episode 14 DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse