June 16, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 14 - Ghost Sunbaenim

loading...

DrameHouse.com - Huwaaaa... ternyata agen ghost senior atau Ghost sunbaenim adalah Song Mi Eun. Semua petunjuk yang K terima ternyata dari istri Presdir Mo ini. K yang cerdas tahu semua nya. Bahkan isi SMS terakhir yang Song Mi Eun kirim. Tentang rekaman yang hilang dari gudang penyimpanan SongSan Groups.

Sinopsis man to man korean drama Episode 14 - Ghost Sunbaenim

K (Park Hae Jin) kini tahu, siapa Song Mi Eun dan agen Y (Robert Yoon) yang sebenarnya.

“Kau datang lebih cepat dari yang aku kira?” Song Mi Eun
“Bukankah kau yang menyuruhku kesini?” kata K
“Saat aku tahu dirimu yang memintaku jadi pengawal, juga semua tentang kebetulan yang terjadi. Dan terakhir kau juga sering pergi ke Kadtredal Annam. Aku semakin yakin, kalau kau adalah agen ghost. Ghost Sunbaenim” jelas K
“Agen Y adalah orang yang baik. Dia yang membimbingku. Itu juga alasan kenapa aku bisa menjadi istri Mo Seug Jae. Untuk misi ini”
“Jika yang kau ingin kan untuk menyingkirkan Infanteri Baek. Kau bisa melakukannya sendiri”
“Aku juga butuh rekaman itu. Karena kaset yang hilang adalah data agen ghost pertama. Itulah yang diacari mati-matian oleh Yoon ahjussi” jelas Song Mi Eun
“Bukankah kau yang mengkhianati agen Y? Apa kau juga tahu siapa yang memb*nuh nya?”
“Jika rekaman itu tidak ketemu. Maka aku dan orang-orang di sekitarku, kau dan orang-orang di sekitarmu tidak akan aman”
“Baiklah, kau harus cari tahu apa yang di tinggalkan ketua Mo untuk suamimu. Karena itu adalah petunjuk untuk menemukan rekaman kaset yang hilang”

K menemui Song Mi Eun untuk menunjukkan rekaman yang ia dapat dari kantor rahasia SongSan Group. Maka esok harinya, Song Mi Eun langsung beraksi. Dia sangat takjub ketika suaminya mengambil sebuah remot dan membuka dinding di balik foto Ketua Mo. Presdir Mo Seung Jae menunjukkan ruangan rahasia dibalik ruangan rahasia yang ada di kantornya. Sebuah tempat berharga penuh rahasia.

“Jika kakek hanya menceritakannya padamu. Kenapa kau memberi tahuku?” tanya Song Mi Eun menjebak
“Karena ini milikmu mulai sekarang” jawab Presdir Mo Seung Jae santai

K tidak ingin orang-orang di sekitarnya semakin terusik. Dia langsung melesat ke Katredal Annam ketika melihat GPS ponsel Cha Do Ha menuju kesana. Tanpa pikir panjang, K meninggalkan ayah Cha Do Ha yang sedang makan bersamanya. Pikirannya kini hanya tentang wanita yang di cintainya itu.

Setelah sampai di Katredal, K sangat bersyukur. Hatinya juga lega karena Cha Do Ha ada disana. Dia sendiri dan hanya berdoa.

Ternyata ayah Cha Do Ha ada gunanya juga gaes. Kata K, “Lebih baik mengendalikannya dari pada membiarkannya berulah sendiri”. Dan itu berhasil. Berkat ayah Cha Do Ha yang memasang rekaman di tempat pertemuan rahasia Anggota Kongres Baek, K, Jaksa Lee Dong Hyun dan Seo Ki Chul jadi tahu rencana mereka.

Setelah berhasil menjebak anggota kongres baek, K berhasil menyelamatkan anak Song Mi Eun dan Presdir Mo Seung Jae yang di culik oleh sekretaris Seo, orang kepercayaan Anggota Kongres Baek. Mo Jae Young, sekarang dia aman bersama Dark Death di rumah Yeo Woon Gwang.

Huwaaaaa.... TEAM WORK yang keren oppa *lav you 💜 K dan kawan-kawan nya berhasil menjebloskan anggota kongres Baek ke penjara. Tentu dengan campur tangan Song Mi Eun dan Presdir Mo Seung Jae.

K tidak pernah melakukan kesepakatan apapun dengan Presdir Mo untuk masalah penculikan anak nya ini. K hanya mengincar ukiran kayu ke-3 untuk di berikan pada Yeo Woon Gwang sebagai ganti 5 juta dollar nya. Hahahaha... semua selesai sekarang. Tinggal mencari tahu warisan apa yang di tinggalkan Ketua Mo dalam amplop rahasia bergambar NAGA itu.

“Hubungi saja jika kau membutuhkan ku lagi. Asal syaratnya jelas. Kisa bisa bekerja sama” kata K mengakhiri perjumpaannya dengan presdir Mo Seung Jae di kantor rahasia SongSan Groups.

Setelah mempelajari AKTA WASIAT Ketua Mo Byung Do yang diberikan oleh Song Mi Eun. K kini berhasil memecahkan semua teka-teki dalam misinya. Bahwa yang dia cari ada pada foto kebesaran ketua Mo di kantor rahasia SongSan Group.

Sedang Cha Do Ha, dia terus di hantui oleh pemikiran, “Bagaimana jika K terluka”, “bagaimana jika tiba-tiba menghilang” atau “kenapa dia terus berbohong”. Cha Do Ha yang sungguh frustasi akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalankan misi sebagai kekasih K. Dia pun menyerahkan koin alias jimat GPS juga cincin couple mereka. Tapi K menolak untuk putus. Sambil menggenggam tanagn Cha Do Ha, dia berkata. “Taktik nya masi dalam proses. Bertahanlah satu hari lagi”.

K pergi ke kantor rahasia Presdir Mo dan menurunkan lukisan kakek tua itu. Benar saja, ada brankas disana. Dan K sudah menyiapkan 3 kunci duplikat yang dia dapt dari ukrian kayu. Semua rekaman rahasia penggelapan dana juga materi agen ghost pertama kini sudah K serahkan pada Jaksa Lee Dong Hyun.

Sangking bahagianya, K langsung meluncur ke rumah Cha Do Ha untuk mengatakan pada kekasihnya itu bahwa semua misi nya kini sudah berakhir. Tapi sayang, K mendapat telpon yang dari ketua Tim Jang. Dia mengabarkan bahwa Jaksa Lee Dong Hyun akan menemui ketua BIN untuk menyerahkan semua data yang ia dapat dari brankas ketua Mo Myung Do.

Namun di jalan, sebelum K sampai. Sebuah truk menabrak Jaksa Lee. Yups, pengkhianat sebenarnya adalah KETUA BIN itu sendiri. Dia menjadi rekan yang juga punya senjata berlogo NAGA. Jaksa Lee Dong Hyun kini harus di rawat di rumah sakit karena terluka parah. entah dia bisa selamat atau tidak. Hanya writer-nim yang bisa menjawab nya 😜

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 15 ya :) or Baca Sinopsis sebelumnya, Man to Man Episode 13 DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse