June 11, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 13 - 5 Juta Dolar

loading...

DrameHouse.com - Wajarlah ya kalau mendekati episode terakhir, drama Korea Man to Man makin menegangkan. Selain lead male nya, Park Hae Jin dibikin menghilang kemudian kembali lagi. Serial drama JTBC ini makin bikin deg-degan. Misi yang tak kunjung tuntas membuat para agen ghost nya mencari jalan keluar sendiri. Tim work yang gak kompak bikin K makin susah bergerak. Untung doi cerdas, jadi bisa lihai gitu jalanin misi seorang diri ^^.

Sinopsis Man to Man Korean Drama Episode 13 JTBC

"Aku kenal 3 mantan agen ghost, Pertama, agen ghost yang memalsukan kematiannya dengan ledakan mobil supaya bisa hidup tenang (Seo Ki Chul). Ke-2, mantan agen ghost yang buta lalu memilih jadi pastur, Michael. Dan ke-3, mantan agen ghost yang di temb*k dan menjadi pengawal oppa, Kim Seo Woo"

Cha Do Ha mengatakan itu ragu, dia takut jika mantan agen ghost yang kini pura-pura jadi kekasih nya itu akan kembali terluka. Tapi, untung nya Yeo Woon Gwang adalah oppa sekaligus yang baik bagi Cha Do Ha juga K. Dia selalu siap di bangku cadangan jika di butuhkan.

K kembali bekerja sebagai pengawal Yeo Woon Gwang setelah menemukan petunjuk terbaru di gudang penyimpanan Pabrik SongSan Group. Sebuah denah di balik lukisan. Lebih tepatnya denah kantor SongSan lengkap beserta 3 kunci dalam ukiran kayu.

K kini benar-benar dalam bahaya besar. Setelah memutuskan untuk melanjutkan tugasnya dan melawan Ketua Tim Jang Tae Ho, K menemui Presdir Mo Seung Jae untuk melanjutkan misi nya. Berpura-pura berada dipihak sekutu.

Tapi kebimbangan terlalu mendominasi pikirannya. Hingga dia harus menemui pastor Michael yang ternyata telah pergi dan meninggalkan secarik surat penuh rahasia, "Kau tidak boleh menyentuh apapun yang menyebabkan agen Y meninggal. Menghilanglah selagi sempat. Jika kau nekat, maka kau akan masuk pada jurang yang paling gelap. Dan jangan percaya pada siapapun".

Presdir Mo Seung Jae dan istrinya, Song Mi Eun mendirikan Yayasan Masa Depan SongSan Group menggunakan nama putranya. Dan disaat yang sama di tempat berbeda.Anggota kongreng Baek In So menyuruh mantan direktur SongSan Group membuat pengakuan publik atas dana gelap mendiang kakeknya. Otomatis, Baek In So telah menabuh genderang perang pada Presdir Mo Seung Jae.

Ketua Tim Jang bahkan dibikin pusing bukan kepalang. Presdir Mo Seung Jae yang kalang kabut akhirnya lengsung menelpon K. "Aku ambil tawaranmu. Apa yang kau inginkan?" .... "5 Juta Dolar" jawab K. "Oke, bawakan aku hasilnya"

Yeo Woon Gwang dan tim nya mengadakan meeting untuk memulai syuting. Dan tanpa sengaja, CEO Ji mengatakan bahwa Song Mi Eun sering pergi ke Kadtredal Annan untuk beribadah. Anehnya, dia malah pergi setiap hari Senin. Sontak, Yeo Woon Gwang langsung menatap Cha Do Ha aneh. Seakan mengerti maksud satu sama lain. Kini mereka harus mencurigai Song Mi Eun juga.

Ketua tim Jang Tae Ho mengejar Mantan Direktur SongSan, dia bahkan sampai harus marah-marah pada anak buahnya karena gagal menangkap orang itu. Tapi K, dia berhasil mengamankan mantan direktur SongSan dan membawanya menemui Jaksa Lee Dong Hyun.

Presdir Mo Seung Jae memamerkan senyum jahatnya ketika melihat siara pers Baek In So yang mengundurkan diri secara tenang dari pemilihan wali kota Seoul. Berkat bantuan Seo Ki Chul, K berhasil mendapatkan 5 juta dolar dari Presdir Mo Seung Jae atas kekalahan Baek In So.

Seo Ki Chul muncul secara tiba-tiba saat Baek In So kampanye dan menyerahkan sebuah flashdisk berisi rekamannya untuk melenyapkan agen Yoon. Dan yeah.. hutang K pada Yeo Woon Gwang lunas karena 5 juta dolar dari Presdir Mo Seung Jae.

Ketua Tim Jang Tae Ho pergi menemui teman kencan nya, Sharon Kim. Setelah lama menghilang, Ketua tim Jang akhirnya muncul dan memutuskan untuk mengundurkan diri setelah melihat kesedihan Sharon jika mereka nanti benar-benar menikah. Ketua Tim Jang terlalu lemah jika ahrus melihat Sharon Kim menderita karena memiliki suami seorang agen BIN.

Sedang K, dia pergi mencari tempar rahasia lainnya di lantai 58 SongSan Group. Ketika hampir saja menemukan yang dia cari. Song Mi Eun malah datang.

"Aku Kim Seol Woo. Pengawal Yeo Woon Gwang. Ketua Tim Jang yang membuatku di posisi ini. Jadi kau pasti sudah kalau aku agen BIN. Bukan kah kau yang memerintahkanku. Song Mi Eun-ssi?... Ah, bukan. Ghost sunbaenim" jederrrrrr.... Song Mi Eun ketahuan kedoknya.

Huwahahahahaha.... dari awal udah ketahuan kalau Song Mi Eun ini ternyata punya peran yang menakutkan. Selain rasa cintanya pada Yeo Woon Gwang yang belum padam. Dia juga pandai memainkan taktik. Tapi siapa sangka, kalau mantan Miss Korea Selatan ini ternyata GHOSH SUNBAENIM 😵

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 14 ya ^^ Atau baca sinopsis episode sebelumnya, Man to Man Episode 12 DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse