June 04, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 12 - Pengkhianatan & Dendam

loading...

DrameHouse.com - Oh no.... K tertem*ak dan tubuhnya jatuh ke sungai. Ketua Tim Jang memang sulit di tebak. Tapi keputusannya pasti untuk keamanan bersama. Dan K, tenang gaes, si bodyguard ganteng kita tetap selamat. K sadarkan diri di dalam air setelah tenggelam beberapa meter. Semua kenangannyaa bersama Cha Do Ha (Kim Min Jung) mampu mengantar K menemukan nyawa ke-2.

Sinopsis Drama Korea Man to Man Episode 12 - Park Hae Jin Dating

K berenang sekuat tenaga yang tersisa, dengan keadaan sangat lemah dan tubuh berlumuran darah. K memutuskan untuk pergi ke tempat persembunyian Seo Ki Chul. Dia meminta agen Ghost yang telah pensiun itu untuk mengoperasi dan mengeluarkan peluru yang kini bersarang dalam tubuhnya.

“Siapa yang menembakmu? Apakah orang yang sepihak denganmu?” tanya Ki Chul penasaran
“Apa kau juga memutuskan untuk berkhianat karena di abaikan dan di perlakukan seperti ini?” “Ternyata dugaanku benar. Orang-orang itu egois sekali. Setelah mereka tidak membutuhkan kita. Mereka dengan seenaknya membuang agen ghost. Tapi kenapa kau tidak ke rumah sakit saja?”
“Aku lebih percaya agen ghost ketimbang dokter kalau soal peluru”
“Tapi aku tidak janji kau bisa selamat”
“Kau tidak bisa membunu*ku. Masih ada dendam yang harus aku balaskan”
“Dan sekarang, saatnya kau juga harus memilih” kata Ki chul mantab.

Setelah percakapan serius itu, K memutuskan untuk pergi dari camp Ki Chul. Dia memilih kembali ke studionya. Dan kebetulan Cha Do Ha masih setia menunggu K disana. K lalu jatuh ke pelukan Cha Do Ha, tubuhnya menggigil dan demam tinggi. Cha Do Ha berusaha membawa K ke rumah sakit, tapi Kim Guard itu menolak.

Jadilah Cha Do Ha yang merawat K dan membuatkan kekasih virtual nya itu bubur. Setelah menyantap bubur, K menemani Cha Do Ha menonton film. Bukan duduk berjauhan, tapi mereka nonton sambil berpelukan. Awww.... kemajuan pesat 😍

Eh tapi tapi.... kok Cuma mimpi sih?? Yah 😑 Ternyata semuanya hanya mimpi gaes. K belum siuman. Malah dia mimpi buruk. K mimpi ada kembaran dirinya datang kemudian menemb*k Cha Do Ha. Seketika K langsung sadarkan diri dan bangkit dari pingsannya.

“Kau kenapa pulang dengan keadaan seperti ini. Katanya kau menemui orang yang memihak kita. Tapi kenapa kau terluka?”
“Tenanglah. Aku tak akan mati tanpa izin darimu. Terima kasih tetap berada di sisiku” kata K sambil meraih gadis itu dalam pelukannya

Jaksa Lee Dong Hyun mulai curiga pada Ketua Tim Jang setelah membaca surat dari K, “Ketua Tim Jang tahu siapa yang mengkhianati agen Y”. Dia pun memilih memata-matai Ketua Tim Jang dengan menembakkan alat pelacak ke mobil Poresdir Mo Seung Jae.

Sedang K, dia masih terbaring lemah di ranjang King Size nya. Tapi selain Cha Do Ha, K kedatangan Yeo Woon Gwang. Si aktor Hollywood yang mulai jengah dengan kepura-puraan K dan Cha Do Ha lalu memutuskan untuk memberi Cha Do Ha izin guna merawat K. “Ingat, jangan lakukan hal lain. Atau hubungan int*m. Ini semua demi 5 juta dolar ku” kata Yeo Woon Gwang basa-basi

Setelah menyatukan ketiga kunci nya, Ketua Tim Jang dan Presdir Mo Seung Jae segera menuju lokasi dimana koordinat GPS menunjukkan apa yang mereka cari. Tapi hanya ada sebuah kontener besar yang kosong. TUNGGU... ada jalan menuju ke bawah.

“Wah, pandai sekali dia (kakekku) menyimpannya” guman Presdir Mo
“Kalian tunggu di atas” lanjut Presdir Mo pada para pengawal nya sebelum Ketua Tim Jang membuka pintu Dan betapa hebatnya si kakek alias pendiri SongSan Group. Ada banyak benda berharga dan barang sejarah juga tumpukan dua uang masing-masin berukuran 1x1 meter. 

AMAZING.... orang pintar memang selalu menyimpan hartanya dengan aman. Entah apa yang dicari ketua jang dari penyimpanan kakek Presdir Mo Seung Jae, Namun Presdir SongSan Group itu sudah puas dan tergila-gila pada dua tumpukan uang setinggi satu meter itu.

Lalu K, dia terus mencari petunjuk dari al-kitab yang ditinggalkan agen Yoon. Keadaan jadi semakin RUNYAM, ketika Ketua Tim Jang menyadari ada beberapa kaset rekaman dana ilegar Kakek Presdir SongSan Group ada yang hilang. Tiba-tiba saja jakasa Lee Dong Hyun masuk dengan membawa Surat Perintah Penyitaan. Dia juga merekam ketika Presdir Mo Seung Jae hendak menyu*p nya. 

Sedang Ketua Tim Jang, dia mendapat hadiah satu bogeman dari Jaksa Lee Dong Hyun. Ya ALLAH kok jadi mbulet gini sih. Tapi SUKAKKKKK 😧

Saat Jaksa Lee mengintrogasi Presdir Mo Seung Jae, istrinya datang. Yups, Song Mi Eun datang bersama kuasa hukumnya membawa berkas KERJA SAMA antara SongSan Group dengan BIN. 

Katanya, mereka bekerja sama untuk menemukan dana penggelapan dama alrmarhum Ketua Mo dan akan menyerahkan dana itu untuk masyarakat. Ketika Jaksa Lee tahu soal itu, dia langsung menemui Ketua Tim jang Tae Ho.

“Apa kau akan meloloskan Presdir Mo begitu saja?”
“Kau selidiki saja suapnya, aku akan mengurus Presdir Mo dan melenya*pkan Infanteri Baek”
“Jadi, K bukan hanya sekedar menghilang, kan?”
“Jika kebetulan dia masih hidup. Katakan saja K is dead” tutup Ketua Tim Jang 😱

No no no..... Man to Man tinggal 4 episode lagi lalu "THE" to the "END". Arghhh.... tak apalah, masih bisa re-watching drama Korea nya Park Hae Jin yang lain. Tapi bakalan kangen si ganteng Kim Guard 😭

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 13 ya ^^ Or baca Sinopsis Man to Man Episode 11 DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse