May 24, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 9 - Duet Lucu Song Jong Ki & Park Sung Wong

loading...

DrameHouse.com - Yeah, Yeo Woon Gwang langsung syok ketika Kim Guard hendak meminjam uang sebesar 5 juta dollar. Tapi karena demi ayah Cha Do Ha, jadi dia mau saja. Namun Cha Do Ha yang sebenarnya masih belum ikhlas pisah dengan Kim Guard membuat rencana.

Cha Do Ha mengajukan persyaratan, jika K harus melaporkan setiap kegiatan, rencana atau dimana dia berada setiap saat pada Cha Do Ha. K juga harus kembali menjadi pengawal pribadi aktor terkenal sekelas Yeo Woon Gwang.

Dan ya, kalian pasti sudah bisa menebaknya. Kim Guard setuju untuk menandatangani surat perjanjian itu. Apalagi kalau bukan cinta. Iya, dia sama Cha Do Ha kan masih saling suka 😋

Di Bank, Yeo Woon Gwang masih terus ngoceh karena ingin menunda pinjaman untuk Kim Guard, sedangkan petugas bank (Song Jong Ki) sudah mentransfer dana sebesar 6 miliar won ke bentuk dollar senilai 5 juta dollar.

Hahaha... siapa yang setuju betapa cute-nya tiga cowok ini ketika sedang berdebat dan bertukar pandang 😄 aku sih liat nya bikin ngakak ya. Remasan tangan Kim Guard untuk Yeo seakan mengisyaratkan gengnggaman tangan seorang cowok pada kekasih nya 😁wkwkwkwk
Esok hari nya, Kim Guard langsung beraksi, bukan misi Black Auction. Tapi tentang syarat tambahan yang di ajukan Yeo Woon Gwang. Aktor populer asal Korea Selatan yang kini juga berkarir di Hollywood itu meminta bantuan K untuk bertemu dengan Song Mi Eun, mantan kekasih nya.

Dengan rencana matang dan tim work yang keren, Yeo Woon Gwang berhasil bicara 4 mata dengan mantan kekasih nya yang kini menjadi istri Presdir SongSan Group, Mo Seung Jae.

Yeo Bertugas memasang alarm di mobil Song Mi Eun, Lalu K membunyikan alarm mobilnya. Setelah petugas parkir memanggil supir Song Mi Eun, baru K pura-pura menabrak dan mengambil kunci mobil Song Mi Eun dari jas sopir nya. Kemudian Cha Do Ha yang bertugas menarush kunci itu ke ruang penemuan di Museum Robot. Dan ya.. kini giliran sang aktor memulai misi. Mencari tahu alasan kenapa cinta nya pergi dan meninggalkannya. Kini Yeo Woon Gwang tahu, bahwa Song Mi Eun tidak pernah benar-benar pergi meninggalkan nya. Melainkan karena sebuah alasan yang tidak pernah di ketahui oleh Yeo Woon Gwang.

Setelah misis singkat siang ini berhasil. K bertemu dengan Ketua Tim Jang malam hari nya. K ingin ketua Tim Jang tetap menyiapkan misi Black Auction karena sudah mendapatkan dana dari Yeo Woon Gwang. K juga berjanji akan membawa ukiran kayu yang ke-2.

Kalau Presdir Mo Seung Jae, dia mengajak saingan bisnisnya yang kebetulan anggota Black Auction menjadi partner. Presdir Mo akan menjual saham nya jika Ketua Yamato berhasil membeli ukiran kayu di acara Black Auction besok.

Sementara menunggu waktu menjalankan misi, Kim Seol Woo (Park Hae Jin), Cha Do Ha (Kim Min Jung) dan Yeo Woon Gwang (Park Sung Wong) membahas rencana mereka untuk misi Black Auction.

Nah, pas hari H nya, Cha Do Ha kentara banget kalau lagi mata-matain lokasi, terus gak sengaja dia kontak mata sama salah satu penjaga disana. Karena gugur, dia minta saran Kim Guard, lalu Kim Guard nyuruh Cha Do Ha menatap cermin sambil bilang, “Kalau ada pria yang menatapmu. Abaikan saja” 😍 winggg.... itu artinya, K bilang kalau CHA DO HA CANTIK!!

Meski dalam keadaan urgent, K selalu terpesona dengan Cha Do Ha. Bahkan, ketika Cha Do Ha hampir saja tertangkap oleh Sekretaris Seo (Anak buah Baek In Ho). K dengan segera menyelamatkan Cha Do Ha, “Tenang saja. Tidak perlu gugup. Aku selalu mengawasimu” *Blushing lagi 😜

Cha Do Ha dan Yeo Woon Gwang terus saja bermain-main menawar harga ukiran kayu itu. Tapi, partner K ketika di Thailand memberi informasi bahwa Ketua Yamato bekerja sama dengan Presdir Songsan untuk mendapatkan ukiran kayu itu. Jadi, terpaksa K menggunakan PLAN B.

Cha Do Ha di tugaskan berjalan ke meja Ketua Yamato untuk membuat tablet Ketua Yamato mati, ketika Yeo Woon Gwang sudah menawar dengan harga 5 juta dollar. Cha Do Ha beraksi. Jadilah ketua Yamato gagal menawar dan Yeo Woon Gwang lah yang jadi pemenangnya. 

Cha Do Ha berhasil membuat ulah dan mengulur waktu. Setelah itu, dia pergi ke resepsionis untuk mendapatkan kunci kamar hotel tempat ukiran kayu di simpan.

Seo Ki Chul (agen Ghost Infanteri Baek) menyusul Cha Do Ha. Admin kece kira dia mau nyelakain Cha Do Ha. Ternyata bukan! Sebelumnya (di ruangan introgasi), Seo Ki Chul sudah membuat kesepakatan dengan K untuk kerja sama. Dia tahu dirinya akan TAMAT meski sudah di bebaskan. Makanya, setelah dia mendapat ukiran kayu itu dari Cha Do Ha, Seo Ki Chul memberi sebuah flashdisk bukti bahwa ayah Cha Do Ha tidak bersalah.

Seo Ki Chul memberikan koper berisi ukiran kayu pada K. Kemudian K pergi mengendarai motor. Sedang Seo Ki Chul masuk mobil kemudian bunuh diri dengan meledakkan mobilnya sendiri.

YESSS... K berhasil membawa ukiran kayu yang ke-2. Ayah Cha Do Ha dan Jaksa Lee Dong Hyun akan segera bebas. Itu artinya, misi K kali ini berhasil *tiup terompettttt 👏
BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 10 ya ^^ atau Baca Sinopsis Man to Man Episode 8 [EPISODE SEBELUMNYA]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse