May 15, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 8 - Cinta & Rahasia

loading...

DrameHouse.com - Hai guys, udah pada penasaran dengan kelanjutan kisah Agen ghost Kim Seol Woo (Park Hae Jin) dan kekasih nya Cha Do Ha (Kim Min Jung)? Rupanya nih ya, si Kim Guars udah bener-bener jatuh cinta pada umpan nya sendiri. Dia bahkan rela mundur menjadi agen ghost tingkat enam BIN kemudian mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan sang kekasih. Wah wah... bakal ada bencana hati baru nih kayaknya. Kira-kira, mereka akan tetap bersama atau harus berpisah karena misi ya?? Selengkap nya silahkan baca sinopsis drama Man x Man dibawah ini 😊

Sinopsis Drama Korea Man to Man Episode 8 - Cinta & Rahasia

Sama seperti waktu Kapten Yoo Shi Jin (Song Jong Ki) di nyatakan tewas dalam perang, Dokter Kang Mo Yeon harus merelakan kepergian kekasih nya dan merahasiakan penyebab kematian Kapten Yoo demi misi yang bersifat rahasia bagi negara dalam drama korea Descendants of The Sun. Dokter Kang harus menandatangani surat perjanjian untuk tetap merahasiakan penyebab kematian Kapetn Yoo Shi Jin.

Sama seperti itu pula ketika Cha Do Ha dan Yeo Woon Gwang harus menandatangani surat perjanjian rahasia untuk merahasiakan kejadian yang menimpa Cha Do Ha dan identitas agen K.

Yeo Woon Gwang langsung setuju karena demi alasan keamananan dan rahasia negara. Beda dengan Cha Do Ha, dia ingin mendengar penjelasan Kim Seol Woo terlebih dahulu sebelum menandatangani surat perjanjian itu.

Lalu, Lee Dong Hyun sunbae mengantar Cha Do Ha untuk berbicara pada Agen K. Awalnya mereka sama-sama canggung. Tapi terlihat jelas dari mata mereka, bahwa perasaan yang mereka miliki saat ini adalah nyata. bukan SAMARAN atau karena sebuah MISI. Yups, mereka benar-benar saling mencintai dan sama-sama TERLUKA karena harus berpisah.

Tidak seperti biasanya yang jika telah menyelesaikan sebuah misi, K akan merasa bahagi juga lega. Bahkan sunbae menyadari keanehan K. Dia berubah. Sedih dan terluka. K hancur karena setengah hatinya telah dibawa Cha Do Ha. Tapi dia harus segera menghilang sebelum semuanya semakin rumit. Sebelum rasa cinta nya pada Cha Do Ha semakin besar.

K sudah membersihkan tempat persembunyiannya selama ini. Tak ada satu pun barang yang tertinggal. Tapi CCTV tetap terpasang untuk mengetahui siapa saja yang akan datang setelah dia pergi. Dan pagi sekali, Cha Do Ha berdiri di depan rumah K. Mencari penjelasan yang belum selesai. Tapi hatinya langsung hampa ketika orang yang ia cari menghilang.

"Harus kah kau pergi seperti ini? Jika kau telah berbohong padaku. Harus nya kau minta maaf. Dan karena kau telah menyelamatkan hidupku. Harus nya kau membiarkanku mengucapkan terima kasih" tangis Cha Do Ha pecah setelah tak ada respon dari pangilan telponnya untuk agen K.

Yeo Woon Gwang harus susah payah membuat alasan pada asisten, stylish dan makeup artis nya karena kepergian K. Bahkan Cha Do Ha juga menghilang pagi ini.

Sedang K, dia sudah bersiap memulai misi ukiran kayu ke-2 bersama patner barunya. Seorang perempuan cantik yang akan menemani K ke Thailand. Ya, senyum nya masih sama. Tapi hatinya sudah beda. Dan K merasakan hal itu. Dia juga susah payah menata hati nya supaya identitas dan misi nya tidak gagal lagi.

"Aku merindukan mu K" kata temannya setelah acara pelukan selesai
"Sudah lama tak jumpa" balas K sambil menggandeng tangan teman nya itu

K sampai ke hotel tempat Black Auction akan di gelar dengan lacnar. Wajah tampannya kini sudah berubah menjadi kakek tua renta berambut putih. Penyamarannya berhasil, K mendapat kartu akses untuk ikut serta dalam Balck Auction. Dan ternyata, ada Sekretaris Seo disana. *untung gak ketahuan*

Sejak di jauhkan dari anaknya, Song Mi Eun benar-benar takut. Dia juga memutuskan kerja sama dengan ketua Tim Jang, menarik diri dari aktivitas Yeo Woon Gwang dan mengembalikan ponsel pada ketua Tim Jang.

Sedang ayah Cha Do Ha, Cha Myung Sik. Dia kembali berulah dengan menemui Baek In So dan mengaku sebagai golfinger nya agen Robert Yoon.

Jaksa Lee Dong Hyun sunbae membawa rekaman CCTV pemeriksaan Seol Ki. Dia hanya diam menghadap kamera dan hanya mengetukkan jari nya. Bukan sebuah tanda morse Tapi sebuah koordinat GPS yang sengaja dikirim dahn hanya di mengerti oleh agen ghost lainnya seperti Kim Seol Woo. Seol Ki melakukan itu karena dia sangat marah pada Presdir Mo Sung Jae. Makanya dia membantu Kim Seol Woo.

Yeo Woon Gwang pergi menemui agen K, tetap di rumahnya tapi di ruangan berbeda. Dengan membawa bir dan ayam, Yeo Woon Gwang berharap K mau membukakan pintu dan bercerita soal Song Mi Eun.

Meski awalnya mereka hanya mengingat masa lalu ketika bersama, K akhirnya bilang kalau, "Ini adalah misi pertama yang mmebuatku gagal. Aku sangat marah ketika mendengar Cha Do Ha diculik"

"Baiklah, jika kau bilang sama sekali tidak ada ketulusan selama kita bersama. Maka jangan katakan apa yang tidak ingin kau katakan" balas Yeo karena melihat keanehan dan sorot mata bersedih agen K

Tapi untuk soal Song Mi Eun, agen K tetap diam. Karena dia tidak tahu apa-apa soal itu. Di tempat lain, ayah Cha Do Ha di tangkap polisi karena dituduh membunuh agen Yoon. Lee Dong Hyun sunbae sengaja memanggil raporter untuk memancing Songsan Group dan infateri Baek.

Eh, malah ayah Cha Do Ha yang kena. Mereka berhasil menemukan mayat agen Robert Yoon setelah K menerjemahkan pesan yang dikirim oleh Seol Ki.

Kim Seol Woo akhirnya harus turun tangan. Dia mengnjungi Seol Ki ke penjara dan bertanya siapa pemb*n*h agen Yoon sebenarnya. Seol Ki malah bilang kalau dia tahu apa yng di ingin agen K.

Masalah semakin gawat. Jaksa Lee Dong Hyun di tahan atas dugaan penyalahgunaan wewenang dan korupsi. Sedang ketua Tim Jang dipecat dari BIN.

Kini hanya Kim Seol Woo yang tersisa untuk menyelamatkan Lee Dong Hyun dan Cha Myung Suk. Kemudian Cha Do Ha datang menemui agen K ke rumahnya. Demi sang ayah, Cha Do Ha dan Yeo Woon Gwang rela melakukan apapun untuk membebaskan Cha Myung Suk.

"Ada satu cara supaya kau bisa membantuku. Aku butuh 5 juta dollar dalam kurs Amerika"
"Apa???" kata Yeo Woon Gwang langsung lemes.

Waduh, makin seru aja nih gaes. Mana Park Sung Wong dan Park Hae Jin udah kompak banget melindungi Cha Do Ha. Terus Cha Do Ha nya gak bisa ditinggal ama K. Oh Tuhan.... beginikah rasanya harus memilih antara hati atau misi?? memilih cinta atau negara? *SULIT* gaes 😖

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 9 [SPOILER DISINI] ya ^^ atau Basa Sinopsis Man to Man Korean Drama Episode Sebelumnya [Episode 7] DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse