May 14, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 7 - Hati atau Misi?

loading...

DrameHouse.com - Well, Drama Korea Man to Man semakin seru setelah lokasi cincin Black Auction di temukan. Bahkan Cha Do Ha (Kim Min Jung) kini menjadi sandera musuh. Agen K atau Kim Guard (Park Hae Jin) terjebak dalam permainan musuh. Kini dia kehilangan Cha Do Ha. Sedang pihak Songsan Group terus mengincar K dan cincin itu. Lalu, apakah semua akan berjalan sesuai rencana K? Apakah Cha Do Ha bisa di selamatkan?? Don't go anywhere cingu. Kita deg-degan bareng Man to Man Korean Drama Episode 7 ya *baca doa buat bantuin K*

Sinopsis Drama Korea Man to Man Episode 7 - Hati atau Misi

K mengambil peletuk bom yang ada di kontener tempat musuh meletakkan jimat K yang ada pada Cha Do Ha. Dia memeriksakan peletuk itu untuk mengetahui siapa saja yang bekerja sama dengan Songsan Group.

"Hyung, kau masih hidup. Kau tetap sama, Entah pakai jas atau baju tentara. Tapi pekerjaan masih tetap sama" kata teman lama K di sebuah servis elektronik
"Ya, lama tak berjumpa denganmu. Bisa kau bantu temukan ini"
"Ini milik Rusia, kau bisa menemui pemiliknya jika membawa ini" kata temen K sambil membreikan sebuah kartu nama
"Baiklah, terima kasih"

Di jalan, K mendadak menerima telpon dari ayah Cha Do Ha. Dia meminta K menjelaskan kenapa dia bisa tahu kalau jam tangan pemberian Songsan Group ternyata adalah alat penyadap. Ayah Cha Do Ha tahu setelah membawa jam tangan itu ke tukang arloji.

Di tempat lain. Agen ghost dari Songsan Group mengintimidasi Cha Do Ha. Katanya, dia adalah anggota dari BIN (Badan INtelegendi Nasional). Dia bilang kalau dia orang baik, hanya saja dia harus melakukan ini untuk melindungi Cha Do Ha. Karena ada banyak yang bergentung dan bahaya karena cincin itu.

Agen Ghost dari pihak musuh itu juga bilang, kalau K adalah penipu. Semua perbuatan, perkataan juga hubungannya dengan Cha Do Ha adalah misi rahasia. Bukan akrena CINTA! *omooo

K berhasil menemukan penjual peletuk bom yang di beri temannya itu. Dia juga menemukan lokasi orang yang menyembunyikan Cha Do Ha. Namanya Sekretaris Seo. K berhasil membuat pilihan dengan segala keberanian dan kepandaiannya.

Setelah mendapat semua informasi tentang siapa yang menyekap Cha Do Ha, K lalu meminta Lee Dong Hyun sunbae bertemu. Di bawah jembatan Sungai Han. K rupanya sudah tahu kalau sunbae dan ketua Tim Jang hanya akan bergerak jika sesuai aturan. Dan K sudah tidak sabar ingin menyelamtkan kekasih nya itu. Cha Do Ha!

Wahh... rupanya K sudah cinta mati nih gaes sama Cha Do Ha. Dia bahkan rela mengundurkan diri dari agen ghost nya BIN loh.

"Aku Kim Seol Woo. Agen Ghost tingkat enam BIN mulai hari ini mengundurkan diri. Segala sesuatu yang aku lakukan adalah murni atas tindakan dan rencaku pribadi. Tidak ada hubungannya dengan BIN"

Setelah merekam ucapannya pada pena perekam, K meletakkan pena itu di saku Lee Dong Hyun lalu bergegas pergi menyelamatkan Cha Do Ha. Wah wah.... CINTA ITU MEMANG BUTA gaes 😍

K terus saja memikirkan Cha Do Ha, dia semakin yakin. Bahwa CINTA itu telah bersarang dalam hatinya, sejak pertama bertemu Cha Do Ha. "Dugaanku benar, bencana itu benar-benar terjadi"

Di sebuah restoran mewah, Presdir Mo Seung Jae merencakan untuk berinvestasi di film Yeo Woon Gwang. Di tahu kalau istrinya masih mencintai pria itu. Makanya, dia ingin membuat pertemuan yang sangat spektakuler antara istrinya dan mantan pacarnya.

Di tempat lain, K berhasil mengikuti infateri Baek untuk menemukan tempat Cha Do Ha di temukan. Dan yups.Dia berhasil.

K langsung menghubungi sunbae dan mengirim tim SWAT ke tempat Cha Do Ha di sekap. Sayangnya, ada musuh di balik sleimut. Target dan sandera kabur. Ada yang memboicorkan informasi ini pada pihak musuh.

Padahal, Cha Do Ha dengan segala keberanian hampir saja lolos. Dia membuka kunci pintu tempat ruangannya di sekap dengan jepit rambut. Cha Do Ha juga berhasil mencuri ponsel salah satu pengawal Sekretaris Seo dan menghubungi Yeo Woon Gwang.

Masalah semakin rumit, Tim SWAT kembali mendapat perintah dari kepolisian untuk menggeledah sekali lagi tempat Cha Do Ha di sembunyikan. Sedang Ketua Tim Jang di interogasi oleh badan internal karena dituduh menyuruh agen ghost rahasia untuk menyendera Infanteri Baek.

K kembali lagi ke rumahnya untuk mengambil peralatan tempurnya. Disana, tidak snegaja ada seseorang masuk diam-diam. Ternyata Yeo Woon Gwang.

Yeo Woon Gwang kaget setengah mati ketika melihat Kim Guard memakai pistol. Dia lalu berteriak dan bertanya, siapa Kim Guard sebenarnya? Dan hari ini tiba. Identitas Kim Seol Woo sebagai anggota BIN terbongkar di hadapan Cha Do Ha maupun Yeo Woon Gwang.

Tapi KEREN nya, Yeo Woon Gwang memaksa untuk ikut menyelamatkan Cha Do Ha. Dia berusaha meyakinkan Kim Guard supaay bisa ikut dalam pertemuran ini. Dan setelah mendengar gelar Yeo Woon Gwang yang ternyata lumayan juga di militer, akhirnya K setuju.

BROMANCE KEREN PARK SUNG WONG & PARK HAE JIN

K dan Yeo memakai baju sama, setelah hitam-hitam lengkap dengan senjata masing-masing. Yeo Woon Gwang bertugas mengulur waktu. Sedang K langsung pada target. Dengan bekal bela diri dan pengalaman sebagai aktor laga, Yeo Woon Gwang berhasil menghadang pasuakan sekretaris Seo hingga K berhasil menyelamatkan Cha Do Ha.

Sedang perkelahian snegit antara K dan agen ghost lainnya membuat Cha Do Ha takut. Meski tergores dan berdarah, K tetap membuat Cha Do Ha tenang. Dia tidak ingin wanita yang di cintai nya itu ketakutan atau terluka.

Ketika K berhasil membuka ikatan tali Cha Do Ha, Yeo Woon Gwang berteriak minta tolong. Gantilah K sekarang yang beraksi lagi. Beberapa menit setelah semua musuh tumbang, Tom SWAT dan Lee Dong Hyun sunbae datang.

K hanya bisa menatap nanar Cha Do Ha yang ketakutan di pelukan Yeo Woon Gwang. Sedang Cha Do Ha, dia masih tidak percaya, bahwa pria yang dia cintai adalah agen rahasia negara yang telah menipu dan merebut hati nya.

K hanya berpesan pada sunbae, "Kawal dia (agen ghost musuh) dengan baik. Dan lindungi Cha Do Ha". Setelah itu, dia pergi bersama tim SWAT dan sunbae meninggalkan Cha Do Ha dengan linangan air mata dan beribu pertanyaan dalam pelukan Yeo Woon Gwang.

Arghh..... Man to Man episode 7 bener bikin admin kece berdebar ketakutan juga bangga *ciye... Episode ini bener-bener bikin admin kece salut sama Kim Min Jung. Meski awal nya cast lead female yang dia sandang gak memuaskan dan bikin banyak penggemar Park Hae JIn kecewa. Tapi semua berubah. Kim Min Jung is the best. Dia bisa jadi couple keren buat PHJ di drama Man x Man ini.

Kalau park Sung Wong, meski rada t*a.. tapi bromance nya dengan Park Hae Jin oke juga. Hahahaha... aku lav pokok nya sama drama ini 💙

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man Episode 8 ya ^^ Atau kalian bisa baca Sinopsis Man to Man Episode sebelumnya [Episode 6] DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse