May 31, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 11 - Pura-pura Jadian

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, ini posting perdana admin kece di bulan ramadhan tahun ini loh. Batal gak sih nonton orang cium*n pas lagi puasa?? Hahahaha.... asal masih kuat jaga iman dan gak tergiur lah ya. Abisan, Park Hae Jin sama Kim Min Jung pake taktik adegan sepasang kekasih sih. Duh, kan baper 😝 Nah, Man to Man Episode ini bakal lebih menonjolkan kisah cinta Kim Seol Woo dan Cha Do Ha. Yang sabar aje ye 😵

Sinopsis Man to Man Korean Drama Episode 11 - Pura-pura Jadian

“Kau tahu, apa yang di lakukan sepasang kekasih ketika selesai berciu*an di gang dekat rumah?” tanya Kim Guard menggoda Cha Do Ha
“Ehmm.... apa kau benar-benar ingin aku mengajak kau ke rumah?” jawab Cha Do Ha ragu
“Baiklah, kita makan ramyeon saja” jawab K sekenanya ^^

Nah nah nah.... pas lagi makan ramyeon di cafe dekat rumah Cha Do Ha, bukannya mengusir Sekretaris Seo yang sedang mengikuti mereka, K malah memanjakan Cha Do Ha dengan segala perlakukan manisnya *aish.... kenapa pake adegan romantis segala sih. Admin kece kan berasa kesepian kalo gini 😷

Lagi, lagi K dan Cha Do Ha berakting sempurna sebagai seorang kekasih. Mereka kini bahkan terang-terangan bermesraan di depan umum. K dan Cha Do Ha saling menghangatkan pipi mereka yang kedinginan dengan tangan mereka masing-masing. Kemudian mereka masuk mobil.

Sekretaris Seo terus mengawasi K. Dan begitu ada mobil box lewat melintasi mobil K, K dengan mudahnya keluar kemudian menemui Ketua Tim Jang di atap sebuah gedung. Perfect!

K merasa kecewa pada Ketua Tim Jang yang tiba-tiba ingin menyelesaikan misi terakhir sendirian. Dia bahkan menyuruh K pergi dan tetap menyamar menjadi pengawal Yeo Woon Gwang. Di lokasi syuting, Yeo Woon Gwang mengintrogasi Cha Do Ha, “Kalian hanya berpura-pura menjadi kekasih, kan? Bukan sepasang kekasih yang berpura-pura melakukan taktik?”JLEB... Cha Do Ha langsung syok dan kaget akan kecurigaan oppa nya itu

“Ingat, aku hanya setuju pada taktiknya. Aku tidak mau melihatmu menangis lagi” kata Yeo menegaskan Malam hari nya, K, Cha Do Ha dan Yeo Woon Gwang kembali berkumpul di studio K. Mereka membahas tentang misi terbaru K dan kenapa K di abaikan oleh Tim Jang. K yang sebenarnya cerdas tidak mau duduk diam saja. Dia meminta bantuan Petrov untuk mencari lokasi ukiran kayu yang ke-3.

Sedang Presdir SongSan Group, Mo Seung Jae memilih menuruti syarat yang di ajukan ketua Tim Jang dengan menyerahkan anggota kongreng Baek In So untuk menyelamatkan Jaksa Lee Dong Hyun.

K mulai beraksi, dia menemui ayah Cha Do Ha untuk mencari tahu dimana Agen Y biasa pergi setiap hari Senin. Dan tanpa di duga, ayah Cha Do Ha keceplosan memberitahu K bahwa agen Robert Yoon sering pergi ke katedral.

Esok harinya, Kim Guard, Cha Do Ha serta Yeo Woon Gwang bersiap memainkan peran mereka. Berpura-pura syuting di sebuah katedral yang hening namun foto-able banget ^^ Tentu dengan Sekretaris Seo yang selalu mengikuti.

Kim Guard berhasil menemui pastur Michael sesuai kode dalam al-kitab yang di tulis oleh robert Yoon. Si pastur bilang kalau almarhum Robert Yoon selalu datang ke Katedral Annam setiap Senin untuk menemui Ketua Tim Jang yang kebetulan bersama Jaksa Lee Dong Hyun.

Dan ketika Sekretaris Seo mulai curiga dengan K dan Cha Do Ha yang terlalu lama di dalam katedral, Yeo Woon Gwang bermain peran. Dia mencoba mengulur waktu dan menghalau Sekretaris Seo. Dan setiba nya Sekretaris Seo di dlam katedral, dia hanya menemukan K dan Cha Do Ha sedang berdoa. Daebak Kim Guard!

Astaga.... setelah dari katedral, K malah akan masuk kandang macan. Ketua Tim Jang yang kini berpihak pada Presdir Mo Seung Jae harus menerima syarat yang di ajukan Presdir SongSan Group itu supaya adil. Dan yang diminta Presdir Mo adalah K. Agen Ghost K!

K kini tak bisa percaya pada siapapun. Penghianat dalam BIN ada dua, entah itu Ketua Tim Jang atau Jaksa Lee Dong Hyun. Tapi semua kemungkinan tertuju pada Ketua Tim Jang. Bahkan, ukiran kayu ke-3 sudah di temukan lokasinya. Yups, ukiran kayu ke-3 ada di Myanmar bersama Ketua Victor, dan SongSan Group dalang dari semua ini.

Beruntung nya K menyamar menjadi pengawal Yeo Woon Gwang dan bertemu Cha Do Ha. Dua orang yang sangat mendukung dan mau mebantu K menyelesaikan misinya. Hari ini, K berpura-pura ikut syuting dan berperan sebagai Monkey dalam sebuah iklan. Namun, K yang asli ada dibalik layar. Dia menyiapkan “Ring Couple” untuk di berikan pada Cha Do Ha. Katanya dia ingin menjadi sepasang kekasih yang sempurna meski hanya pura-pura.

Ternyata K pergi menemui Ketua Tim Jang dan memberikan dua kunci ukiran kayu sebelumnya. “Aku tahu apa rencana terakhir Anda, aku juga tahu kalau ukiran kayu yang ke-3 ada pada Presdir Mo Seung Jae. Sekarang aku ingin bertanya. Anda memihak siapa?” 

Belum sempat mendapat jawaban, K malah di kepung oleh beberapa lampu dari mobil-mobil yang akan menangkapnya. Yups, Ketua Tim Jang beneran menyerahkan K pada SongSan Group. Sedang Jaksa Lee Dong Hyun, kini dia sudah bebas dan membaca surat K. Sebuah surat berisi kertas kosong dan hanya bisa di terjemahkan oleh anggota BIN atau agen ghost lainnya.

“Ternyata aku yang menjadi subjek kesepakatannya?” kata K kecewa
“Ku ulangi. Misi UKIRAN KAYU telah berakhir” kata Ketua Tim Jang menegaskan
“Tapi aku tidak bisa mengakhirinya seperti ini”
“Kau harus beristirahat Agen Ghost K” kata ketua Tim Jang sambil melepas pelatuknya ke arah tubuh K.

Seketika, tubuh kekar K doyong dan jatuh ke sungai. K pun tenggelam dalam lautan luas dengan tubuh bergelimang darah. Huwaaaaaa..... ini beneran K is dead? Duh duh, sayang cincin couple nya atuh. Kenapa gak di lepas dulu. Mending buat admin kece aja.

But... siapa sih pengkhianat BIN sebenarnya? K sendiri, Ketua Tim Jang atau Jaksa Lee Dong Hyun? Tau ah. Waiting Sinopsis Man to Man Episode 12 ajah 😲

BERSAMBUNG..
Lanjut Man to Man EPISODE 12 ya ^^ Atau baca Sinopsisn Man to man Episode 10 [EPISODE SEBELUMNYA] DISINI Aja!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse