April 30, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 4 - Ukiran Kayu Pertama

loading...

DrameHouse.com - Plan B yang di maksud K (Park Hae Jin) di akhir episode 3 Man to Man ternyata adalah bantuan Petrov soal misi di rumah Ketua Victor. Saat pertama tiba di Rusia, K dan Pertov bertemu. K minta bantuan Petrov untuk membantunya jika rencana awal nya dan sunbae gagal. Dan ya, setelah permintaan konyol Yeo Woon Gwang mengajak K dalam sesi foto bersama Victor, mau tidak mau K harus menjalan Plan B. Mengepung rumah victor dengan EMP dan pasukan tentara Rusia yang super canggih ^^.
Sinopsis Drama Korea Man to Man (Man x Man) Episode 4

Setelah pemadaman dan lumpuhnya sistem keamanan di rumah Victor, semua tamu undangan termasuk Yeo dan Cha Do Ha menjadi resah. Awalnya mereka mengira ada masalah dalam pesta itu. Namun karena Victor tetap melanjutkan rencana pesta ultahnya seperti semula, alhasil para tamu undangan mengira itu adalah sebuah kejutan. Sebuah surprise party untuk orang ternama di Rusia. Namun semua berubah ketika para tentara dan komandan nya, petrov datang.

Para tentara itu membuat barisan dan mempersilahkan Petrov menangkap Victor. Dengan smirk smile nya, K membalas sapaan Petrov yang menoleh ke arahnya sesaat sebelum menangkap Victor.

Sebelumnya, Manajer Cha dibuat deg-degan oleh K. K menarik manajer Cha hingga posisi mereka tinggal beberapa jengkal. Sebenarnya, itu di lakukan K untuk menghindar dari kejaran para anak buah Victor. Untungnya lampu padam. Jadi para pengawal Victor tidak bisa melihat jelas wajah K. Dan ya, K berhasil mendapatkan ukiran kayu kemudian dikirim pada sunbae yang sudah standbye menunggu di luar. Misi malam ini pun berhasil. Salah satu ukiran kayu yang harus dikumpulkan K berhasil di dapat.

Manajer Cha mengajak K mengobrol meski Yeo sudah menyuruh mereka istirahat. Manajer Cha penasaran kenapa waktu di pesta Victor, K memeluknya.

"Aku tahu, ketika pertama kali kita bertemu dan kau bilang aku cantik itu hanya demi keamanan. Tapi tadi itu apa? aku kira langkah itu salah"
"Entahlah, aku hanya bisa melihatmu. Hanya dirimu yang bisa aku lihat" kata K sok serius

Asyeekkk..... bakalan ada yang kretek-kretek nih kayaknya si 'hati'. Tapi, kan K udah mau out dari kehiduapn Yeo Woon Gwang.

"Ukiran kayu yang pertama sudah ada padaku. Aku pergi duluan, kita bertemu di Korea" tulis sunbae dalam pesan singkatnya

23 Desember, pukul 09.00 Siang waktu Greenwich
Agen K. Misi Moscow SELESAI!

"Ketika menjadi agen rahasia, kau ahrus memikirkan smeuanya sendiri" kata K setelah menerima pesan dari sunbae

Agen K aka Kim Seol Woo masih menjadi pengawal Yeo Woon Gwang setelah sampai di Korea. Meski satu ukiran kayu berisi potongan kunci berhasil di temukan. K dan sunbae harus mencari 2 potongan kayu lagi untuk memecahkan misteri dari agen Yoon.

Dan ukiran kayu kedua ada di kuil Emerald, Thailand. K sudah mengatur rencana untuk pergi ke sana. Si bodygurad ganteng ini pun juga menyiapkan bom mobil untuk menghilangkan jejak seperti di negara-negara lainnya saat dia menghilang.

Tapi sunbae melarangnya, kata nya terlalu ribet berurusan dengan pegawai asuransi, lagi pula. Ledakan mobil di Korea bisa di muat di sleuruh media masa. Bikin ribet pokoknya. Maka dari itu, K berencana mengundurkan diri setelah membuat kesal Yeo besok di lokasi syuting.

Sedang manajer Cha, dia lagi galau pemirsah ^^ obrolan terakhir nya dengan K sebelum kembali ke Korea benar-banar membuatnya baper. Dengan memeluk boneka kesayangannya, Cha Do Ha memikirkan bagaimana sebenarnya perasaan K padanya. Begitu juga sebaliknya.

K terus saja bertingkah seperti anak kecil yang ngambek. Tapi, entahlah. Apa rencananya mengundurkan diri bisa berhasil dengan mudah ^^ Sedang manajer Cha, dia malah merasa sifat kekanak-kanakan K karena cemburu pada dirinya.... bahahahhahaha... yang mana nih yang bener 😂

Ketua BIN memberi tahu sunbae bahwa lokasi ukiran kayu yang ke-2 berpindah. Sang putri dari kuil Emerald ternyata sudah menjualnya di pelelangan pasar gelap. Dan agen Yoon punya kartu akses untuk masuk jadi member di pasar gelap itu. Namanya 'Goldfinger'.

Dan ketika CHa Do Ha mengunjungi ayahnya di penjara, sang ayah bertanya tentang kado yang diberikan pada putrinya. *Ahhh.... apa mungkin 'Goldfinger' itu adalah ayah Cha Do Ha, ya?? berarti.... K harus balik kerja ke Yeo Woon Gwang lagi dong. Padahal surat pengunduran diri nya sudah di serahkan pada Yeo 😳

Cha Do Ha yang merasa ke-GR-an karena pengunduruan diri K karena dirinya lalu pergi ke rumah K. Berbekal alamt yang ada di CV K, manajer Cha berhasil menemukan rumah K.

K sudah bertekad untuk mengundurkan diri. Makanya, dia sampai membentak dan berbicara kasar pada Cha supaya mau mengerti, bahwa dirinya mengundurkan diri bukan karena dirinya.

Tapi, ketika semua sudah selesai. Sunbae malah menelpon dan melarang K mengundurkan diri. Katanya lokasi ukiran kayu yang ke-2 sudah di temukan. Alhasil...... bahahahaha..... senjata makan tuan bok. K terpaksa harus berbalik dan berjalan ke arah Cha Do Ha. and then..... The first kiss starts 😆 tanpa banya ca ci cu ce co. K langsung aja nyosor Cha Do Ha. Dalam hatinya, Cha Do Ha adalah salah satu dari sekian banyak tugas untuk nya *wew 😍

BERSAMBUNG...
Lanjut EPISODE 5 [PREVIEW DISINI] ya ^^ atau baca Sinopsis Drama Korea Man to Man Episode Sebelumnya [EPISODE 3] DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse