April 30, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 3 - Park Hae Jin Mendadak Kemayu

loading...

DrameHouse.com - Episode 3 Man to Man berfokus pada pencarian pertama ukiran kayu. Dan ya, bener dugaan admin kece. Ternyata Yeo Woon Gwang (Park Sung Wong) dan Song Mi Eun (Chae Jung) adalah mantan kekasih dalam drama  Man to Man. Dulu, waktu Yeo kecelakaan saat syuting seperti episode 2 kemarin, Song Mi Eun  yang ternyata adalah mantan Putri Korea Selatan menggelar jumpa pers dan mengumumkan pernikahan nya dengan pewaris SongSan Group. Jadi ceritanya, Yeo di tinggal kawin nih gaes. Makanya dia benci banget sama mantan pacar nya itu.
Sinopsis Drama Korea Man to Man (Man x Man) Episode 3

Kemampuan dan kinerja K tak pernah di ragukan lagi, segala macam bahaya selalu mengancamnya, dan lagi-lagi dia bisa menaklukkan bahaya itu. K berhasil menghadang mobil Yeo meski mobil yang di kendarai nya dan Cha Do Ha berada di bibir jurang. Tapi syukurlah, manajer, pengawal juga sang aktor selamat dari kecelakaan akibat sabotase rem mobil oleh orang suruhan suami Song Mi Eun, Mo Seung Jae (Pewaris SongSang Group).

Yeo segera di larikan ke rumah sakit, K dan Cha selalu setia menemaninya. Hingga Cha menerima telpon dari reporter Park dan nyaris linglung persis di hadapan K. Tanpa basa-basi, K langsung menggedong Cha ke ruang rawat pasien.

“Apa yang kau lakukan?” protes Cha dengan syok
“Kau juga pasien” jawab K santai.

Cha akhirnya menyadari ketulusan dan kebaikan K. *kayaknya Kim Min Jung mulai naksir Park Hae Jin nih gaes* Dia juga mulai suka dan tidak mau jika K berhenti jadi pengawal oppa nya (Yeo Woon Gwang). Kenapa? Karena Pi Eun Soo (Mantan pacar Yeo) datang menjenguk kemudian menjelaskan bahwa berkat saran K, dia dan Yeo bisa putus secara baik-baik. K juga berhasil menghapus semua foto Yeo di ponsel Pi Eun Soo. Makanya, Cha sedikit luluh kemudian langsung mengucapkan terima kasih dan menganggap K sebagai keluarga. *Ciye ciye... awas suka loh ya 😃

Bukan hanya Cha Do Ha yang merasa berterima kasih pada K, Yeo Woon Gwang juga. Dia bahkan meminta K menjadi pengawalnya selama 24 jam. K juga akan tetap berkerja  bersama nya + dapat jatah kamar di rumah Yeo Woon Gwang. Hahahaha.... pasti K bakalan tambah susah bergerak nih gaes ^^ bantuin kabur aja kali ya?? Yuk yuk yuk 😎

FAKTA :

Ternyata Song Mi Eun adalah mantan istri ketua NIS. Dia dan ketua NIS menjalin hubungan rahasia dalam sebuah pernikahan. Wah wah... perempuan hebat nih gaes ^^.

“Bagaimanapun Presdir Mo Seung Jae adalah orang yang berbahaya. Kau harus hati-hati padanya” Ketua NIS
“Tenang saja, aku dan dia baik-baik saja”
“Kau lupa bagaimana hubungan rahasia kita berakhir?”
Ketua NIS
“Aku akan tetap melindungi posisi ku” Song Mi Eun

BROMANCE DRAMA KOREA UDAH DIMULAI GAES.....

Ini adalah permintaan konyol Yeo Woon Gwang pada K. Dia meminta K membantunya menghafal dialog pemeran utama wanita dalam film terbarunya nanti. Dan K, yah you know lah. Karena ingin Yeo semangat syuting lagi demi ke Rusia mencari ukiran kayu di rumah Victor, dia rela “macak kemayu” supaya Yeo mau latihan lagi 😵

*perhatikan pic gaes #BikinNgakakPuollll 😝

K bisa dengan mudah mengetahui siapa yang keluar masuk rumah Yeo Woon Gwang karena dia punya akses ke CCTV langsung. Dan malam in, peristiwa  lucu kembali terjadi.

Cha Do Ah pergi ke rumah Yeo dan masuk ke kamar K, mungkin dia lupa jika kamar itu tidak lagi kosong. Cha membuka kunci kamar dengan antingnya, Yups, karena K sudah mengunci nya dari dalam.
Cha tiba-tiba merebahkan badannya di kasur, lebih tepatnya di atas tubuh K *omoooo 😝 Manajer Cha terus mengomel dan berbicara tentang ayahnya, tentang pertemuannya pertamanya dengan Yeo Woon Gwang juga tentang Song Mi Eun, mantan pacar Yeo. Itu membuat agen K punya alasan untuk membuat Yeo Woon Gwang kembali syuting agar segera bisa pergi ke Rusia, ke acara ulang tahun Victor.
K lalu menemukan ide, dia memberi tahu Yeo kalau dia adalah orang suruhan Song Mi Eun. K tahu, kelemahan juga kekuatan seorang Yeo Woon Gwang adalah wanita yang sangat ia benci sekaligus sangat ia cintai, Song Mi Eun.

“Sebenarnya aku ingin bicara sesuatu denganmu”
“Bicarakan saja, apapun itu”
“Sebenarnya aku adalah suruhan Nyonya Song. Dia pemegang saham tertinggi di Chewing Entertainment”
“Song Mi Eun?”
“Ya, dia yang menjadikanmu VIP-ku”
“Aku ingin bertanya satu hal. Kau milik SongSan atau milikku?”
“Aku milik orang yang kulayani”

Esok harinya, Yeo pergi ke kantor Chewing Entertainment. Dia memutus kontrak kerja dengan agensinya. Dia juga memutuskan terbang ke Moscow, Rusia menghadiri pesta ulang tahun Victor. Dan K tersenyum penuh kemenangan akal hal itu.

Pemain utama Man to Man : K, Yeo Woon Gwang dan Cha Do Ha kini tiba di rusia, mereka bahkan sudah bersiap pergi ke rumah Victor. Dan sunbae sudah berada disana untuk membantu K.
Sunbae kini menjadi pilot di hotel tempat K menginap, jadi supir di rumah Victor, dan jadi hacker didalam mobil berisi peralatan canggih untuk membantu K dari luar.
Semua rencana sudah disusun, tapi, Song Mi Eun dan Mo Sung Jae juga ada disini. Mereka tak sengaja bertemu dengan Yeo dan Cha. Sedang K. Dia terus bergerak secara perlahan untuk melumpuhkan sistem keamanan di rumah victor.
K sudah bersiap untuk memasang alat di sistem keamanan rumah Victor, tapi tiba-tiba, Yeo mengajak K ikut serta dalam sesi foto bersama di ruang rahasia Victor. Loh loh... katanya si aktor gak mau jauh-jauh dari pengawalnya 😱 omegad

“Dia sudah seperti saudara laki-laki yang selalu bersamaku selama 24 jam. Please, dengan kerendahan hati. Aku memohon pada tuan Victor. Ijinkan pengawalku masuk bersama kita ke dalam” mohon Yeo dengan bahasa yang sudah di terjemahkan tentunya 😆
“Hei, ini ruangan sangat aman. Bahkan Presiden Gedung Putih pun tidak perlu pengawal jika masuk kesini. Tapi baiklah, aku tidak bisa menolak Dark Death (julukan Super Hero Yeo Woon Gwang)”

DISISI LAIN...

“Hei, kau tidak boleh masuk. Jika kau masuk. Sisa waktu mu hanya 1 menit untuk mengambil ukiran kayu itu” kata sunbae dari balik mikrofon

HENING SEJENAK...

“Plan B” balas K kemudian
Wah, kira-kira apa ya yang bakal K lakuin demi mendapatkan ukiran kayu itu. Duh, jadi ikut deg-degan nih gaes. Apa kita bantu doa aja ya buat K *jablay 😋

Sinopsis Man to Man Korean Drama selanjutnya bisa kalian baca DISINI ya 😋 Happy Reading gaes 😚
BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man EPISODE 4 or baca Sinopsis Drama Korea Man to Man episode sebelumnya [EPISODE 2] DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse