April 28, 2017

Sinopsis Man to Man Episode 1 - Dari Agen Rahasia Sampai Kepala Keamanan

loading...

DrameHouse.com - Hai hai... admin kece come back dengan senyum menggoda dan rambut baru Park Hae Jin nih. Wah, episode pertama drama Korea terbaru jTBC, Man to Man sukses bikin admin kece serasa hidup kembali. Wajah bening dan senyum menggoda Park Hae Jin yang menyamar sebagai GHOST, agen rahasia international bikin hati meleleh. Akting dan kemampuan perangnya juga oke punya. Dijamin kalian bakal kangen kapten Song Jong Ki deh. *Loh Kok? Iya, drama Man to Man ini awalnya hampir mirip dengan Descendants of The Sun loh. Seorang pria dengan kemampuan khusus yang menjadi agen rahasia untuk negaranya.
Sinopsis Drama Korea Man to Man (Man x Man) Episode 1

"Cinta adalah tipuan dan taktik berguna bagi agen rahasia"
Agen K

Park Hae Jin sukses kembali ke layar kaca dengan peran dan model rambutnya. Menjadi seorang agen rahasia yang sangat berbahaya tapi bikin hati wanita kretek-kretek tak karuan. Memiliki banyak identitas dan gaya yang berbeda di setiap negara. Kemudian Budapest, jadi tujuan Park Hae Jin menaklukkan hati seorang wanita cantik bernama Anna Liebert. Putri tunggal seorang mafia yang memiliki nama samaran Anna Maria.
Ayah Anna adalah seorang mafia besar di Hungaria yang dulunya adalah seorang polisi rahasia. Dia sangat mengagumi putrinya.

Sedang Park Hae Jin, dia menyamar sebagai dokter bedah di kampus Anna. Awalnya dia mengajar dan kemudian jatuh cinta pada Anna. Setelah beberapa kali kencan, Anna mengajak dosen sekaligus kekasihnya itu menemui sang ayah. Dan dari situlah, si bos mafia tahu siapa PHJ sebenarnya. Dia tahu ketika PHJ bisa bahasa Hungaria.
Esok harinya, ketika agen K sedang asyik menelfon. Beberapa anak buah ayah Anna datang. Mereka membawa K ke sebuah penjara seperti tempat pelatihan setiap orang yang akan menjadi anak buahnya.

Dan ya, ternyata ada Kapten Argus (David Lee McInnis at Descendant of The Sun) juga di penjara ini. *bener-bener flashback sama Descendants of The Sun kalo gini ceritanya gaes. Kangen Kapten Yoo 😅
"K?"
"Petrov"
"Sudah berapa lama ini?"
"Aku disini untuk mengeluarkanmu"
"Hei, ini bukan tempat yang bisa seenaknya keluar masuk"
"Yang paling susah ada;ah masuk kesini. Dan karena aku sudah ada disini. Jadi akan gampang keluarnya" hahahahaha.... Park Hae Jin dan Argus bakalan jadi temen DUET yang ajib nih gaes 😍

Park Hae Jin mulai menyusun rencana untuk mengeluarkan Petrov dari penjara, dia juga membuat sebuah jalan keluar yang mudah untuk mereka berdua. Petrov juga kadang membantu menyiapkan apa yang dibutuhkan oleh K (Park Hae Jin).
Malam hari nya, K beraksi, dia membuat semua litrik di penjara konslet. Dia juga membuka sel Petrov dengan kunci yang sudah ia sediakan. Meski ada sedikit masalah karena lampunya menyala terlalu capat. Tapi K dan Petrov berhasil keluar dari penjara ayah Anna dengan mudah.

[DI TANAH LAPANG TEMPAT HELI MENJEMPUT PETROV]

"Aku sangat berhutang budi padamu K. Kalau kau ke Rusia, hubungi aku" Petrov
"Baiklah" balas K sambil berpelukan

[BEBERAPA HARI KEMUDIAN]

"Letnan Go Eun Oh bertemu dengan Petrov, Angkatan Darat utama Rusia dan menjalin kesepakatan untuk berbagai teknologi militer". kata pembawa acara sebuah berita yang sedang di tonton K melalui ponselnya.
K dan Anna ternyata masih menjalin hubungan. Park Hae Jin dating dengan anak mafia nomor satu di Hungaria itu sesaat setelah lepas dari penjara ayah Anna. Mereka bahkan sering bertemu dan K merubah penampilannya persis sebagai penyamar. Tapi, mungkin ini adalah kencan terakhir K dan Anna, karena setelah itu...... semua berubah!
"Aku akan memastikan kau tidak di ikuti. Temui aku lewat pintu belakang. Aku mencintaimu" tulis K pada Anna

Anna sangat bahagia setelah menerima pesan dari K, dia langsung menuju pintu belakang untuk menemui kekasihnya itu. Dari jauh, K sudah menunggu Anna di dalam sebuah mobil. Senyum bahagia pun terpancar dari keduanya. Tapi....

"Simpati seorang wanita yang sedang jatuh cinta lebih aman dari pada rompi anti peluru. Tapi murka wanita yang di khianati oleh kekasihnya lebih mematikan dari pada bom waktu" kata K sebelum meledakkan mobilnya sendiri. Dan yups, semua hanya REKAYASA CINTA. K keluar dari mobil dalam keadaan selamat tanpa lecet sedikit pun!

"Satu-satu nya cara untuk mengakhiri tugas adalah dengan ..... kematian!" Lalu.... boooom... mobil meledak. K keluar dari mobil sambil membuang cincin couple nya bersama Anna Liebert!
7 November Pukul 11.00 Waktu Greenwich. AGEN K. Misi Budapest SELESAI!

Setelah menyelesaikan misinya, Agen K harus kembali ke Korea secara mendadak karena salah satu temannya, Agen Yoon tertangkap oleh musuh. Entah siapa yang menjadi parasit dalam tim, seorang yang di anggap senior oleh Agen K sendiri yang menyampaikan misi baru itu.

[Another Chapter]

Aktor Top Yeo Woon Gwang sedang melakoni peran bak Kapten Yoo Shi Jin yang akan memberi first kiss pada Dokter Kang Mo Yeong. Kalau kalian juga nonton adegan ini, pasti kalian juga bakal ngakak. Karena yang meranin kapten Yoo itu enggak banget. Umur aja beda jauh *ups 😆
K sangat kesal ketika sunbae nya bilang pada seorang reporter bahwa dirinya adalah agen rahasia. Tapi unutngnya reporter itu tidak percaya dengan bualan si sunbae yang notabene adalah seorang jaksa di Seoul.

Sunbae lalu menjelaskan misi terbaru K. Dia harus menemukan ukiran kayu untuk menemukan agen Yoon. Dan ukiran kayu pertama ada di Rusia, lebih tepatnya di brankas bank Victor, seorang pengusaha yang sangat ketat dalam hal keamanan.

Dan seperti biasa, selalu ada WANITA di setiap kasus. Makanya K (Park Hae Jin) menggunakan Cha Do Ha (Kim Min Jung), manajer sekaligus penggemar berat Yeo Woon Gwang (Park Sung Wong) sebagai umpan.
Ketua tim BIN dan sunbae yang memberi misi pada K bekerja sama dengan seorang perempuan cantik yang mungkin adalah cinta lama Yeo Woon Gwang. Berkat perempuan cantik itulah, K bisa masuk ke acara jumpa fans nya si aktor laga Top Korea Selatan dan menjadi kepala keamanan Yeo Woon Gwang.
Sedang manajer Cha (Kim Min Jung), dia dibikin kaget hingga syok setelah mengira K adalah pencopet, Namun ternyata, dia adalah ketua kemanan artis nya yang baru.
Sumvahhh... episode pertama drama Korea Man to Man (Man x Man) sukses bikin hati admin kece berdesir bahagia. Nonton adegan action nya Park Hae Jin yang oke punya, juga bahasa asingnya yang ngewes-wes-wes.... bikin senyum mengembang. Plus adegan Kim Min Jung yang sok *gimana gituhhh... bikin admin kece ngakak (tapi gak sampek gulung-gulung sih). Mungkin karena lucunya belum maksimal kali ya 😜

Nah, buat yang sama bahagianya dengan admin kece dengan kembali Park Hae Jin sunbae dalam drama Man to Man, bisa dong baca sinopsis lengkap nya DISINI. Atau mau tahu siapa aja pemain Man to Man secara lengkap, cast lengkap? Special for you gaes. Ada kok DISINI! 😋 xoxo

BERSAMBUNG...
Lanjut Man to Man EPISODE 2 ya, atau kalian bisa baca sinopsis lengkap Man to Man Korean Drama Episode 1-16 DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse