January 14, 2017

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 15 - Menara Hercules

loading...

DrameHouse.com - Setelah tahu kalau Joon Jae bisa mendengar suaranya. Shim Chung merasa terkhianati. Dia merasa Tuhan tidak adil. Kenapa hanya Joon Jae yang mampu mendengar suaranya. Sedang dia tidak!
Shim Chung sangat kesal karena ternyata selama ini Joon Jae tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan selalu melindungi dan pura-pura tidak tahu apapun. Shim Chung menangis semalaman dan menghasilkan banyak mutiara.
i
Joon jae sebenarnya tidak tega melihat Shim Chung menangis dan membiarkan wanita yang dia cinta terus-terusan menangis. Joon Jae lalu mengajak Shim Chung ke pameran artefak kapal tenggalam. Disana, Joon Jae menunjukkan lukisan Kim Dam Ryung dan menceritakan kisah manusia (Kim Dam Ryung) yang jatuh cinta pada putri duyyung Se Wa.
Meski sedikit berbohong soal ceritanya yang berakhir bahagia padahal tragis. Joon Jae tetap tidak bisa menutupi perasaannya yang galau. Hingga akhirnya Shim Chung menawarkan untuk menghapus ingatan Joon Jae. Tapi Joon Jae menolak. Dia takut perasaannya pada Shim Chung ikut hilang dan dia tidak bisa melindungi Shim Chung lagi.
 
Shim Chung berusaha mengejar Joon Jae yang terus berlari karena tidak mau ingatannya di hapus. Tapi Nam Doo hyung dan Tae Oh malah ngeri melihat kelakuan konyol dua orang yang lagi kasmaran itu. Tae Oh cemburu lalu masuk kamar. Sedang Nam Doo hyung malah mencari udasar segar diluar rumah.
Kejadian seru baru saja terjadi di rumah Cha Si Ah. Si ahjumma yang selama ini jadi pembantu malang di rumah itu mendadak di perlakukan dengan baik oleh nyonya rumah. Kenapa? Tentu saja karena si nyonya tahu kalau sebenarnya ahjumma itu adalah istri sah si Ketua Heo yang telah di usir karena kejahatan perempuan kedua itu.  Ya, itu berawal dari kunjungan ibu tiri Joon Jae ke rumah Cha Si Ah. Dan terbongkarlah semuanya.
Sedang Shim Chung, dia terus saja menggoda Joon Jae supaya mau dihapus ingatannya. “Dia ternyata belum tergoda”. Katanya dalam hati yang bisa di dengar oleh Joon Jae. “Baiklah, apa kau janji tidak akan melaukan apapun” kata Joon Jae menyelidik. “Aku janji”. Lalu Joon Jae menrik Shim Chung dalam pelukannya. Hingga akhirnya mereka terlelap dan berkelana bersama di alam mimpi. Lengkap dengan pelukan Joon Jae yang sangat membuat Shim Chung tidur dengan nyenyak.
Esok harinya, Nam Doo hyung dan Tae Oh pergi ke bar karena harus menjemput Cha Si Ah. Dan karena Joon Jae sedang melakukan penyelidikan dengan detektif. Makanya Chung juga ikut ke club. Dan betapa serunya disana. Chung si putri duyung menari dengan luwes dan berduel dengan Cha Si Ah di lantai dansa. Shim chung yang sangat cantik dan seksi membuat semua mata tertuju padanya. Ditambah dengan dua pengawal setia yang selalu mengapit tangan mereka. Siapa lagi kalau Nam Doo Hyung dan Tae Oh ^^.
Tapi keseruan mereka di lantai dansa tidak berlangsung lama. Karena Heo Joon Jae yang sangat cemburuan dan protektif langsung menyusul dan menjemput Shim Chung. Dia tidak ingin semua mata nakal melotot memuju keindahan tubuh Shim Chung. Termasuk Tae Oh yang selalu terpana tak berkedip ketika bertatapan dengan si duyung Jun Ji Hyun. Hahahahaha *palingan kata Tae Oh nih ya “Kau mengalihkan dunianya mbak duyung” wkwkwkwkwk
Entah apa yang dia pikirkan, Shim Chung tiba-tiba ingin merayakan ulang tahunnya. Dan untuk pertama kalinya, dia memakai topi ulang tahun dan mengundang dua temannya. Satu pengemis dan satu lagi Yoo Na, si anak kecil itu. Eh sada satu lagi ibu Joon Jae. Tapi semuanya masih belum jelas ya.
.
Nah, pas Joon Jae pergi membeli kado dan bunga untuk Shim Chung. Dia melihat Shim Chung sedang berjalan dengan seorang perempuan di seberang jalan. Ketika mereka sama-sama hendak menyebrang, Shim Chung memanggil-manggil nama Joon Jae. Hingga ibu Joon Jae yang berada di samping Shim Chung jadi kaget dan menangis. Akankah dia bertemu dengan anakny hari ini, di jalan ini?
Yups, tebakan kalian seratus persen betul gaes. Di lampu merah inilah Heo Joon Jae bertemu lagi dengan ibunya setelah sekian tahun menghilang. Dan berkat Shim Chung lah, tali silaturrahmi mereka tersambung kembali.
“Siapa dia?” tanya ibu Shim Chung
“Dia pacarku. Namanya Heo Joon Jae. Dia sangat tampan?”
“Apa? Nama anakku juga Heo Joon Jae. Kami terpisah sejak dia masih kecil”
“Menara Hercules” tebak Shim Chung ceplas ceplos
“Kau tahu semuanya” dan seketika itu tangis ibu Joon Jae pecah. Dia sangat bahagia juga takut karena akan bertemu anak yang ia tinggalkan selama belasan tahun. Dari kejauhan, Shim Chung sudah memberi kode pada Joon Jae. Lewat suara hatinya. Shim Chung menyampaikan kabar gembira ini.
“Heo Joon Jae. Ternyata legenda tentang Menara Hercules itu benar. Siapapun yang terpisah disana pasti akan bertemu lagi. Dan selamat. Kau bisa bertemu dengan ibumu sekarang”.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 16] or Read the previous Episode [Episode 14 
]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse