January 08, 2017

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 14 - Ketahuan

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo uri cingu ^^ Wahh.. lama banget ya admin kece hiatusnya. Ditambah lagi, si scammer ganteng Heo Joon Jae kini sudah ingat dengan semua potongan mimpi-mimpi dari masa lalunya. Itu artinya, kehidupan si putri duyung dan admin kece tentunya. Bakalan di selimuti banyak kegalauan akan cinta dan derita yang tiada berakhir ini. Hahahaha *apaan sih, lebay banget sih ya :) Meski sempet delay (kayak pesawat aja). episode 14 Legend of The Blue Sea akhirnya tayang juga guys. Dan di episode 14 ini, kisah cinta Joon Jae (Lee Min Ho) dan Shim Chung (Jun Ji Hyun) bakal makin ribet karena Ma Dae Young itu.

Heo Joon Jae tertidur di kursi terapinya. Dia kembali mendapat mimpi tentang nasib buruk di kehidupan masa lalunya. Tapi kali ini lebih lengkap dan detail. Joon Jae yang berhasil mengingat semua dengan jelas dan lengkap tak kuasa menumpahkan semua kesedihan, kekecewaan dan air mata nya akan cinta yang berakhir buruk. Si profesor kemudian menjelaskan bagaimana mimpi itu bisa di ingat dan kenapa semua bisa terulanglagi setelah mereka di lahirkan kembali.

Secara tidak sengaja, Ma Dae Young mendengar semuanya. Dia kemudian pergi dengan senyum liciknya setelah mendengar penjelasan sang profesor. Mungkin dia akan melanjutkan aksinya dengan berbagai ide gila yang lebih menyeramkan lagi.

Joon Jae kembali ke rumah dengan perasaan kalut. Dia berharap dan berusaha bisa selalu melindungi dan mengubah sad ending di kehidupan sebelumnya dengan happy ending. Si Joon Jae yang tidak melihat Shim Chung di rumahnya kembali keluar rumah untuk mencari cinta nya itu.

Joon Jae langsung memeluk Shim Chung ketika dia melihat cintanya sedang main tarik bola. Dan saat itu juga, Joon Jae berjanji akan melakukan semua hal yang membuat Shim Chung bahagia. Termasuk melakukan hubungan pacaran seperti manusia normal lainnya. Makan berdua, jalan sambil gandengan tangan, nonton film, dinner dan masih banyak lainnya yang kalau di sebutin bakalan panjang kayak rel kereta api cingu ^^ hahahahaha

Joon Jae meminta Tae Oh untuk memperketat kemanan rumah. Dia juga meinta Nam Doo hyung menemani Shim Chung kemana pun dia pergi. Tapi Shim Chung tidak mau. Dia masih kesal akrena Joon Jae bilang kalau terjadi sesuatu padanya. Maka dia harus bertahan dan tetap hidup. Tapi Chung malah mau mati bersama Joon Jae. Jadilan mereka perang dingin sekarang.

Joon Jae yang masih kesal dengan Chung lalu pergi menemui ahjussi di rumah sakit. Dia menceritakan sedikit mimpinya yang tidak masuk akal dan terkesan sangat aneh. Lalu Joon jae menunjukkan foto Ma Dae Young dan meminta ahjussi berkedip jika benar orang dalam foto itu yang telah mencelakai dirinya. Dan binggoo.. Joon jae dapat jawabannya. Dia sekarang tahu, kalau ada udang di balik selimut :| o...ouw..

Mae Dae Young pergi menemui prefesor Jin Kyung Won. Ternyata profesor yang menangani Joon Jae ini juga dokter Ma Dae Young. Dia tahu, kalau mereka terhubung ke masa lalu bersama. Makanya, kunci dari nasib buruk antara Shim Chung, Ma Dae Young, CiHyun dan keluarga mereka adalaha si profesor.

Sedang Shim Chung. Dia terus saja berjalan kesana kemari karena bosan jika terus menerus diam di rumah. Lalu dia pergi belanja bersama ibu Joon Jae. Dan ternyata nih guys, karena Shim Chung kadang suka aneh-anehk. Joon Jae meminta Tae Oh mengikuti kemana pun Shim Chung pergi. Dan yes, peluang emas nih buat Tae Oh. Hahahaha.... sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui

Dan Si Ci Hyun, kakak tiri Joon Jae. Dia sekarang berubah jadi jahat lagi. Setelah tahu ayah nya akan mewariskan smeua nya untuk Joon Jae.Dia berubah jadi licik. Diam-diam, dia merebut posisi si ayah tiri di perusahaan, membiarkan ibunya membuat ayah tirinya semakin buta. Padahal dia tahu, semua yang di lakukan ibunya. Dan yang terbaru, Chi Hyun juga suka Shim Chung loh. Wah wah.... bakal seru nih.

Shim Chung merasa jantungnya mulai mengeras. Dia butuh air dan harus segera berenang. Joon Jae yang mendengar suara hati Shim Chung lalu menyuruh Tae Oh dan Nam Doo hyung pergi dan tidak boleh kembali sebelum malam. Tapi, Nam Doo hyung yang curiga [ada Shim Chugn sejak oprasi itu mendadak pulang dan mengendap-endap. Dan ya... dia melihat Shim Chung berenang dalam wujud putri duyung.

Oh nooo... tapi untungnya, Shim Chung bisa menghapus ingatan Nam Doo hyung. Meski dia ragu, karena dia tidak pernah menghapus ingatan manusia di darat. Shim Chung biasa menghapus nya di air. Dan NamDoo hyung yang kebingungan merasa ada yang aneh. Dan sialnya, dia tidak ingat satu pun yang terjadi. Oh yaaa... syukurlah gaes ^^.

Shim Chung mulai tidak tahan dengan sikap Joon Jae yang selalu mendiamkannya. Shim Chung lalu mengajak Joon Jae ke balkon rumah dan bicara disana. Joon Jae tetap ingin Shim Chung berjanji. Tapi Shim Chung tidak mau. Mereka sama-sama keras kepala. Hingga akhirnya, Shim Chung yang tidak tahu kalau Joon Jae bisa mendengar suaranya. Menjelaskan semuanya dalam hati.

Dan saat itulah, mereka sama-sama tahu. Kalau Joon Jae bisa mendengar suara putri duyung. Dan Shim Chung tahu, kalau Joon Jae sudah mengetahui Shim Chung sebenarnya sejak lama.

Oh mai gad.... makin seru ini. Bikin admin kece ikutan tegang gaes. Aduhh... tapi takut juga. Ternyata emang time travel dan fanstasi ya. Jadi gak sabar mau nonton The Legend of The Blue Sea episode 15 nih gaes. Huwaaaaa

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

drama ini memang bikin ngak bisa tidur karena penasaran dan bikin baper, apalagi nontonya bersamaan sama Goblin hehehehe

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse