December 06, 2016

Sinopsis Web Drama Seven First Kisses Episode 1 - Asmara Yang Membara

loading...

DrameHouse.com - Yaps, karena ini adalah web drama persembahan 'Lotte Duty Free', maka hal pertama yang ter-ekspos dengan jelas dan menonjol  adalah gedung megah Lotte Duty Free itu sendiri. Berbagai macam kebutuhan fashion & style dengan merk khusus Lotter Duty Free mengawali kisah web drama Seven First Kisses. Dan yups, 7 oppa keren asal Korea Selatan yang notabene adalah Brand Ambassador merk Lotter Duty Free akan mengguncang pagi mu dengan senyum mereka yang menawan dan mempesona ^^.

Choi Ji Wo, seorang dewi cantik yang tiba-tiba saja datang dalam kehidupan pegawai sederhana sebuah perusahaan terkenal, Lotte Dutty Free.

Min So Jin, karyawan biasa saja dan kesepian ini berulang tahun yang ke-25. Tapi, hanya ada ucapan selamat tanpa kado spesial di hari lahirnya ini. Bahkan pacar saja tidak punya :|

Atasannya memanggil Soo Jin untuk membawa barang-barang ke mobil. Dan sepanjang lorong yang ia lalui. Terpampang para bintang Lotter Duty Free. Mulai dari Lee Min Ho, Lee Joon Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wok, Lee Jong Suk, Taecyeon 2PM hingga Kai EXO. Yups, Soo Jin berhenti sejenak dan menatap wajah tampan para model ini sambil bergumam, "Ya Tuhan, aku hanya ingin punya pacar sebelum aku mati".

Soo Jin baru saja di hampiri pria tampan. Tampan sekali. Ia mengira pria itu akan membeirnya minum, tapi... dia malah bertanya dimana tempat sampahnya :) So, Mi Jin galau lagi deh. Gak jadi punya pacar.

Hal yang sama terulang, kali ini seorang perempuan cantik menghampiri Soo Jin di meja kasir. Bukan untuk bertanya dimana tempat sampah. Tapi dia bertanya dimana toko perhiasan. Setelah memberinya petunjuk, wanita cantik yang ternyata seorang 'Godness' ini pergi ke lantai satu tempat toko perhiasan. Dan tak disangka, pasportnya (khusus dewi-dewi) tertinggal.

Soo  Jin berusaha mengejar orang itu karena ingin mengembalikan pasportnya. Tapi dia tidak menemukan sang dewi meski berkeliling kesana-kemari di lantai satu. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke meja kasir. Dan si dewi cantik Choi Ji Wo datang mencari barangnya yang tertinggal.

"Ahhh... aku pikir ini hilang. Aku tidak akan bisa pulang jika kehilangan ini" kata Godness sambil memegang erat pasportnya "Aku ingin membalas kebaikanmu. Katakan keinginanmu"
"Ah, tidak usah nyonya. Aku melakukan ini karena sudah tugasku. Aku benar-benar hanya ingin membentumu" kata Soo Jin tulus
"Aku benar-benar ingin membalas kebaikanmu. Katakan saja keinginanmu" kata dewi itu mengulangi lagi perkataannya
"Keinginan...?" kata Soo Jin lalu melamun ingin punya pacar dan merasakan ciuman pertama.


"Kau baru saja berharap punya pacar dan bisa berciuman?" kata dewi itu menebak pikiran Soo Jin
"Apa..." Soo Jin kaget karena perempuan cantik yang ada di hadapannya itu tahu yang sedang ia pikirkan
"Aku tahu sekarang apa keinginanmu".

"Kau akan menemukan pria hebat dalam waktu 10 menit" kata sang dewi Choi Ji Wo sambil menunjuk meja di belakang Soo Jin
"Ohh..." Soo Jin membuka mulutnya tak percaya. Dia melihat 7 kartu hitam yang bersinar dengan tanda tanya besar.

Lalu, 10 menit kemudian, seorang pria tampan, tinggi dan keren datang menghampiri Min Soo Jin. Dia adalah salah satu dari 7 pangeran, Lee Joon Ki.

"Aku dengar kau akan pulang 10 menit lagi. Aku tunggu diluar" kata si pria dengan senyum manisnya
"A....pa? Aku?" tanya Soo Jin melotot
LEE JOON KI. Konglomerat perusahaan IT yang sukses. Peringkat teratas pria tertampan yang masih single alias jomblo di Korea Selatan.
Si doi lalu mengajak Soo Jin makan malam. Tak hanya gandengan mesra, si cewek yang ketiban durian runtuh ini pun mendapat ucapan selamat ulang tahun romantis, makan malam mewah juga bunga cantik dari Lee Joon Ki. Arghhh.... she is lucy girl, right?? Lee Cho Hee dapet Jackpot nih gaes ^^.

NOTE! Lotte Duty Free adalah sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang menjual berbagai produk merk premium dari luar (negeri).

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 2] or Read the 'Sinopsis Web Drama Lotte Duty Free Seven First Kisses' HERE ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

Kalau aku sama suami lagi nonton The Legend of Blue Sea. Akhirnya dia ikutan terjangkiti drakor. Hehe

ini durasi tiap episodenya berapa lama ?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse