December 17, 2016

Sinopsis Seven First Kisses Episode 4 - Sexy Agent Ji Chang Wook

loading...

DrameHouse.com - Masih di gedung toko Lotte Duty Free, kali ini Min Soo Jin (Lee Cho Hee) mendadak jadi agen rahasia dan pandai berkelahi. WHATT??? Ya, si cantik Min Soo Jin terlibat sebuah aksi dengan agen rahasia lainnya yaitu Ji Chang Wok. Wah, kok bisa?? entahlah, semua bisa saja terjadi dengan bantuan si dewi Choi Ji Woo. Dan kali ini, adegan fighting pun di lakoni Lee Cho Hee bersama abang Healer yang masih jadi agen rahasia seperti Kim Je Ha di The K2, yaitu Ji Chang Wok!


Setelah mendapat amplop rahasia berwarna coklat yang ternyata berisi sebuah flashdisk. Min Soo Jin harus menjadi sasaran para kelompok yang juga mengincar flaskdisk berisi file rahasia itu. Kemudian, dia bertemu dengan agen rahasia lainnya, Ji Chang Wok.

Min Soo Jin pulang dengan keadaan takut sambil memegang erat tas nya yang berisi flashdisk tersebut. Di jalan sepi, tiba-tiba ada seorang yang menarik lengan Soo Jin. pasti lah dia menjerit dan ketakutan, kan? nah, ternyata yang menarik tangan Soo Jin adalah Ji Chang Wok. Dia minta flashdisk nya dan bilang, "Aku tidak ingin melibatkanmu lagi. Maafkan aku!".

Tapi, ketika Ji Chang Wok hendak pergi, sebuah pistol panjang siap menembak dahinya. Dan Soo Jin lagi-lagi menjerit melihat kekerasan itu. Ternyata, si penodong pistol juga mengincar flashdisk tersebut. "Apa kau sangat frustasi sampai harus bertemu agen rahasia yang sudah pensiun?" tanya si penodong pada Soo Jin. "Apa... aku? aku juga agen rahasia?" tanya Soo Jin kaget. Ya.. ternyata Min Soo Jin adalah agen rahasia. *Katanyaa! dan dia jago silat loh.

Ini buktinya, ketika Ji Chang Wok hendak melindungi Soo Jin, dia melihat pria dari arah berlawanan hendak menembak Ji Chang Wok. Dan dengan sigap, Soo Jin menghalau si pria tersebut dengan aksi bela dirinya. Daebak!
"Kau masih lihai juga. Tapi maaf, identitasmu terungkap. Kita ke tempat persembunyian saja" kata Ji Chang Wok setelah melihat aksi Soo Jin yang masih saja memukau.

"Maaf, melibatkanmu dalam hal ini lagi. Aku pergi" kata Ji Chang Wok setelah mengantar Soo Jin ke tempat persembunyian dan melepas genggaman tangannya

Baru saja mau pergi, Ji Chang Wok malah terjatuh karena luka tembak tadi. Soo Jin yang pasti terlatih menangani luka tembak langsung mengobati luka Ji Chang Wok. 

Sekarang, si abang healer lagi berkutat dengan laptopnya dan melihat isi flashdisk yang membuat nya sangat penasaran dari tadi.

Sedang Soo Jin, dia terus menatap tak percaya siapa yang ada di hadapannya sekarang. Sesekali dia merasa kagum dengan ketampanan seorang Kim Je Ha. Agen rahasia yang di khianati tim nya sendiri. Keadaan canggung pun mulai menyelimuti mereka. Soo Jin yang berusaha pergi supaya tidak kikuk merasa kaget ketika Ji Chang Wok menari tangannya.

Dia yang lama sekali tidak bertemu Soo Jin tidak ingin wanita itu pergi. Dan kini, mereka duduk berdua, bersama. Membicarakan tentang masa lalu dan perkejaan yang mereka geluti sekarang.

"Aku akan pergi" kata Soo Jin tiba-tiba ditarik oleh Ji Chang Wok
"Maaf. Terakhir bertemu denganmu sudah lama dan aku harus melibatkanmu agi"
"Baiklah. Bagaimana pekerjaanmu sekarang?" tanya Soo Jin dan Ji Chang Wok berbarengan
"Pekerjaanku baik" Soo Jin mengalah menjawab duluan "Tapi kenapa kau melakukan pekerjaan yang berbahaya?" tanya Soo Jin kemudian
"Karena tanggung jawab untuk melindungi seseorang. Itu alasannya" jawab Ji Chang Wok singkat
"Apa aku orang yang berani?" tanya Soo Jin lagi
"Apa...? kau orang yang ceroboh. Jujur saja, aku menyesal telah merekrutmu" balas Ji Chang Wok
"Aku tak tahu kalau aku begitu ceroboh" kata Soo Jin dalam hatinya
"Kalau saja... kalau saja aku tak jatuh cinta padamu. Mungkin kita masih bekerja bersama" kata Ji Chang Wok curhat "Makanya aku harus melepakanmu. Tapi maaf. Aku melibatkanmu lagi. Itu karena aku tak tahu harus percaya pada siapa di markas. Makanya aku mencarimu".

Setelah selesai mengobrol, Ji Chang Wok pergi karena tak ingin melibatkan atau menyusahkan Soo Jin lagi.
"Aku tak akan muncul lagi dalam hidupmu" katanya sambil berdiri. Tapi entah apa yang dipikirkan Soo Jin, dia malah berlari mengejar JCW.

"Tolong jangan pergi" kata Soo Jin membuat JCW langsung menghentikan langkahnya
"Anu... setidaknya kau pergi setelah darahnya berhenti"
"Aku bodoh karena telah meninggalkanmu. Meski harus mempertaruhkan nyawa. Aku akan tetap disisimu, melindungimu" kata Ji Chang Wok
"Orang yang rela mempertaruhkan nyawanya demi mencintaiku adalah orang ini" kata Soo Jin dalam hatinya
"Ayo kita lakukan hingga dunia kiamat" kata Ji Chang Wok lagi membuat Soo Jin tersipu malu

And then... seperti yang sudah-sudah. Apalagi kalau harus berakhir dengan adegan kisseu yang selalu gagal. hahahaha :) 

Dan sekarang, Soo Jin lagi meratapi nasibnya yang tak kunjung berhasil merasakan indahnya first kiss dengan seorang pria. Karena apa, Soo Jin yang dari tadi berkelana dengan Ji Chang Wok ternyata masih berdiri cantik di meja kasir toko Lotte Duty Free *aigoooo

"Apa... aku barusan melewatkan ciuman dengan cowok keren seperti dia? hadiah macam apa ini?" gerutu Soo Jin. Lalu ketika manajer memanggilnya, ponsel Soo Jin bunyi. Dan yang menelpon ternyata adalah KAI. Iya... Kai EXO ^^ hahahaha apalagi ini coba.

Kalau dipikir-pikir sih Lee Cho Hee ini beruntung banget bisa beradegan dengan 7 cowok keren Korea Selatan dalam waktu bersamaan. Tapi kalau dipikir lagi, kasian juga. Seperti dipermainkan gitu. Masa setiap mau kissing gak jadi terus. Gagal mulu. Malu gak sih. Aduh... menurut kalian gaes, gimana?

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 5] or Read the previous episode [Episode 3]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse