December 01, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 5 - Take & Give

loading...

DrameHouse.com - Yups, episode 5 The Legend of The Blue Sea masih tentang kisah cinta terlarang putri duyung dan manusia di era Joseon. Menjadi Putri Duyung yang rela menukar nyawanya dengan cinta manusia biasa, Jun Ji Hyun berubah menjadi wanita yang kesepian dan sengsara. Setiap hari, hidupnya selalu dihantui oleh bayang-bayang masyarakat desa yang ingin menangkapnya karena rumor jahat yang disebarkan oleh seseorang tak bertangung jawab.

Kemudian Lee Min Ho, seorang pejabat kota yang ternyata adalah cinta pertama Putri Duyung sejak muda. Kembali ke kehidupan tak lazim dua dunia. Dimana cinta yang telah hilang kini merebut masa depan mereka. Namun, perbedaan membuat keadaan semakin sulit dan membahayakan bagi keduanya.

Dan di dunia nyata (modern) rupanya adalah mimpi aneh yang di alami pejabat kota. Dimana di setiap mimpi itu, selalu ada Sae Wa (Jun Ji Hyun) yang juga terlibat dalam kehidupan Joon Jae di dunia modern. Ternyata takdir saling berkaitan guys. Apakah takdir sengaja mempermainkan mereka?? cari tahu jawabannya di story berikut ya :))

Sinopsis The Legend of The Bluse Sea Episode 5 - Take & Give :

Ya, seperti yang di katakan Lee Min Ho dalam prolog nya, “Bahwa kejadian aneh itu terulang lagi”. Emang benar sih! Dan kali ini, Lee Min Ho lagi mencoba menerobos pos pemeriksaan di sekitar rumahnya karena khawatir pada Shim Chung yang sendirian dan sedang di incah oleh Ma Dae Young, pembunuh suruhan ibu tiri Joon Jae.

Lalu dengan konyolnya, Shim Chung bertanya pada Joon Jae. Kemana perginya semua orang yang dia lihat di tv. Dia sangat penasaran, ketika dia melihat sinetron yang mencapai klimaks itu tapi tiba-tiba kehilangan semua pemainnya karena tv nya mati dan layar berubah jadi gelap.

Joon Jae yang melihat kalau Shim Chung sangat penasaran dengan adegan dalam tv kemudian mengambil kesempatan. Dia menelpon hyung nya dan berpura-pura bahwa dia tahu siapa ayah kandung yang di maksud dalam sinetron. Alhasil, Shim Chung yang kepo abis mendadak cemberut karena penawaran Joon Jae.

Joon Jae bilang, kalau dia akan memberitahu siapa ayah kandung di sinetron itu asal Shim Chung mau menceritakan semua yang terjadi di Spanyol dengan lengkap. Tapi Shim Chung menolak. Bukan karena gak mau. Tapi emang gak bisa. Dan mungkin penjelasannya nanti akan tidak masuk akal bagi Joon Jae. Iya, kan??


Esok harinya, Cha Si Ah datang mencari Joon Jae ke rumahnya. Tapi sayang, si scammer ganteng ini lagi jogging dan cuma ada Shim Chung di rumah. Jadilah mereka beradu mulut hingga menyebabkan Shim Chung menggigit jari Si Ah sampai berdarah. Kenapa? Karena Shim Chung marah ketika Cha Si Ah menyuruhnya keluar dari rumah Joon Jae dan bilang kalau mereka akan menikah! Whattt... si mbak duyung jelous ya ^^.

Ini cerita seru nan lucu lainnya di episode 5 Legend of The blue Sea. Shim Chung yang takut di usir dari rumah Joon Jae bergegas naik ke kamarnya dan membawa remot tv. Joon Jae tahu kalau Shim Chung sembunyi. Makanya dia matikan tv nya. Eh, si duyung malah mainan remot dan bikin tv nya bolak-balik mati-nyala, mati-nyala... Yah, kesel kan si abang neng!

Nah, esok paginya. Joon Jae berusaha yakin mengusir Shim Chung. Tapi gak langsung usir aja. Si oppa ganteng dan kaya ini, membelikan Shim Chung ponsel dan kartu angkutan umum. Jadi kapan aja Shim Chung siap untuk cerita, dia boleh telpon Joon Jae. Tapi tetetp. Mbak duyung harus hangoit dari rumah Lee Min Ho sekarang. Iya, sekarang! *gak pakek nawar lagi :))

Dan dengan jaimnya, ternyata Joon Jae telah memasang aplikasi di ponsel Shim Chung. Jadi dia tahu, kemana aja Shim Chung pergi. Wahhh... Lee Min Ho emang keren ya guys :)

Hahahahaha.... si hyung dan Tae Oh kembali ke rumah Joon Jae. Dan mereka protes karena Joon Jae mengusir Shim Cyung Yi disaat hujan salju lebat dengan suhu yang sangat dingin. Mereka ingin Shim Chung kembali. Terutama si hyung. Kenapa?? karena Shim Chung punya gelang bernilai jutaan won. *aigooo.. karena kesal selalu di protes, makanya Joon Jae melacak keberadaan Shim Chung. Dan sekarang, dia lagi otw ke Gangnam buat nyari Shim Chung ^^. 

Dan yang paling penting nih guys, sekedar info aja. Kalau target korban Heo Joon Jae dkk selanjutnya adalah majikan ibu (kandung) nya Joon Jae. Itu artinya, anak yang telah lama merindukan ibunya ini akan segera menemukan sang ibu yang pergi secara tiba-tiba.

Nah, setelah di usir dari rumah Joon Jae, Shim Chung kembali bertemu teman anehnya (mirip pengemis atau orang gila). Dia lalu mengganti baju yang di ambil dari tempat sampah. Masih bagus dan lebih dari layak pakai sih ^^ Lalu, Shim Chung mencari uang dengan menyebar pamflet dan bilang pada temannya, kalau uang yang dihasilkan nanti akan diberikan pada Joon jae. Ya elah neng :)

Joon Jae yang ternyata sangat khawatir pada Shim Chung, diam-diam selalu mengawasi Shim Chung dari jauh. Dia juga selalu memerikasa via GPS posisi Shim Chung. Hingga suatu hari, Heo Joon Jae tidak sengaja ketahuan oleh Shim Chung sedang bersembunyi dibalik cleaning service.

Waktu itu, Shim Chung sedang membagikan pamflet dan ada seorang pria yang meminta nomor telponnya. Joon Jae yang melihat dari jauh lalu menelpon Shim Chung dan bilang kalau orang itu jahat. Dan Shim Chung tidak boleh memberikan nomornya pada orang lain. Hahahahahaha.... scammer mah kadal ^^

Si Shim Chung juga blang sama Joon Jae, "Heo Joon Jae. Aku disini untuk cari uang dan akan memberikan uangnya padamu". Katanya sambil berbisik dan berhasil menggetarkan hati Joon Jae. eaaa...

Astagaaa.... betapa malangnya Shim Chung. Dengan susah payah dia pergi ke Namsan Tower setelah mendapat arahan dari anak kecil itu karena udah janji ketemuan disana bareng Joon Jae untuk bilang I Love You. Eh, setelah sampai, malah ketabrak mobil.

Namanya juga drama gais, udah salipan di jalan, tapi gak keliatan. Di belakang mobilnya Joon Jae, Shim Chung malah ditabrak kakak tiri nya Joon Jae. Duh, komplit deh! Sekarang Shim Chung malah gak sadarkan diri. Sedang Joon Jae muter-muter nyari Shim Chung di Namsan Tower (N Tower).

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 6] or Read the previous episode [Episode 4]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse