December 29, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 13 - Rahasia Kedua

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo... masih dengan Shim Chung yang makin pandai bahasa manusia dan Joon Jae yang makin manja. Dua pasangan beda alam ini pun saling menautkan perasaan mereka semakin dalam. Ya, mimpi aneh yang di alami Joon Jae setiap malam membuat si scammer ini makin protektif serta agresif pada Shim Chung. Dia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada wanita nya itu.


Setelah kecupan sayang dan ciuman manis di akhir episode 12, Shim Chung dan Joon Jae meneruskan kecupan mesra di ranjang. Joon Jae bermimpi buruk, dan kebetulan Shim Chung sedang turun dari kamarnya. Shim Chung kesal karena Joon Jae menyebut nama seseorang. Se Hwa. Ya, Se Hwa. Putri duyung kekasih Kim Dam Ryung. Lee Min Ho di era Joseon.

Joon Jae yang jelas-jelas bisa mendengar suara hati Shim Chung dengan sengaja menggoda putri duyung itu. Dia bilang, Se Hwa sangat cantik. Padahal Se Hwa adalah Shim Chung itu sendiri. Shim Chung merasa kesal dan hendak naik ke kamarnya. Tapi dengan sigap, Joon Jae segera menarik lengan Shim Chung dan merebahkan tubuh wanita cantik itu di sebelahnya.

Mereka yang malu-malu kemudian saling berpelukan dalam kehangan selimut. Di tambah lagi, bibir mereka yang merah merona kini telah bertemu. Wowww.... kissing in the bad pun terjadi *tutup mata ^^.

Di rumah Cha Si Ah, ibu Joon Jae sedang sedih dan minum sebotol soju. Kemudian majikannya datang karena ingin di ambilkan air madu. Setelah selesai dengan air madunya, si majikan bertanya. Kenapa si bibi minum. Pasti ada masalah. Lalu karena dadanya sudah terasa sesak, eprlahan si bibi cerita kalau dia bertemu dengan mantan suaminya. Begitu juga dengan si majikan. Dia yang merasa kesal pada ibu tiri Joon Jae akhirnya bercerita tentang keluarga Heo.

Dan betapa kagetnya si bibi begitu mengetahui. Bahwa makanan yang ia buat ternyata untuk keluarga mantan suaminya. Dunia emang kecil ya gaes :|

Esok harinya, Cha Si Ah mengajak ahjumma ke rumah Joon Jae. Dia sengaja ingin kasih Joon Jae kejutan. Tapi malah kena bumerang. Cha Si Ah yang ngebet banget sama Joon Jae pergi ke kamar Joon Jae. Dan tak sengaja. Dia melihat foto Joon Jae bersama ibunya waktu masih kecil. Dan betapa syok nya Cha Si Ah ketika ingat foto itu sama dengan foto yang ada di kamar ahjumma rumahnya.

Wahh... Cha Si Ah dapat jackpot nih. Dia tahu loh kalau ahjumma yang kerja di rumahnya itu ibu Joon Jae. padahal mau cari perhatian. Tapi sikapnya selama ini udah terlanjur buruk sama si ahjumma. Sedangkan Shim Chung, baru ketemu udah bisa mencuri perhatian ahjumma. Ya, Shim Chung pernah nolongin ahjumma itu waktu kecopetan di dalam menuju rumah Joon Jae siang tadi.

Beda dengan Cha Si Ah, beda lagi dengan Shim Chung. Joon Jae makin protektif juga agresif. Ditambah lagi setelah penculikan Shim Chung oleh Ma Dae Young. Makanya Joon Jae tidak membiarkan Shim Chung hilang dari pandangannya sedikitpun. Begitupun ketika mala hari hendak tidur

Heo Joon Jae (Lee Min Ho) pergi ke kamar Shim Chung. Hanya untuk memamstiakn bahwa wanita nya itu aman. Dan Joon Jae yang merasa aneh dengan peculikan Shim Chung berusaha bertanya. Meski hanya menjawab dalam hati. Kini Joon Jae tahu semuanya. Bahwa Ma Dae Young juga mendapat mimpi yang sama dengan Joon Jae. Ya, dunia paralel yang saling menghubungkan lewat mimpi itu menjelaskan bawah Shim Chung adalah putri duyung.

Ketakutan tiba-tiba menyergap Shim Chung. Perempuan yang tadinya ceria dan energik ini tba-tiba pucat. Joon Jae yang mengerti akan perubahan itu langsung mendekap Shim Chung erat sebagai tanda bahwa dia selalu melincungi wanitanya.

Ahh... ini berarti teka-teki dan identitas siapa Shim Chung sebenarnya bakalan segera terkuak cingu. Siap-siap ya. Siapa-siap apa min? siap-siap masuk ke dunia imajinasi yang lebih menegangkan ^^ Anyeong ^^

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 14] or Read the previous episode [Episode12]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse