December 28, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 12 - Kecupan Sayang

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, lama banget ya admin kece rehatnya. Maklumin aja, lagi liburan panjang. Hehehe.. tapi jangan khawatir, karena serial drama korea Legend of The Blue Sea yang di bintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun masih akan terus terpampang seru di blog admin kece. Dan seperti apa kisah putri duyung yang jatuh cinta pada manusia ini? yuk kita simak bareng-bareng ya ^^ Enjoy ^^


Masih di tempat yang sama, Shim Chung terus menunggu Joon Jae yang tak kunjung datang. Padahal, dari kejauhan. Joon Jae masih mendengar suara hati Shim Chung. Dia bahkan rela pergi diam-diam bersama detektif itu hanya karena tidak ingin si wanitanya khawatir. Meski harus berakhir tragis. Joon Jae akhirnya bisa menemukan Shim Chung.

Ketika detektif memborgol dan menyuruh Joon Jae masuk mobilnya, Ma Dae Young datang. Yups, untuk memastikan mimpi nya tentang putri duyung, pejabat Dam Ryung dan potongan-potongan mimpi aneh. Ma Dae Young menculik Shim Chung. Seperti biasa, dia menyamar sebagai supir taksi yang kebetulan di naiki Shim Chung. Sebelum menyuntikkan bius pada si putri duyung cantik, Shim Chung sempa bicara, "Kau pakai topi lagi". Dan Joon Jae yang belum mematikan sambungan telponnya mendengar perkataan Shim Chung. Setelah itu, ponsel mati dan jejak mereka hilang.

Joon Jae memohon dengan sangat pada para detektif yang menangkapnya. Dia bilang, kalau Ma Dae Young mengincarnya. Ma Dae Young terus membuntuti dan sengaja menculik Shim Chung karena dia pacar Joon Jae. Detektif yang kapok di tipu oleh Joon Jae sedikit ragu meski pada akhirnya mengikuti semua perintah Joon Jae kemudian melesat kencang ke arah rumah sakit tempat Ma Dae Young di rawat dan sudah di tutup 2 tahun lalu. "Untuk saat ini, kita ikuti saja dia. Dia penipu yang handal. Jadi wajar kalau dia tahu seluk beluk jalanan Seoul" kata detektif pada temannya yang sedang menyetir.

Setelah sampai di sebuah rumah sakit yang sepi dan serem banget, Mereka melihat sebuah taksi terparkir disana. Dan benar, itu Ma Dae Young. Si pembunuh berdarah dingin yang selalu kesit melarikan diri. Shim Chung berusaha meracuni pikiran Ma Dae Young. Dia bilang, kalau dia menyentuh putri duyung, dia bisa kehilangan ingatannya. Dan siapapun manusia yang berani menyentuh putri duyung. Maka dia tidak akan membiarkan manusia itu hidup tenang bahkan bisa menjadi gila.
Ma Dae Young yang mendengar langkah kaki mendekat langsung ketakutan dan kabur. Dia mengurungkan niatnya untuk menyiram Shim Chung dengan air. Pengennya sih memastikan mimpi-mimpi aneh yang selalu datang bertubi-tubi itu. Dan begitu dia melihat Joon Jae mendekat. Ma Dae young kabur.
Shim Chung membantin, "Heo Joon Jae. Aku takut". Kemudian di ikuti dengan kemunculan Joon Jae di ruang operasi tempat dimana Ma Dae Young akan menyiksa Shim Chung. Joon Jae merasa hancur melihat Shim Chung tergolek lemas di ranjang dengan mata tertutup. Dia pun langsung mendekap erat kekasihnya itu dalam pelukan hangatnya.
Nam Doo hyung mengoceh panjang lebar tentang headline news dan pendirian pos-pos pantau untuk mencari Ma Dae Young di seluruh jalanan Seoul. Tanpa dia tahu, dua detektif yang sedang dibicarakannya masuk bersama Heo Joon Jae dan Shim Chung. Astagaaa... apa itu artinya mereka akan tertangkap dan membusuk di penjara. hahahaha
Meski sedikit takut dan salting, mereka pun duduk bersama di ruang tamu rumah Joon Jae. Joon Jae berjanji, setelah Ma Dae Young tertangkap. Dia akan menyerahkan diri. Yang terpenting sekarang, adalah keamanan untuk orang-orang yang mdia sayangi. Terutama Shim Chung.

Sedang di kamar, sebelum menemui para detektif itu, Joon Jae membelai lembut rambut Shim Chung dan menenangkannya. Dia tak tega meninggalkan Shim Chung sendirian. Tapi dia tahu, Shim Chung sangat lelah dan syok setelah kejadian barusan. Dan dia menyuruh Shim Chung tidur sebelum menyusul para detektif di ruang tamu.
Malam harinya, Joon Jae senyum-senyum sendiri. Begitu juga Shim Chung. Mereka yang bertukar tempat tidur mendadak geli-geli sendiri setelah mengingat betapa khawatirnya dan perlakuan Joon Jae pada Shim Chung. Tapi, mendadak Joon Jae jadi geram karena Shim Chung yang tak kunjung tidur dan selalu berisik. Iya, berisik banget malah. Eh, bukan yang teriak-teriak gitu loh. Tapi suara hati Shim Chung bikin Joon Jae gak bisa tidur. Hahahahahaha *jodoh emang gak kemana gaes ^^
Esok harinya, ketika semua sedang asyik sarapan. Joon Jae tiba-tiba teringat kalau Shim Chung harus punya waktu berenang karena dia adalah putri duyung. Dan betapa kegetnya, ketika Joon Jae berteriak menyanggah suara hati Shim Chung. Padahal Shim Chung tak mengeluarkan sepatah kata pun. Tapi Joon Jae terusa nyerocos. Hahahaha.... mereka emang bingung. Tapi Joon Jae lebih stress dengan semua pikiran dan suara hati Shim Chung.
Sampai akhirnya, dia senyum-senyum sendiri ketika Shim Chung merasa geli karena Joon Jae mencubit-cubit pipinya gemas. Dan ketika Shim Chung hendak mendekat membalas perbuatan Joon Jae. eh.. mereka malah terlibat adegan romantis. Joon Jae mendekap Shim Chung di tembok dan menyuruhnya melakukan apapun yang dia suka di rumah. Dan yes, Shim Chung klepek-klepek lagi pasti. Hahahahaha.... dasar orang kalau lagi jatuh cinta. Apa aja bisa bikin hati semriwing ya ^^.

Chi Hyun tak sengaja melihat ibunya menukar obat si ayah tiri. Dia bersembunyi dibalik korden kemudian mengambil semua obat itu dan memeriksa nya di lab. Dia ingin tahu, obat apa sebenarnya yang diberikan sang ibu pada ayah tirinya. Dan ketika Chi Hyun masuk ke ruangan sang ayah, betapa kecewanya dia ketika mendengar sang ayah akan memberikan semua hartanya yang tiada batas itu pada Heo Joon Jae seorang.
Shim Chung mendekati Tae Oh yang sedang asyik dengan game nya. Dia sengaja ingin meminta Tae Oh mengajarinya tentang komputer. Untuk apa? karena Shim Chung penasaran dengan perkataan Cha Si Ah yang bilang kalau Joon Jae hanya ingin menafaatkan Shim Chung.
Tapi biasa lah Tae Oh. Si imut ini selalu memerah kalau dekat dengan Shim Chung. Ya semacam cinta dalam hati gitu. Tae Oh yang sangat menyukai Shim Chung selalu deg-degan kalau dekat dengan pacar kakak angkatnya ini. Ya siapa lagi kakaknya kalau bukan Heo Joon Jae. Dan Joon Jae yang tidak sengaja melihat Shim Chung dan Tae Oh berbisik-bisik. Emosi nya meningkat, dan cemburunya membati buta. Hahahaha... udah bisa dibayangin lah ya, gimana cerewetnya Joon Jae kalau lihat Shim Chung deket sama pria lain.
Ibu kandung Joon Jae pergi ke rumah sakit untuk mengambil obat tekanan darah. Disana, dia bertemu mantan suaminya. Meski snagat syok dan terus mengingat bagaimana perpisaha mereka yang karena orang ketiga, tapi ayah Joon Jae tidak bergeming. Seakan dia tidak mengenali mantan istrinya itu. Maklum saja, matanya semakin buram karena penyakit yang bertambah parah karena istrinya snegaja menukar obat dan membuat penyakitnya semakin parah.
Dan ternyata nih cingu, ibu Chi Hyun itu adalah teman SMA ibu Joon Jae. Dia sengaja merebut ayah Joon Jae karena tergiur dengan hartanya. Dan motif nya sama, setiap pria yang sudah berhasil ia rebut. Maka akan dibuat buta dan meninggal secara tiba-tiba. Itu semua karena ia bekerja rapi dengan bantuan Ma Dae Young, yang mungkin ayah kandung Chi Hyun.
Shim Chung menunggu Joon Jae di kasur bawah. Dia sengaja belum naik ke kamarnya karena ingin menanyakan sesuatu. Dan lagi-lagi, dia bikin Joon Jae pusing dengan rentetan pertanyaan yang langsung di dengar Joon Jae dari dalam hatinya.

Shim Chung mendadak lesu ketika Joon Jae menyuruh Shim Chung naik ke kamarnya. Mikirnya sih di acuhkan atau di abaikan gitu. Tapi eh, tunggu dulu. Joon Jae menahan Shim Chung yang pasti akan gelisah memikirkan banyak hal karena sikap Joon Jae yang berubah-ubah.
"Lebih nyaman dengan begini, kan" kata Joon Jae mengcup kening Shim Chung. Dan beberapa detik kemudian, bibir mereka sudah beradu. Menyalurkan rasa rindu, kegelisahan juga perasan yang belum jelas. Hahahaha... ini beneran yah, si abang Lee Min Hoo udah ketagihan sama bibirnya Jun Ji Hyun. Awas ada suaminya loh ^^ hikshikshiks
BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 13] or read the previous episode [Episode 11]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse