December 28, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 11 - Another Worlds

loading...

DrameHouse.comHappy holiday cinguah ^^ masih inget banget dong sama Legend of the Blue Sea episode 10? Dimana endingnya Heo Joon Jae mendapatkan ingatannya kembali. Mulai dari pertemuan tak sengaja dengan Shim Chung, ciuman di bawah laut, juga semua hal tentang kebersamaan mereka yang telah Shim Chung hapus dari ingatan Joon Jae selama di Spanyol. Dan sekaang, si doi udah ingat semua guys. Wah wah.. bakalan seperti apa ya hubungan mereka selanjutnya?

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 11 – Another Worlds :

Heo Joon Jae (Lee Min Ho) berlari kesana kemari setelah mengetahui Shim Chung tidak ada di kamarnya. Joon Jae yang kini ingat semuanya merasa frustasi karena meski dia bisa mendengar suara putri duyung. Dia tidak bisa melindunginya. Sekarang, Joon Jae harus berusaha menemukan Shim Chung sebelum semuanya terlambat.

Di dunia lain, Neuri Kim Dam Ryung sangat marah atas ulah pemilik penginapan. Dengan emosi, neuri mengambil pedang pengawalnya dan menemui pemilik penginapan di penjara. Ternyata, semua kejadian yang juga terjadi di masa Joseon itu merupakan mimpi Ma Dae Young. Pemilik penginapan yang kini terlahir kembali. Dan dengan liciknya, dia melihat langit dimana bulan purnama datang untuk melenjutnya aksinya terhadap Heo Joon Jae.

Shim Chung yang galau pergi ke Gangnam Mall untuk menjual semua barang-barangnya. Tadinya sih berniat buat cari tempat tinggal dengan uang hasil menjual barang-barangnya. Tapi, dia malah ketemu sama kakak tiri Joon Jae. Saat mall mau tutup, kaka tiri Joon Jae melihat Shim Chung main komedi putar. Dan karena dia melihat Shim Chung sedang bersedih, makanya si kakak tiri yang mungkin berubah jadi baik hati ini melarang manager mall untuk mengusir Shim Chung.

Joon Jae masih kebingungan mencari Shim Chung. Kemudian, dia meminta bantuan Tae Oh dengan meretas semua CCTV mall. Padahal nih ya, Shim Chung sekarang lagi ada di sauna dan menginap disana. Dia di antar kakak tiri Joon Jae. Kok bisa?? Ya bisalah. Tadinya mau di antar pulang ke rumah Joon Jae, tapi Shim Chung gak mau.

Beberapa anak abege yang pernah di hajar Shim Chung tahu kalau si putri duyung lagi di sauna. Dan mereka mengambil barang-barang Shim Chung dari loker. Dengan bodohnya, mereka menghidupkan ponsel Shim Chung. Dan dengan mudah, Joon Jae bisa menemukan lokasi perempuan yang  katanya ‘pacarku’ itu dengan gampang. Heheehhe... sekali rengkuh, dua tiga pulau terlampaui. Shim Chung ketemu, barang-brangnya juga kembali dengan aman ^^. Asyik....

Yessss... Heo Joon Jae berhasil bertemu Shim Chung. Dan dengan penuh rasa rindu, haru, juga khawatir. Joon Jae langsung mendekap Shim Chung erat dalam pelukan hangatnya ^^ Aigoo... bisa liat shim Chung lagi, pasti kayak nemu air surga yah bang. Adem ati rasanya :)) hehehehe

Mereka lalu bicara berdua, meski sekuat tenaga merayu dan mengiming-imingi Shim Chung dengan iga sapi panggang, Shim Chung tidak juga bergeming. Dia tetap tidak mau pulang bersama Joon Jae.

Sedang polisi dan detektif, dia terus menyelidiki keberadaan Ma Dae Young. Sampai akhirnya, polisi curiga pada sebuah nama, Kang Ji Hyun yang di duga kekasih Ma Dae Young. Ternyata, tidak lain Kang Ji Hyun adalah ibu tiri Joon Jae. Itu artinya, ayah Joon Jae kini dalam bahaya. Ottokie ??

Joon Jae mengacak-acak rambutnya frustasi. Dia merasa gila sekaligus GR ketika mengingat semua cerita Shim Chung tentang seorang pria yang dia sukai. Betapa gembiranya si scammer ganteng ini begitu menyadari bahwa pria yang Shim Chung cintai adalah dirinya. Bukan pria lain. Hahahaha... *jatuh cinta lagi nih si abang ^^.

Dan dengan percaya diri yang tinggi di sertai cengar-cengir sepanjang jalan. Joon Jae pun berhasil mendarat manis di sebelah Shim Chung yang tertidur pulas. Hemmm.... sayang-sayangan lagi nih keknya ^^.

Joon Jae yang sok cool rela memberikan selimutnya pada Shim Chung yang kedinginan. Bilangnya sih kepanasan, padahal juga kedinginan. Hahaha... Dan ketika beberapa orang bermain air di kolam sauna, Joon Jae dengan sigap menangkap Shim Chung yang hampir kecebur. Gak Cuma sekali, dia bahkan marah-marah pada semua orang yang bisa membuat Shim Chung berubah jadi duyung ^^ hahaha... laki siaga.

Kali ini, Shim Chung mendapat kunjungan dari Yoo Na. Yoo Na bilang, kalau ibu Elizabeth, kakak ipar Cha Si Ah ingin bertemu. Apalagi coba kalau bukan masalah CEO Kim Jae He alias Heo Joon Jae yang lagi nyamar. Hahahaha

Esok harinya, Shim Chung datang ke sekolah Yoo Na karena sedang ada acara. Shim Chung datang karena ibu Yoo Na tidak bisa datang. Jadi, sebagai teman yang baik. Dia ingin mendukung dan membuat Yoo Na bahagia. Dan tanpa di duga, Joon Jae dkk pun menyusul Shim Chung demi bersorak untuk Yoo Na. Joon Jae dan Shim Chung tampak serasi sebagai pasangan suami istri dengan datang ke sekolah Yoo Na. Hahahaha... couple yang cocok meski agak freaky and crazy ya gaes ^^ *pissss

Setelah dari acara sekolah Yoo Na selesai, Joon Jae mengajak Shim Chung pergi sebentar. Seperti permintaan yang ditulis Shim Chung di pohon natal. Dia ingin berkencan dengan Joon Jae dibawah pohon natal. Untuk tahun ini, tahun depan, dan tahun-tahun berikutnya. *romantis :)

Joon Jae yang berusaha memegang janjinya dan ingin mengabulkan semua keinginan Shim Chung juga Yoo Na, lalu mengajak Shim Chung ke sebuah alun-alun kota. Disana, ada pohon natal yang besar dan indah. Joon Jae yang bisa membaca isi hati Shm Chung kemudian pergi untuk membeli boneka gurita merah.

Tapi sayang, dia malah ketangkap sama detektif. Joon Jae yang tidak ingin Shim Chung khawatir harus pergi diam-diam. Sedang Ma Dae Young, dia terus mengawasi Shim Chung dari kejauhan. Astaga... apa lagi ini. Baru aja baikan, udah jauhan lagi. *poor ShimJoo couple, muach

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 12] or Read the previous episode [Episode 10]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse