November 16, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 16 - TAMAT

loading...

DrameHouse.com - Yeayyy... si kapten udah hangout dari dunia per-dramaan nih guys. Dan menurut kalian, apakah ending Choi Soo Ah dan Su Di Woh bahagia?? atau mereka malah kesepian karena pilihan terbaik yang harus mereka pertahankan? Simak cerita lengkapnya dibawah ya :) Happy reading ^^.


Soo Ah berjalan di sekitar apartemennya setalh Hyo Eun pergi ke Selandia Baru. Dia merasa bingung karena keinginannya kembali ke Pulau Jeju bersama putri semata wayangnya kandas sudah. Lalu, dengan memainkan lampu mobilnya, Do Woh menyorot sinar lampu putih itu ke arah Soo Ah. Dia sudah bertekad untuk mendampingi Soo Ah menghadapi semua masalahnya. Do Woh tidak ingin merasa menyesal lagi seperti ayng dia lakukan pada Annie.

Mereka kemudian pergi ke rumah tua. Menghabiskan waktu bersama, ngobrol, curhat, jalan-jalan, hingga tidur bersama. *ehhh... bukan seranjang ataupun semacamnya ya. Kendalikan pikiran liar kalian cingu. Mereka cuma tidur cantik di alas masing-masing kok. Tapi tetep dengan perasaan yang deg-deg serrr gitu :) hahahahah

Kapten Park kembali ke Seoul dan bertemu Mi Jin. Tapi lagi-lagi, si kapten ingin menghindar dari istrinya, dia bahkan tidak memberitahu Soo Ah kalau dia di Seoul. Mi Jin yang melihat Kapten Park di Incheon Airport lalu memngirim pesan pada Soo Ah untuk memberitahu posisi suamina itu. Mi Jin bilang sama Kapten Park, kalau dia harus menghadapinya. Dia tidak boleh terus menghindar dan harus segera menyelesaikan masalah ini.

Soo Ah pergi diam-diam dari rumah tua. Dia tidak ingin lebih lama lagi berada disana bersama Do Woh. Dia hanya ingin hidup tenang tanpa perasaan bersalah. Meski sebenarnya Do Woo lah yang dia inginkan.

Soo Ah dan kapten Park akhirnya bicara, meski Kapten Park tahu soal perselingkuhan istrinya, tapi dia berpura-pura tidak tahu dan tetap ingin mengirim Soo Ah ke Selandia Baru supaya bisa jauh dari Do Woh. Soo Ah yang kesal dan mulai sesak napas melihat arogansi suaminya itu lalu bilang kalau dia ingin berpisah. Tapi Kapten Park menolak dan Soo Ah pergi.

Soo Ah berjalan sepanjang waktu hingga akhirnya memilih cafe Hyun Woo sebagai tujuannya. Disana, dia melihat Do Woh sedang berjalan di lorong menuju cafe dari tangga. Dia kemudian menelpon Do Woh dan mengatakan, kalau dia juga melihat bagaimana ayah Annie pertama kali melihat ibu Hyo Eun dan berbincang lewat telpon.

Doo Woh yang sudah tidak sabar ingin masuk ke cafe dan pergi ke tangga tiba-tiba harus mengurungkan niatnya karena mendengar seseorang mencarinya. Ternyata suara itu adalah milik Kapten Park. Dia datang dengan membawa hadiah yang dibawa Do Woh atas perintah Hye Won waktu itu. Dan membawa bingkai hadiah Soo Ah yang diberikan ibu Do Woh.

Mereka lalu terlibat pembicaraan snegit. Meski sama-sama marah, tapi mereka tetap berusaha menahan tinju mereka. Hingga akhirnya Kapten Park berteriak dan membuyarkan semua pengunjung cafe. Hyun Woon yang kesal dengan perkataan Kapten Park karena membawa nama ibu Do Woh lalu ikut campur. Hampir saja tiga pria itu terlibat perkelahian. Namun Soo Ah datang...

Kapten Park merasa sesak dan tidak percaya kalau istrinya ternyata ada di tempat Do Woh. Dia pun pergi segera setelah melihat Soo Ah berdiri di depannya. Soo Ah yang ingin bicara terpaksa harus beridir mematung di pinggir jalan karena ditinggal Kapten park.

Si Kapten yang galau abis kemudian masuk dan keluar lagi dari lift apartemennya kemudian duduk tersungkur di depan apartemen Mi Jin yang kebetulan ada satu gedung. Mi Jin sangat heran melihat mantan kekasih itu sangat ketakitan dan aneh. Dia kemudian bertanya, kenapa gejala Klaustrofobia Park Jin Seok kambuh lagi setelah 20 tahun. Apa yang membuatnya sangat ketakutan.

Lalu Kapten Park berbicara dengan hati-hati meski nafasnya masih tersendat. Dia bilang takut ditinggalkan orang yang sangat dia hargai. Dia takut ditinggalkan istrinya Choi Soo Ah. Itu dia rasakan setelah melihat Soo Ah ada di cafe Hyun Woo bersama Do Woh.

Mi Jin menceritakan semuanya pada Soo A via telpon. Dia bilang kalau dia tidak perlu khawatir soal Kapten Park. Meski fobianya kumat dan tidak bisa terbang untuk beberapa waktu. Dia yakin kalau akan berpisah dengan Soo Ah. Mi Jin juga mengatakan yang dibilang Kapten park kalau Soo Ah sangat berharga baginya.

Soo Ah kembali termenung di lorong rumah mertuanya. Sambil memandang langit malam, dia berpikir apa yang harus dia lakukan. Dia menelpon Do Woh karena merasakan hal yang sama persis seperti ketika Do Woh da Hye Won sepakat bercerai. Soo Ah merasa egois karena tahu fobia suaminya dan mengirim Hyo Eun ke luar negeri sendiri. Sedangkan dirinya malah akan bersenang-senang dengan Do Woh.

Soo Ah dan Kapten Park berpisah di bandara. Entah perpisahan yang sesungguhnya atau hanya sementara. Yang jelas, dia ingin Kapten park dan dirinya tetap berhubungan, dia hanya meminta kalau Kapten park harus menghormati keputusan putri mereka, Park Hyo Eun. Kapten Park kemudian eprgi sendiri (mungkin ke Selandia Baru) dengan beberapa koper keperluan Hyo Eun dan dirinya. Sedang Soo Ah, dia hanya mengantar sambai bandara.

Dan dengan langkah gontainya, si Kapten membawa hatinya yang hampa ke udara.

Dan Soo Ah, dia tidak tahu kalau Do Woh sudah menunggunya sejak tadi. Dia pun memilih kursi di lantai bawah, padahal Do Woh sudah memesan tempat di lantai dua.

Mereka akhirnya bicara dan memutuskan berpisah. Soo Ah ragu dan tidak ingin menyimpan rasa bersalah untuk keluarganya. Do Woh yang tahu dari raut wajah Soo Ah soal hatinya yang gelisah mengiyakan permintaan wanita yang dia cintai. Dia bersedia berpisah dan tidak bertemu Soo Ah untuk seterusnya.

Bandara, jalanan, cafe dan semua tempat yang pernah jadi saksi bisu kebahagiaan Su Do Woh dan Choi Soo Ah dalam drama ini telah berdebu. Mereka kesepian karena ditinggal sang pemilik cinta :|

[BEBERAPA BULAN KEMUDIAN]

Semua orang hidup bahagia dan kembali ke posisi nya semula. Tapi dengan sedikit perbedaan yanag tidak terlalu kentara!

Kim Hye Won kembali menjadi wanita yang misterius. Ji Eun tahu kalau Hye Won berhenti dari studi yang di biayai ibu Ji Eun. Dan sebagai gantinya, Hye Won pergi ke Malaysia dan tinggal di homestay milik Marrie, tempat Annie tinggal dulu.

Hye Won lalu pergi ke bandara dan membayangkan bagaimana putri kecilnya berlari sambil menangis keluar dari bandara dan meninggal disana. Hye Won menjadi perempuan yang berbeda sejak kematian Annie dan perpisahannya dengan Su Do Woh (Lee Sang Yoon).

Su Do Woh kembali disibukkan dengan pekerjaannya sebagai arstike. Di kantor, rumah dan bergulat dengan laptop. Itulah hidup nya yang sederhana. Kembali dengan ide-ide brilian untuk menyenangkan hati konsumennya.

Sedang Soo Ah, dia kembali ke bandara. Bukan sebagai pramugari lagi, tapi sebagai tutor juniornya yang menjalani training. Dia kembali bersenang-senang bersama Mi Jin dan Eun Joo. Dia juga setiap hari berkomunikasi dengan putrinya via telepon atau video call.

Do Woh dan Soo Ah tetap berhubungan baik via pesan teks. Mereka tidak pernah melewatkan satu hari pun tanpa SMS. Wahhhh... apa sih mau mereka ini.

Suatu hari, ketika Hyo Eun menelpon ibunya, Choi Soo Ah (Kim Ha Neul). Dia bilang kalau dia ingin pergi ke sekolah ber-asrama. Lalu Soo Ah yang penasaran karena lama tidak mendengar kabar Kapten Park lalu memberanikan diri bertanya pada Hyo Eun. Putrinya bilang sangat ayah sedang terbang karena itulah pekerjaannya dari dulu. Padahal Kapten Park sekarang sama dengan Soo Ah, kembali ke bandara tapi bukan di posisi sebelumnya. Si Kapten yang sangat berkharisma menjadi teknisi pesawat tempat dia bekerja. Mungkin karena Klaustrofobia nya ya!

Soo Ah menerima surat dari Hyo Eun yang ditipkan ke suami Eun Joo. Tapi karena lupa dan tidak sempat bertemu Soo Ah, makanya dia memberikan surat Hyo Eun yang dia tulis saat perjalaan ke Selandia Baru. Dalam suratnya, Hyo Eun senang dan bangga melihat ibunya mampu tersenyum meski dalam keadaan susah. Dia juga tahu, walau bekerja di kebun untuk memetik jeruk (saat di pulau Jeju) sangat berat, tapi Hyo Eun melihat kalau ibunya sangat menyukai itu.

Makanya,, Soo Ah bergegas pergi dan ingin menghapus larangan nomer tiga yang dibuatnya bersama Do Woh. Dia juga berpikir, kalau dia ingin bahagia. Maka dia harus bertemu Do Woh.

Makanya dia pergi ke bandara Incheon dan bertemu Do Woh disana. Mereka berjanji membuat perjalanan bersama ke tempat yang mirip Pulau Jeju. Dan persis seperti pertemuan pertama mereka, Soo Ah datang dari lift bandara, sedang Do Woh sudah menunggunya dengan hati riang gembira di bawah lift.

Ahhh... itu artinya Soo Ah dan Do Woh berakhir berdua, kan?? Tapi..... kok singkat bener ya endingnya. Meski agak kurang faham dengan akhir drama On The Way to The Airport. But i really enjoy this drama ^^ Very reality and what it it. Ceritanya sederhana dan mengesankan, seperti kisah kehidupan sebuah keluarga yang terjadi di dunia nya :)

So, time to say goodbye to Kim Ha Neul as Choi Soo Ah, Lee Sang Yoon as Su Do Wooh, Shin Shun Rok as Kapten Park Jin Seok, Choi Yeo Jin as Song Mi Jin, Jang Hye Jin as Kim Hye Won and si mungil Kim Hwan Hee as Park Hyo Eun :))

Sampai jumpa di sinopsis drama Korea terbaru berikutnya ya :) kamsahamnida ^^ Baca Sinopsis Lengkap Drama Korea On The Way to The Airport DISINI!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse