November 10, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 14 - November Rain

loading...

DrameHouse.comAnyeonghaseo kdrama lovers ^^ apa kabar ya mbak Soo Ah sama mas Do Woh. Cerita di akhir episode 13 bener-bener bikin mereka dilema nih. Dan di episode 14 On The Way to The Airport, admin kece makin tak kuasa menahan gejolak emosi yang ikut terjun ke dalam kisah terlarang mereka. Duhhh.... mana dua episode lahi ending. Ottokie... ottokie ? admin kece ikutan galau nih gaes :|


Hye Won sengaja mengirim suami nya Su Do Woh pergi ke apartemen Soo Ah dan Jin Seok. Dia juga sudah mengatur semuanya. Bahkan, Hye Won juga sudah menyiapkan ahdiah untuk si Kapten ganteng Park Jin Seok (Shin Shun Rok).

Do Woh begitu kaget ketika orang yang sangat berarti bagi keluarganya adalah Soo Ah. Dan untuk pertama kalinya, Do Woh bertatap muka secara formal dengan Jin Seok. Padahal Hye Won tidak membuka masalah yang sebenarnya pada Jin Seok. Tapi Do Woh merasa dirinya seperti terbakar sebab harus menemui dan pura-pura baik pada suami selingkuhannya.

Kapten Park dan mas arsiterk terlibat pembicaraan ringan tanpa mengarah pada Soo Ah sedikitpun. Lalu Do Woh pun pergi setelah melihat karya ibunya yang diberikan pada Soo Ah tergeletak di sofa. Setelah itu, Hye Won menyambut Do Woh di parkiran apartemen. Mereka pun bertengkar karena Hye Won tahu soal Soo Ah. Tapi Do Woh malah seperti orang linglung. Dia bahkan tidak bergeming ketika Hye Won meronta karena sakit hati telah di selingkuhi suaminya.

Kapten Park yang melihat pertengkaran Hye Won dan Do Woh dari balkon rumahnya lalu teringat akan perkataan pramugari Kim yang mengatakan bahwa Soo Ah berduaan bersama Suh Do Woh dan menutup korden pesawatnya. Ahhh... si Kapten rupanya mulai curiga nih :)

Ibu Kapten Park lalu menelponnya dan menyuruhnya datang. Meski hubungannya dengan sang menantu Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) tidak seromantis hubungan mertua dan menantu lainnya. Tapi ibu Kapten Park mulai menyukai Soo Ah. dia kemudian menyuruh Kapten Park menjemput istri dan anaknya di Pulau Jeju dan tinggal di rumah ibunya. Sedang ibunya akan pergi ke Selandia baru untuk tinggal bersama anak pertama.

Hye Won pergi mengunjungi rumah tua dan berbicara dengan Seok serta Do Woh. Dia juga mengucapkan terima kasih pada Seok yang telah merawat dan menjaga Eun Woo alias Annie selama ini. Dia juga memberikan surat cerai pada Do Woh.

Hye Won merasa dirinya tenang ketika menuruti permintaan Do Woh untuk bercerai. Meski disaat perceraiannya malah dia tahu suaminya punya selingkuhan. Hye Won juga merasa menyesal pada putrinya. Karena selama ini, dia begitu dingin dan kejam pada Annie. Putri kandungnya sendiri

Do Woh yang tadinya sangat ingin bercerai dengan Hye Won mendadak gelisah dan pilu. Dia merasa tidak seperti yang dia harapkan. Bahkan dia tidak merasa bahagia sedikitpun ketika Hye Won setuju dan menandatangi surat cerainya. Do Woh lalu berjalan kesana kemari hingga ke tempat Hyun Woo dan curhat disana.

Mi Jin bicara berdua dengan Soo Ah soal masa lalunya bersama Jin Seok. Soo Ah juga menceritakan bagaimana dia pertamakali merasa kacau hidup bersama Kapten Park. Itu adalah saat Soo Ah menerima pesan berisi foto Kapten Park dan  juniornya di ponsel Kapten Park. ohh, jadi sebenarnya Soo Ah udah tahu lama kalau suaminya suka main-main dibelakangnya. Tapi karena begitu mencintai Kapten Park dan takut dia pergi. makanya Soo Ah diam dan memendam semuanya sendiri.
Mereka juga pergi ke tempat karaoekan dan gila-gilan bareng disana. Maklum lah ya, kalau lagi stres emang  enak meluapkan semua sesak di dada, kan?? biar lega gitu.

Kemudian ketika sampai di rumah, Kevin pamit pulang sebab Hyo Eun sudah tidur. Yups, Kevin adalah pilot junior Kapten Park. Dia adalah orang yang membantu Soo Ah ketika pertama kali tiba di pulau Jeju. Kevin juag mencarikan tempat tinggal yang nyaman untuk Soo Ah dan Hyo Eun selama berkunjung ke Pulau Jeju. Soo Ah pun menyuruh Kevin berkencan dengan Mi Jin. Karena dia tahu, junior suaminya itu menyukai sahabatnya. Soo Ah juga meralat semua perkataan yang Kevin dengan tentang Mi Jin tidur bersama Kapten Park Jin Seok.
Setelah berjalan kesana kemari tanpa tujuan yang jelas, akhirnya Do Woh menelpon Soo Ah. Dia tahu betul bagaiman perasaan Soo Ah setelah bertemu Hye Won. Do Woh juga cerita kalau dia juga bertemu dengan suami Soo Ah. Dan mantan pramugari Air Asia pun mendadak merasa takut karena mungkin, Kapten Park akan mengetahui sesuatu setelah kunjungan Do Woh ke rumahnya.

Mi Jin terus saja menolak telepon dari Kapten Park. Dia juga tidak membalas pesan dari mantan kekasih yang sudah menjadi suami dari sahabatnya itu. Dan ketika Mi Jin pulang ke rumah, ternyata si Kapten sudah ada di rumah dan menunggu Mi Jin pulang. Dia bertanya tentang Su Do Woh pada Mi Jin. Tapi Mi Jin diam saja dan bilang sambil menangis, "Kenapa kau menikah dengan Soo Ah. Dia istrimu, tapi kau tidak peduli sedikitpun. Dan sekarang, kenapa kau mempermasalahkan ini (hubungan Soo Ah dengan Do Woh)".

Kapten Park pergi ke Pulau Jeju untuk memastikan perkataan ibunya bahwa Hyo Eun tidak pergi ke Sekolah International di Pulau Jeju. Dan benar, Dia mencari nama anaknya di beberapa sekolah Internationaldi Pulau Jeju tapi nihil. Kemudian Kapten Park menemukan Hyo Eun di sekolah biasa sedang bermain sepak bola.
Tanpa pelukan hangat dan senyuman manis untuk putrinya, Kapten Park memberitahu Hyo Eun untuk berkemas sebab harus kembali ke Seoul lusa. Dia bahkan diak menemui Soo Ah karena sangat emosi soal Su Do Woh.
Kapten Park kemudian pergi ke bandara menemui Kevin. Dia meminta Kevin mengantar dan meminjam ponsel Kevin. Ternyata Kapten Park tahu, kalau Kevin telah bersekongkol soal sekolah Hyo Eun. Makanya dia mengambil ponsel Kevin. Dan benar, Kapten Park menerima panggilan dari Soo Ah di ponsel Kevin. Lalu Kevin menceritakan tentang kehidupan Soo Ah sebagai pekerja dengan upah harian demi menghidupi Hyo Eun selama di Pulau Jeju.

Nah, kalau si kapten. Ternyata dibalik gayanya yang sok cool itu dia juga cembokur loh pas tahu Soo Ah selingkuh sama Do Woh. Kirain udah gak peduli dan cuek beneran. Eh, tapi masih aja marah tahu istrinya main-main sama cowok lain ^^ hahahaha

Kapten Park yang tadinya sudah akan naik pesawat dan kembali ke Seoul, mendadak linglung dan hanya muter-muter di lobi bandara Pulau Jeju. Lalu dia melihat Su Do Woh juga da dibandara yang sama. Makanya dia sangat penasaran kenapa Do Woh juga ada di tempat yang sama dengan istrinya, Choi Soo Ah.
Kapten park kemudian berlari dan mengikuti Do Woh. Dia makin marah ketika tahu, mobil yang di ikutinya ternyata salah. Sedang Soo Ah, dia malah pergi berlari menemui Do Woh ketika Hyo Eun tidur.

Aigoooo.... bakalan ada perang kedua nih. Sesion Kapten Park dan Mi Jin selesai, muncul lah episode Hye Won dan Do Woh. Kemudian hadir pertemuan Kapten Park Jin Seok dan Su Do Woh. Dan sekarang, perang terpanas drama Korea 2016 bakal hadir mewarnai rumah tangga Soo Ah dan si kapten. Jadi excited banget nunggu episode 15 on air. But, after it arrived, then we'll split ^^ omoooooo :(

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

kirain smpe eps 20 trnyata tamat di eps 16 ya min??? harusnya jgn tamat dullluuuu....hiks

hihihihi... writernim nya cuma kasih jatah 16 episode. Kalo kelamaan ntar Kapten Park keburu ngamuk2 :) hahahaha

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse