November 05, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 13 - Apakah Ini Jodoh

loading...

DrameHouse.com - So far, pertanyaan pertama yang akan terlintas setelah melihat drama ini adalah.... Apakah ini jodoh? yups, setiap kisah di masing-masing episode selalu menunjukkan kebetulan yang menyenangkan bagi Soo Ah dan Doo Woh. Pertemuan yang tak di sengaja pun menjadi pelengkap hubungan mereka. Apakah mereka benar-benar berjodoh?? temukan jawabannya dibawah ini ya ^^.


Do Woh sangat bahagia membaca bait demi bait pesan yang di simpan Soo Ah di ponselnya ketika merindukan Doo Woh. Mereka pun kini berpikir, akankah mereka terus bersama dan hidup bahagia di Pulau Jeju. Ataukah takdir berkata lain??

Pertemuan Soo Ah dan Do Woh di pulau Jeju kembali memberi mereka kekuatan atas nama cinta. Meskipun berusaha pergi dan menghindar dari Do Woh. Ternyata takdir mempertemukan mereka. Mereka yang sama-sama di hantam badai rumah tangga pun menjadi penguat satu sama lain. Meski dilema akan pasangan resmi mereka selalu menghantui dan memberikan rasa bersalah yang teramat dalam. Terutama bagi Soo Ah yang sangat takut pada Kapten Park karena menjalin cinta rahasia bersama Do Woh.

Su Do Woh, arsitek tampan dan calon duda ini sangat tidak sabar menunggu Soo Ah datang. Dia yang menunggu Soo Ah dari pagi di rumahnyalalu bergegas mencari Soo Ah di tempat tinggalnya. Siapa tahu kekasihnya itu lupa. Padahal Soo Ah sedang mengantar Hyo Eun ke halte bus untuk berangkat ke sekolah.

Do Woh kemudian memberikan surat wasiat dari ibunya pada Soo Ah. Dimana dalam surat itu tertulis bahwa yang mengantar surat tersebut untuk Do Woh bernama Choi Soo Ah. Dan Soo Ah pun jadi flashback akan pertemuan pertamanya dengan ibu Do Woh sesaat sebelum meninggal di rumah tua.

"Jika kau merindukanku, kenapa kau bisa menahannya sendiri. Aku snagat bahagia bisa bertemu denganmu lagi" kata Do Woh sambil memandangi Soo Ah yang serius membaca surat dari mendiang ibunya.

Kim Hye Won kembali mendapat masalah. Nyonya Hong, ibu Ji Eun tahu kalau ternyata Hye Won telah berbohong membesarkan Annie selama ini. Dia pun minta maaf tapi tak di hiraukan. Nyonya Hong juga menekan Hye Won agar segera berpisah dengan Do Woh.

Mi Jin yang sangat frustasi hingga sakitkarena tidak bisa menghubungi So Ah lalu berusaha menggunakan Kevin sebagai mediatornya. Dia menelpon Soo Ah melalui telponKevin. Kevin yang sebenarnya tahu masalah diantara mereka ketika minum bersama tim nya di Seoul tidak sengaja mendengarkan pembicaran dua sahabat yang sedang bertengkar ini. Dan kebetulan, ada Do Woh juga juga di situ. Lengkap deh!

"Maafkan aku" kata Mi Jin sambil menarik nafasnya
"Kenapa kau minta maaf?"
"karena semua orang menyuruhku"
"Oh, jadi begitu"
"Aku benar-benar tidak melakukan apapun malam itu. Kita hanya berbicara sepanjang waktu. Apa kau percaya? Tolong, percayalah. Aku tahu itu salah. Aku juga minta maaf karena selama ini telah berbohong padamu" kata Mi Jin sambil menahan air matanya
"Kenapa kau tidak menghentikan pernikahanku waktu itu. Kenapa kau tidak katakan bahwa Jin Seok tidak bisa menjaga keluarganya. Dan kenapa kau harus tidur dengannya?" tanya Soo Ah sambil menangis
"Percayalah padaku. Aku tahu kau sangat khawatir akan semua orang. Tapi aku mohon, katakan yang sebenarnya. Apa kau baik-baik saja. Aku akan membantu sebisaku. Berikan aku nomor ponselmu" balas Mi Jin
"Aku baik-baik saja. Dan kau akan terkejut jika kau tahu aku hidup bahagia disini"
"Jangan berbohong. Aku tahu itu. Kau pasti ingin lari makanya pergi ke Pulau Jeju kan. Tapi kau malah bertemu dengan So Do Woh disana" cerca Mi Jin lalu Soo Ah menutup telponnya.

Ahhh, di khianati teman sendiri rasanya jauh lebih perih ketimbang kegores pisau ya cingu *fighting Choi Soo Ah. Do Woh yang mendengar itu jadi tahu perasaan dan kekhawatiran Soo Ah yang sebenarnya. Sedang Kevin, dia jadi berpikir dua kali untuk terus mendekati Mi Jin. Senior yang sangat dia sukai.

Kapten Park mengajak Mi Jin pergi ke bandara Incheon bersama. Tapi Mi Jin menolak, kemudian dia berubah pikiran ketika Kapten park bilang dia baru saja dari Pulau Jeju.

Kapten Park dan Mi Jin lalu berdebat hingga si kapten menurunkan Mi Jin di pinggir jalan. Kenapa?? karena dia merasa sangat malu dan begitu bodoh di depan istrinya saat mencari-cari alasan ketika ketahuan kencan dengan Mi Jin. Dia juga berterika pada Mi Jin, 'Aku tidak akan menceraikan Soo Ah seperti yang kau mau'.

Mi Jin berusaha kuat dan tidak menangis. Tapi apa daya, penerbangan ke Sydney bersama kapten Park akan membuat dia makin frustasi. Makanya dia mengambil cuti dan kembali ke rumah.

Soo Ah pergi ke rumah Do Woh dan membersihkan urmah yang sedang ditinggal penghuninya itu. Dia juga membawa buah dari kebun tempat nya bekerja paruh waktu (part time). Di jalan, dia berpapasan dengan Hye Won. Tapi mereka sama-sama tidak menyadari belum mengenal dengan jelas.

Tapi apesnya, Soo Ah malah kembali ke rumah Do Woh karena tidak sengaja membawa kunci rumah Do Woh. Hye Won dan Soo Ah yang awalnya tak sadar, kemudian jadi bertengkar. Hye Won menyapa Soo Ah dan bertanya, sedang apa dia disini. Hye Won yang mulai emosi lalu membuat Soo Ah ketakutan. Dia kemudian menyuruh Soo Ah membuka pintu rumahnya.

Soo Ah membuka pintu rumah dengan gemetar. Dan Hye Won pun menampar Soo Ah setelah membuka pintu itu. Dia mungkin berpikir Do Woh pergi ke Pulau Jeju dan ingin menceraikannya karena Soo Ah. Hye Won merasa sengsara dan menyuruh Soo Ah pergi. Soo Ah pun sama, dia kini ketakutan karena perselingkuhannya ketahuan oleh istri Do Woh.

Soo Ah yang ketakitan kemudian menelpon dan menceritakan pertengkarannya dengan istri Do Woh, Kim Hye Won. Mi Jin pun langsung menyuruh Soo Ah tarik nafas dalam-dalam. Sedang Hye Won, tubuhnya langsung lemas dan tak berdaya begitu mengetahui suaminya berselingkuh. Dan selingkuhannya punya kunci rumah suaminya. Aigooooo :)

Semua orang bingung mencari Hye Won yang tiba-tiba menghilang setelah bertemu dengan Soo Ah di kediaman Do Woh di pulau Jeju. Lalu Mi Jin berusaha mencari info dengan menelpon Ji Eun. Ji Eun bilang kalau Do Woh dan Hye Won akan bercerai. Dan sebagai imbalannya, Mi Jin pun memberitahu kemana Hye Won sebenarnya pergi.

Esok harinya, Mi Jin kemudian pergi ke Pulau Jeju. Disana, dia berusaha memperbaiki hubungannya dengan Soo Ah. Mi Jin pun bersenang-senang dengan Hyo Eun juga Soo Ah sambil bermain 'Tangkap Aku'.

Hye Won kemudian menelpon ke rumah tua, dia memberitahu pada asisten mertuanya kalau ada seseorang yang sangat berharga yang harus Do Woh temui. Hye Won juga meninggalkan alamat orang yang dia maksud.

Meski sangat penasaran, Do Woh tetap saja pergi tanpa tahu siapa yang akan dia temui. Kemudian ketika tiba di sebuah ruangan di apartemen yang di maksud Hye Won. Hye Won kembali menelpon dan bertanya siapa sebenarnya orang yang sangat berharga itu. Lalu Hye Won bilang, "Dia adalah orang yang membelikan patjuk untuk ibumu sebelum meningal".

Eng eng eng... Do Woh pun kaget bukan main karena Hye Won sengaja melakukan ini padanya. Dan ternyata, yang keluar dari apatemen itu adalah Kapten Park. Do Woh yang sangat terkejut tidak tahu harus berkata apa. Dan mereka pun akan di hadapkan pada situasi yang sulit saat ini.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan dua pasangan ini. Saksikan terus drama Korea On The Way to The Airport di KBS2 ya. Dan semoga kalian juga menikmati drama bergenre romance melodrama yang di perankan oleh Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini. Anyeong ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 14] or Read the previous episode [Episode 12]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

owww.....tengkyuuu miin saaayy... eps 14 segera yaaa. aq baper bgt disituu... kapt park mergoki doo woo yg trnyata tetangga dekatnya soo ahh.. kisah cinta mereka kejam yaa

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse