November 04, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 12 - Jauh Tapi Dekat

loading...

DrameHouse.com - Ososeyo November ^^ Wish you all the days of funs ^^ YES!! Dan karena lagi semangat menyambut bulan baru, admin kece juga share cerita seru dari pertualangan Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) bersama cinta diam-diam nya, Seo Doo Woh (Lee Sang Yoon). Penasaran??? kita simak dibawah ini ya :)


Pertemuan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. *apakah ini yang namanya jodoh? kemana aja mereka eprgi. Ujung-ujungnya ketemu lagi. Hemmm.... pasti bahagia nih Soo Ah ketemu abang Do Woh. Tapi kok mukanya manyun yah ^^

Soo Ah yang berusaha keras ingin melupakan Do Woh juga tentang rahasia Mi Jin yang kini berkencan dan ternyatanya mantan kekasih suaminya itu mendadak galau abis setelah bertemu Do Woh secara tidak sengaja di bandara Pulau Jeju.

Perasaan Soo Ah yang tadinya hampir pulih dan mulai bersemangat lagi menata hidupnya dengan sang putri kesayangan, mendadak jadi rusuh karena pertemuannya dengan Do Woh. Sepanjang jalan pun, Soo Ah hanya diam. Begitu pun dengan Do Woh. Dia bingung harus memulai obrolan dari mana.

Do Woh diam-diam mengikuti Soo Ah hingga kedepan rumahnya. Soo Ah yang tahu Do Woh sedang mengikutinya hanya diam saja karena tidak ingin Hyo Eun tahu kalau ayah Annie juga ada disini.

Do Woh kemudian teringat dengan perempuan yang ternyata Soo Ah serta pulang kemalaman dan kegelapan melewati lorong menuju rumahnya. Dan dia pun senyum-senyum sendiri (sambil mikir. Kalau mungkin Soo Ah memang benar jodohnya).

Esok harinya Soo Ah jalan-jalan hingga ke ujung jalan. Disana dia melihat sebuah rumah dan mulai mendekat. Ternyata Do Woh ada di dalam rumah itu. Soo Ah yang kebingungan mendadak salting dan kikuk. Karena Do Woh tahu gelagat Soo Ah, makanya dia pura-pura tidak mengenal Soo Ah sebab ada tamu nya yang sedang menginap.

Soo Ah lalu bilang kalau dia membutuhkan meja dengan dua kursi. Do Woh un bilang bahagia kalau ternyata Soo Ah tidak membutuhkan tiga kursi (berarti gak pakek kapten Park, kan ya ^^) Do Woh nih bisa aja ^^.

"Aku membutuhkan nomormu" teriak Do Woh pada Soo Ah yang akan pergi
"Apa???" Soo Ah bingung lagi
"Nomerku masih sama. Apa kau tahu itu. Aku terus menunggu dan menunggu telepon darimu" kata Do Woh sambil mendekat pada Soo Ah yang makin berkeringat panas dingin.
"Setiap hari aku terus menunggu. Dan sekarang. Kau menelpon ku" lanjut Do Woh yang sangat bahagia mendapat nomor baru Soo Ah. *padahal di depannya. tapi kayak bicara ama orang di ujung jalan (maklum ada tamu. Biar gak ketahuan) :))

KaptenPark sangat penasaran dengan pria yang selalu menemani Mi Jin yang tidak lain adalah Jae Ha. Adik iparnya sendiri. Lalu kapten Park mengejar Mi Jin yang selalu menghindar setelah mendarat dari penerbangan Sidney.

"Dimana Soo Ah" tanya Mi Jin kesal
"Jawab dulu siapa pria muda yang kau kencani itu?" balas Kapten Park
"Tersehlraah..."
"Kita lihat, siapa yang lebih dulu menyerah" kata si Kapten lalu ditinggal pergi sama Mi Jin

Kevin pergi ke Seoul untuk mengunjungi temannya setelah bertugas di pulau Jeju. Dia kemudian pergi minum bersama tim Kapten Park. Pramugari Kim lalu berceloteh kalau Kapten park dan Mi Jin ada sesuatu.

Maka dari itu, Kevin ingin memastikan sendiri apakah kabar itu benar atau tidak. Dia lalu menelpon Mi Jin dan mengajak minum. Mi Jin yang tadinya ingin pergi lalu beralasan sakit setelah Kapten park juga ikut. Setelah itu, Kevin menelpon Kapten Park. Dia juga tidak bisa pergi karena Mi Jin bilang tidak bisa pergi.

Jadi deh Kapten Park ke tempat Mi Jin dan minum barang mantan kekasihnya itu di rumah Mi Jin. Mumpung Jae Ha juda udah keluar :) Mi Jin yang sudah tidak tahan menahan semua salah paham sendiri lalu bilang kalau orang yang selama ini menguntilnya adalah Jae Ha. Dia melihat Kapten Park keluar masuk rumah Mi Jin. Makanya dia memata-matai Mi Jin dan kakak iparnya itu.

Soo Ah mendadak sibuk karena harus membersihkan rumah dan menjemput Hyo Eun sebab Kapten Park akan datang. Dia yang berbohong akan sekolah internaional Hyo Eun jadi sangat takut ketahuan. Dan Do Woh pun melihat kedatangan Kapten Park karena kebetulan dia sedang ada pelanggan di dekat rumah Soo Ah.

Ketika sampai di tempat Soo Ah, bukannya tanya kabar istri dan anaknya. Kapten Park malah tanya soal Jae Ha dan Mi Jin. Tentu itu membuat Soo Ah kesal. Dia pun selalu membalas pertanyaan dan mengembalikan lagi pertanyaan Kapten park. Kapten Park yang jelas-jelas udah ketahuan tapi masih ngeles aja. Itu jelas bikin Soo Ah tambah sakit hati kan.

Nah, Mi Jin pergi ke tempat Eun Joo. Niatnya pengen refreshing, eh malah tersudut lagi. Eun Joo mendengar desas desus hubungan Mi Jin dengan Kapten Park. Makanya sekalian dia bilang kalau pernah melihat Mi Jin dan kapten Park bertengkar di sebuah sudut. Akhirnya Mi Jin ngaku kalau waktu itu mereka sedang bertengkar dan putus.

Eun Joo sunbae lalu menyuruh Mi Jin pergi dan mencari Soo Ah. Dia meminta Mi Jin minta maaf karena telah berkencan dengan suami sahabatnya.

Kevin menghampiri Soo Ah yang masih duduk sendiri di lobi bandara setelah sang kapten kembali ke Seoul.

Akhirnya Hye Won sadar setelah dia mendengar rekaman telpon terakhir Annie sebelum meninggal yang dibawa Seok. Dia begitu merasa bersalah pada putri kandung yang telah ia terlantarkan selama ini. Hye Won yang putus asa akhirnya meninggalkan rumah Do Woh dan membiarkan rumah tua tetap menjadi hak Do Woh. Dia pun mengingat semua janji dan menjawab semua pertanyaan Annie di depan makam anaknya. 

Hye Won yang begitu menyesal juga bersedia bercerai tanpa tunjangan perceraian dari Do Woh. Dan untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Hye Won kembali bertanya. Apakah Do Woh menikah karena dia mencintainya?? atau karena ada Annie?? Dan Hye Won pun menumpahkan air mata kesedihan, kecemasan dan kesepiannya di depan pusara sang putri.


Soo Ah yang masih kesal pada suaminya itu turun di jalan dan berjalan sepanjang jalan. Dia lalu mengikuti saran Kevin untuk mengulang pekerjaannya sebagai pramugari ketike memeriksa pesawat. Kevin pun menyuruh, "Akhiri. Dan nikmati manfaatnya dengan penuh harga diri". Maksutnya supaya Soo Ah berhenti berbohong pada Kapten Park dan menyelesaikan semua kegundahan hatinya agar bisa hidup tenang dan bahagia bersama Hyo Eun.



Mbak Soo Ah dan mas Do Woh akhirnya bisa mengatasi kerinduan mereka satu sama lain setelah tinggal bertetanggan. Soo Ah yang selama ini tersiksa terhadap perasaan terlarangnya pada Do Woh akhirnya memberikan ponselnya apda Do Woh. Dia membiarkan Do Woh mengetahui isi hatinya dalam pesan yang Soo Ah tulis dan dikirim pada diri nya sendiri ketika teringat pada Do Woh.

Ohhhh.... mungkinkah mereka berakhir bahagia dan hidup bersama?? tunggu cerita selanjutnya besok ya ^^ Anyeong :))

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 13] or Read the previous episode [Episode 11]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse