November 24, 2016

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 3 - Love Story

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, admin kece is back ^^ Mianhe, karena baru sempet update sekarang. Dan karena ada beberapa yang mengkritik drama Legend of The Blue Sea yang katanya cuma jual muka pemain. Maka admin kece sebagai Minoz forever bakal kasih tahu sama kalian semua, kalau drama yang di bintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini beneran daebak kok. Dari segi cerita atau pemainnya. Penasaran juga?? yuk baca sinopsis dramanya dibawah ya :)) Enjoy!


Namanya juga drama saeguk, jadi pasti alurnya maju mundur. Kenapa?? karena emang story nya sendiri berubah sesuai waktu berlalu. Seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang kembali bertemu di era modern Seoul setelah beberapa ratus lalu juga bertemu di masa Joseon.

Jadi ceritanya, Lee Min Ho muda lari di malam pertama pernikahannya karena tidak mau meninggalkan cinta nya yang notabene adalah putri duyung. Waktu bilang sama si mermaid kalau dia mau nikah, mermaid itu ngambek lalu nangis dan air matanya jadi mutiara.

karena belum terima kalau di jodohkan, makanya dia lari pas malam pertama jadi pengantin baru. Dia tahu, kalau putri duyung bakal datang dan menolongnya yang tidak bisa berenang. Dan benar, si mermaid pujaan hati pangeran pun datang. Tapi si pangeran tidak tahu, kalau manusia dan mermaid ciuman, maka itu artinya, mermaid menghapus semua ingatan manusia tersebut.

Jadi, pas ketemu ketika dewasa saat menjadi pejabat kota yang baru pindah ke desa, Lee Min Ho bertemu lagi dengan putri duyung yang (dulu) dia beri nama "Sae Wa". Sae Wa lalu menceritakan kisahnya dengan sang pengeran dan Lee Min Ho pun merasa, bahwa pria yang di maksud Sae Wa itu adalah dirinya. Karena sampai sekarang, dia tidak ingat kenapa meninggalkan istrinya apda malam pertama pernikahan mereka.

Wahhh.... legend bener yah. Berarti legenda tentang putri duyung itu bener dong pemirsah :)

[BACK TO THE FUTURE] 

Dan itu artinya, ketika Joon Jae sadar setelah selamat karena terjun ke laut bersama Shim Chung. Dia tidak akan lagi melihat tentang si putri duyung dalam hidupnya. Meski beberapa menit yang lalu, dia masih bersama Shim Chung.

Joon Jae kembali ke Seoul dalam keadaan blank. Jelas saja, karena Shim Chung sudah menghapus sebagian ingatannya selama di Spanyol. Sedang si mermaid Jun Ji Hyun, malah gak ikhlas setelah menghapus ingatan Joon Jae. Makanya dia bertekad pergi ke Seoul dengan cara mengarungi lautan dari Spanyol. Wahhh.... bakalan butuh berapa lama ya kira-kira :)

[3 Bulan Kemudian]

Si mermaid cantik Shim Chung kini telah berada di daratan, tapi belum sampai Seoul. Dia nyasar ke Pulau Jeju. Ketika bertanya pada orang-orang yang sedang mancing di laut kalau Seoul masih jauh. Dia terus berenang lagi. Dan ketika menginjakkan kaki di daratan, dia bertemu dengan segerombolan perempuan yang melakukan bakti sosial membersihkan pantai.

Shim Chung yang kebetulan menemukan sendal jepit dan baju bekas mengambang di pantai lalu memakainya. Para wanita yang melakukan kerja bakti itu kemudian mengajak Shim Chung pergi ke Seoul bersama.

Dan setelah sampai di Seoul, Shim Chung yang merasa kelaparan melihat sekelompok anak perempuan memalak temannya. Dan shim chung pun meniru kelompok anak itu untuk mendapatkan uang. Kebetulan, Shim Chung memalak anak kecil yang baik hati. Si anak kecil itu lalu membelikan Shim Chung mie di supermarket dan memberi nya uang,

Emang kalau belum jodoh gak bakalan ketemu, kan ya. Padahal udah beberapa kali berpapasan, tapi masih aja belum ngeliat Joon Jae yang ada di depannya.

Sedang Heo Joon Jae (Lee Min Ho). Dia kembali beraksi lagi. Dengan wajah keren, baju pilot dan kepandaiannya. Dia menyamar menjadi seorang pilot yang tentu sudah berkoplot dengan dua rekannya untuk kembali menghipnotis pemilik Myong Dae Capital. Dan yesss.... Joon Jae berhasil. Perempuan lintah darat itu pun melepaskan Joon Jae dan teman-emannya. Dia juga berniat minta maaf pada anak yang tewas di lantai 17 karena ulah anaknya.

Shim Chung yang bloon akhirnya dapat baju baru setelah mungut dari tong sampah. Gak sengaja dia ketemu wanita gelandangan yang hidup di jalanan karena mengaami kebangkrutan. Dan dengan bekal baju baru itulah Shim Chung kembali berkelana mencari Joon Jae.

Chim Chung tiba di 63 Building. Tempat yang dia ingat tentang Joon Jae. Lalu, ketika memasuki gedung itu, Shim Chung tidak tahu kalau gedung tujuannya akan di kontruksi. Dan dia sudah terlanjur masuk pada sebuah ruangan yang berisi akuarium. Karena kelaparan, makanya Shim Chung masuk ke akuarium itu untuk menangkap ikan kemudian dimakannya.

Tak disangka, Joon Jae yang sangat berilian dan olokan ternyata punya masa lalu yang kelam. Ayah yang terlah menikah lagi dan kini ia terpisah dengan ibunya. Padahal, Joon Jae sebenarnya tak pnerh jauh dari ibunya. Ibu Joon Jae beerja sebagai pelayan di rumah Cha Si Ah. Seorang wanita yang sangat tergila-gila pada Joon Jae. Sayangnya, Joon Jae yang keras kepala dan sangat dingin, tidak pernah menganggap Cha Si Ah ada. Meski apapun yang di lakukan wanita itu. Joon Jae tidak pernah menggubrisnya.

Joon Jae pergi ke akuraium karena merindukan ibunya. Setiap hari ulang tahunnya, dia selalu merasa strees karena kehilangan keluarganya. Dan secara tidak snegaja, Shim Chung melihat Joon Jae dari dari akuarium. Tapi Joon Jae sama sekali tidak ingat pada Shim Chung.

Beberapa saat kemudian, setelah dia pergi meninggalkanpertunjukan putri duyung. Joon Jae mendapat pesan dari temannya dan bilang kalau selama di Spanyol, dia bersama perempuan cantik. Dan Joon Jae pun jadi sakit kepala memikirkan siapa perempuan itu.

Joon Jae yang sadar kalau perempuan yang ada di foto mirip dengan putri duyung di akuarium itu pun langsung berlari masuk kedalam dan mencari Shim Chung. Dan akhirnya, takdir mempertemukan mereka kembali. Meski masih belum jelas dan samar, tapi mimpi dan wajah asing yang terus menghantui Joon Jae akan terjawab sebentar lagi.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 4] or Read the previous episode [Episode 2]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse