November 18, 2016

Sinopsis Legend Of The Blue Sea Episode 2 - Jun Ji Hyun Cium Lee Min Ho

loading...

DrameHouse.com - Yeay.. Drama kolosal The Legend of The Blue Sea episode 2 flashback ke era Joseon lagi. Dimana si pejabat ganteng Lee Min Ho dan Putri Duyung Jun Ji Hyun kembali bertemu dan saling bercakap. Si duyung yang ternyata masih diincar oleh pejabat yang pertama kali menemukannya lalu bercerita pada Joon Jae kalau dia bisa bicara dan mendengar pikiran manusia. Makanya, waktu pertama kali bertemu, dia bicara lewat hati pada Lee Min Ho ^^ asyikkk.... 

Dan pertemuan kedua mereka ini ditandai dengan gemerlap lampion di hutan yang sangat indah. Shim Chung bilang, kalau ada lampion lagi di hutan. Dia akan menganggap itu adalah sinyal dari Joon Jae yang ingin bertemu. Dan pejabat berhati lembut ini pun meminta pasukannya menghujani hutan dengan lampion. Shim Chung pun keluar ke permukaan dan bertemu Joon Jae yang siap kencan dengan duyungnya di atas perahu :) So sweat ya :)

Nah, sekarang kita kembali ke era modern Seoul ya :) Dan inilah Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 2 - Jun Ji Hyun Cium Lee Min Ho :

Cingu masih ingat dengan akhir cerita di episode 1 kemarin, kan?? Itu loh yang waktu Joon Jae kembali ke mall dan mencari Shim Chung. Joon Jae lalu memayungi Shim Chung. Dan si duyung pun mengulurkan tangannya pada Joon Jae. Persis seperti waktu dia pertama kali mengulurkan tangannya ketika baru dilepas di lautan oleh si pejabat yang menangkapnya (di era Joseon).

Joon Jae merasa kasihan karena Shim Chung kedinginan, lalu dia memakaikan jas nya ke tubuh putri duyung Jun Ji Hyun. Setelah itu, dia membelikan Shim Chung kopi. Shim Chung yang mirip tarzan pindah ke kota lalu mengikuti cara Joon Jae meniup kopi. Dan itu lucu sekali pemirsah. Joon Jae aja ketawa, apalagi kita yak ^^.
Karena Shim Chung tidak punya tujuan, makanya dia mengajak putri duyung cantik itu ke hotel tempatnya menginap. Hotel mirip kastil yang indah dan mewah. Terletak di tepi lautan dan sangat megah cingu. Shim Chung merasa tertarik pada kartu yang digunakan untuk menghidupkan lampu. Karena girang lampunya bisa mati-hidup-mati-dan hidup lagi, makanya dia bikin mainan terus. Sampai Joon Jae yang lagi mandi kehabisan air dan keluar dari kamar mandi meski belum selesai.
Kejadian lucu kedua antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam Legend Of The Blue Sea episode 2 : Shim Chung tiba-tiba sok jadi pemalu gitu pas deket banget dan hanya berjarak berapa inchi aja dengan wajah Joon Jae. Dia yang gak pernah liat laptop merasa kegirangan dan merebut laptop itu dari Joon Jae. Joon Jae yang kesal kemudian pergi tidur dan membiarkan Shim Chung menonton film sendirian. Meski gak ngerti nonton dan cerita film nya apa. Tapi si putri duyung seksi ini malah ngakak dan heboh sendiri :))

Joon Jae mendapat telpon dari rekannya dan diberi kabar kalau dia ketahuan menyamar jadi jaksa. Makanya Joon Jae langsung kelabakan dan berkemas. Tapi sudah terlambat. Para pengawal lintah darat mantan ibu Kimtan The Heirs sudah mengepung kastil tempat Joon Jae menginap. Dan dengan akal cerdiknya, dia membuat bom palsu dengan tabung gas pemadam kebakaran, tabung botol juga jam digital.

Semua pengawal si lintah darat langsung tiarap ketika melihat bom palsu itu. Sedang Joon Jae berhasil kabur bersama Shim Chung menggunakan tali dari balkon.

Dan setelah lari-lari cantik di pantai, kini saatnya Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho naik sepeda sambil mesra-mesraan. Asyikkk...
Shim Chung yang punya kekuatan luar biasa membantu Joon Jae melawan orang-orang yang mengejarnya itu. Sementara Joon Jae yang ngengkol sepedanya, Shim Chung yang menendang mereka. Dan mereka pun jadi tim yang hebat sekarang. 

Karena pasukan baru datang dan bersenjata, makanya Joon Jae menyerah. Tapi beda halnya dengan Shim Chung. Duyung cantik ini malah menyelamatkan Joon Jae dari tawanan si anak buah lintah darat. Dia mengejar mobil yang membawa Joon Jae dengan sepeda. Kemudian menghajar semua orang dengan aksinya persis seperti film yang dia tonton.

Begitu Joon Jae keluar dari mobil, Dia langsung naik sepeda dan berdiri sambil memegang senjata. Dan kali ini, giliran Shim Chung yang ngengkol. Hahahahahaha... klop banget deh tim work kayak mereka, satu penipu, satu punya kekuatan. Keren!

Pertempuran belum selesai. Kini Joon Jae dan Shim Chung terjebak di sebuah labirin yang besar. Joon Jae bilang pada Shum Chung, kalau ada pria jahat. Maka dia yang akan mengatasi nya. Tapi si scammer handal Lee Min Ho malah kebanyakan bacot dan lagi-lagi Shim Chung yang membereskan masalah. Dia pun berhasil membawa Joon Jae keluar dari labirin dengan bergandengan tangan. aigoo :)

Berhasil lolos dari kejaran para anak buah lintah darat. Joon Jae dan Shim Chung malah terjebak di gereja dan harus menyamar menjadi pendeta dan istrinya. Karena tidak bisa menggunakan ponsel (sebab GPS nya dilacak), tidak punya uang tunai sebab kartu kreditnya ketinggalan di kastil, makanya Joon Jae menelpon temannya dan meminta bantuan. Jadilah sekarang mereka menyamar sebagai pasangan suami istri.

Si duyung cantik Jun Ji Hyun tiba-tiba bicara ketika Joon Jae memperkenalkannya pada orang didalam gereja. Dia bilang istrinya tidak bisa bicara karena mengalami apashia sebab kecelakaan. Eh, si duyung ternyata malah menyapa semua orang dan bikin Joon Jae kaget ^^ hahahahaha

Joon Jae harus menjadi penyanyi di gereja sebagai balasan pada temannya karena telah dibantu. Lalu setelah selesai bernyanyi, Shim Chung mencari air karena kehausan. Bukannya pake gelas, dia malah minum langsung pakek galonnya :) hahahahaha

Setelah adegan minum air segalon tamat. Kali ini Shim Chung buka episode baru dengan mengatakan kalau dia mencintai Joon Jae pemirsah. padahal baru dikasih tahu arti cinta itu apa. Eh, si doi malah nembak aja ^^ wkwkwkwkwk
Shim Chung juga bilang, kalau Joon Jae adalah orang yang baik. Buktinya, dia selalu mengulurkan dan menggenggam tangan Shim Chung. Padahal dia bisa saja meninggalkan Shim Chung dimana saja. Dan ketika Joon Jae berusaha menghipnotis Shim Chung lagi. Dia gagal, karena tak sedikitpun konsentrasi Shim Chung turun oleh ketampanan Joon Jae.

"Aku sudah banyak mengambil milik orang lain dan melarikan diri. Tapi ini pertama kalinya aku mengembalikan milik orang lain. Baiklah! Mari kita pergi bersama ke akhir dunia" kata Joon Jae setelah memakaikan gelang yang di ambil ke tangan Shim Chung lagi :) hehehehehe *rasa-rasanya ada yang udah falling in love nih ^^
Joon Jae dan Shim Chung pergi dari gereja setelah meminjam uang, ponsel dan mobil dari teman Joon Jae. Dan Shim Chung yang polos atau bloon itu malah dilirik oleh teman Joon Jae. Hahahahaha... rasa cemburu Joon Jae pun muncul. Ketika temannya akan memberi nomer pada Shim Chul, Joon Jae langsung menarik nya dan pergi.
Pasangan dua dunia ini pun pergi ke 'Akhir Dunia', yaitu Mercusuar Hercules. Kenapa disebut 'Akhir Dunia'? karena konon katanya, siapa pun yang berpisah disini, makan akan bertemu lagi. Meski Joon Jae tidak percaya akan hal itu karena belum juga bertemu ibunya sampai sekarang. Senyum manis Shim Chung mampu menenangkan hati Joon Jae yang sepi. Shim Chung juga menemukan ucapan selamat tinggal yang di tulis ibu Joon Jae di batu lainnya.

Baru saja mesra-mesraan, eh udah dateng lagi para pengawal lintah darat itu. Joon Jae dan Shim Chung pun lari-lari cantik lagi. Kali ini lebih ekstrim karena ditepi jurang dan harus melewati ladang yang panjang. Karena sudah tidak sanggup berlari lagi dan terkepung, Joon Jae akhirnya meletakkan senjatanya dan memohon supaya mereka melepaskan Shim Chung. Tapi duyung cantik ini malah bilang kalau dia istrinya Joon Jae *buyar wes

Hahahaha.... jadilah mereka gak percaya dan malah mengepung dua pasangan yang gak punya pilihan ini. Karena tak ada pilihan lagi, Shim Chung akhirnya mengajak Joon Jae melompat ke laut. Dan berrrr..... mereka kini ada di dasar laut. Shim Chung kembali jadi duyung, dan Joon Jae masih mengambang menghemat sisa oksigennya.

Joon Jae kaget melihat perubahan Shim Chung yang memiliki ekor. Si doi malah tambah kaget ketika duyung itu malah mencium Joon Jae. Astagaaa.... ini biar si Lee Min Ho gak mati apa kali ya. Pake kissing under water segala :) Jun Ji Hyun daebak ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 3] or Read the previous episode [Episode 1]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

mantap nonton ini emang bikin ngakak abiss hahaha

hahahahaha.... selain pemainnya keren2, ceritanya juga oke kan yak :) sukaakkkk

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse