November 28, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 4 - Shim Chung

loading...

DrameHouse.com - Aloha Monday, senin gini enaknya ngapain yah. Meski penuh dengan drama yang menyebalkan. Tapi hari Sein tetaplah hari yang seru. Apalagi, admin kece mau sharing sinopsis Legend of The Blue Sea. Itu loh, drama terbarunya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Cerita tentang seorang duyung yang terdampar di era modern Seoul. Penasaran?? mending buruan baca gin ^^.


Masih sama, scene opening drama 'The Legend of The Blue Sea' diisi dengan flashback kisah cinta si pejabat kota (Lee Min Ho) dengan duyung yang telah mengorbankan nyawanya demi cinta bernama Sae Wa (Jun Ji Hyun). Dan karena flashback inilah, admin kece jadi tahu, kenapa drama nya berjudul 'LEGENDA'! Karena emang cerita nya seputar legenda putri duyung yang jatuh cinta sama manusia.

[BACK TO THE FUTURE]

Ayah Joon Jae yang notabene adalah konglomerat terkenal diam-diam menyuruh supir pribadinya mencari tahu alamat Joon Jae dan menjaganya dari jauh. Dia yang menyesal karena kehilangan anak dan istrinya dulu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Karena Joon Jae lah darah daging satu-satunya. Dan istri muda nya yang ternyata bersekongkol dengan supir pribadi, malah menyuruh orang untuk melenyapkan Joon Jae karena tidak ingin Joon Jae yang jadi penerus ayahnya.

Joon Jae selalu datang ke akuarium raksasa ketika hari ulang tahunnya. Dia selalu pergi ke tempat itu karena merindukan ibunya. Dan disana juga, Joon Jae kembali bertemu Shim Chung. Duyung yang mengejarnya dan berenang dari Spanyol hingga ke Seoul hanya demi bertemu Heo Joon Jae.

Joon Jae yang merupakan scammer handal selalu siap dengan berbagai kartu nama di coat nya. Dia yang mendadak menyamar jadi detektif demi menyelamatkan Shim Chung dengan lihainya berhasil membawa si duyung bebas.

Shim Chung bertemu seorang yang akan mengelabuinya. Dia kemudian hampir diculik dan dibawa orang itu ketika mencari Joon Jae. Dan lagi, Joon Jae berhasil menyelesaikan masalah dengan akalnya. Dia membuat orang itu ketakutan identitasnya terungkap. Dan kali ini, Shim Chung tidak mau lagi melepas pegangannya di baju Joon Jae. Dia takut ditinggal lagi.

Joon Jae dan Shim Chung tiba di Sungai Han yang ramai karena sedang ada pertunjukan kembang api. Shim Chung yang belum pernah melihat kembang api sebelumnya, merasa ketakutan. Tapi Joon Jae berhasil  meyakinkan Shim Chung kalau itu indah dan tidak panas. Karena mereka tidak akan merasakan panasnya kembang api, sebab setelah bersinar, cahayanya langsung hilang.

Joon Jae terpaksa memundurkan mobilnya karena tidak tega meninggalkan Shim Chung sendirian di tepi sungai han. Dan dia pun terpaksa mengajak Shim Chung ke rumahnya. Disana, Joon Jae lalu memberi nama duyung cantik itu, Shim Chung Yi. Iya! padahal artinya ngeledek loh. Tapi karena udah cinta, Shim Chung terima aja mau dikasih nama serabutan ama Joon Jae.

Shim Chung yang kegirangan karena dikasih nama sama Joon Jae, lalu menghampiri Tae Oh dan berkenalan. Hahahaha... si duyung ternyata bisa caper juga ya ^^ Tapi Cha Si Ah (cewek yang ngebet sama Joon Jae) mendadak datang dan membawa kue ulang tahun untuk Joon Jae. Cha Si Ah yang cinta nya selama ini pada Joon Jae bertepuk sebelah tangan malah makin gusar karena tahu Shim Chung bakal tinggal bareng Joon Jae selama beberapa hari. Waduh... ada saingan nih :)

Si pembunuh Ma Dae Young yang kabur dari penjara kini berkeliaran di sekitar tempat tinggal Joon Jae. Ma Dae Young ternyata bisa kabur karena di bantu ibu tiri Joon Jae. Dan sekarang, dia mengincar Joon Jae atas suruhan ibu tirinya itu. Dia tidak mau jika Joon Jae lah yang jadi ahli waris dari ayahnya.

Satu persatu rumah dia masuki dan diberi tanda, hingaa suatu hari. Dia kembali membunuh salah satu penghuni rumah yang nyolot ketika dia sedang mencari Joon jae. Dan Joon jae yang meninggalkan Shim Chung sendirian di rumah mendadak merubah prinsipnya. Kini, 'Melindungi diri sendiri terlebih dahulu, baru melindungi orang lain'. bukanlah masalah. Urutan bisa saj berubah. Dan Joon Jae dengan berani menerobos polisi yang sedang patroli. Meski dia tahu, bahwa salah satu detektif yang sedang berpatroli sangat benci dan bisa menangkapnya.

So far, ceritanya masih biasa aja sih. Kecuali kekocakan mereka pas di Spanyol. Itu baru luar biasa. Tapi tetep suka kok. Apalagi ending episode 4 ini bikin penasaran banget. Semoga Rabu besok gak mengecewakan ya *berdoa mulai

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 5] or Read the previous episode [Episode 3]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

Wah Mas Lee Min Ho maen, aku belum nonton ini hehe
TFS

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse