November 15, 2016

Sinopsis The K2 Episode 16 - Lovey-dovey [TAMAT]

loading...

DrameHouse.com - Ciye... ciye ada yang tamat nih :| Huhhhhh... yang belum ikhlas pisah sama Ji Chang Wok The K2, bisa melipir dan rerun dramanya ya. Atau biar lebih gampang, baca aja sinopsis bareng admin kece disini :) hikshikshiks *promosi :))


FLASHBACK... FLASHBACK.... FLASHBACK....

Highlight demi highlisght setiap episode kembali ditayangkan di episode terakhir The K2.  Pasti pada tahu, kan? adegan mana aja yang penting banget dan bikin baper para pemirsah setia Jena Coule :) Mulai dari action Ji Chang Wook yang menghajar habis-habisan musuhnya, scene romantis bareng Anna alias Yoona. dan cuplikan menegangkan percakapan dengan samunim yang licik dan cerdas itu. So, bagaimana dengan ending ceritanya??Do as you would expect?? Hopefully ^^.

Dengan gagahnya (padahal cewek), chief Kim masuk ke gedung JSS dengan pengawalan ketat. Dia menyuruh seluruh pasukan JSS mengambil alih dan mengamankan gedung.

Ketika chief Kim memberi tahu samunim kalau gedung sudah aman, tiba-tiba guru Hong muncul menberi tahu kalau Anna ada di gedung ini. Dan J4 serta K1 yang baru datang juga memberitahu kalau polisi anak buah Park Kwan Soo memaksa Anna turun dari pesawat.

Beberapa saat kemudian Je Ha datang dengan terhuyung-huyung. Tubuhnya yang penuh luka dan mata sebelah kirinya yang berlumuran darah tak dihiraukannya demi sang kekasih yang dalam bahaya. Meski teman dan dokter ingin membantu Je Ha, tapi agen K2 menolah dan segera pergi ke ruang control CCTV untuk mencari posisi Anna.

Anna hampir saja tertangkap oleh anak buah Park Kwan Soo. Tapi dia memberanikan diri melawan dan berlari. Kemudian dia bertabrakan dengan seseorang yang ernyata Je Ha. Anna pun selamat dan kini bersama Je Ha. Kondisi tubuh yang makin parah karena penuh luka tembak membuat Je Ha lumpuh juga. Dia akhirnya tumbang di pangkuan sang kekasih.

Chief Kim menarik Anna dan menyeretnya ke Cloud Nine. Presdir Choi yang tidak tahu kalau bom tidak bisa dijinakkan setelah di aktifkan terusa saja bernegosiasi dengan nunanya soal memori Kim Suk Han. Dan ketika melihat Anna serta Chief Kim masuk Cloud Nine. Presdir Choi lalu menembak chid Kim dan menyandera Anna.

Je Ha masih di ruang perawatan karena sudah tidak sadarkan diri. Sebelumnya, samunim sudah mengancam semua anggota konsorsium termasuk mertua presdir Choi kalau dia akan mengungkap semua isi memori Kim Suk Kan ke media. Samunim juga mengirim mereka nomer rekening yang digunakan dalam operasi Kumar-Gate. Samunim juga tidak lupa mengirim pesan yang sama pada presiden soal nomor rekening itu.

Presdir Choi yang merasa tidak punya pilihan kemudian menembak samunim. Dan Parlemen Jang terpaksa memberikan kartu memori itu karena semua orang sudah tertembak. 

Setelah berhasil mengancam nuna nya dan masuk ke cermin. Presdir Choi juga menembak samunim. Lalu Parlemen Jang menerima telpon dari Ketua Joo kalau bomnya tidak bisa dijinakkan. Presdir Choi yang tahu itu langsung berlari ke bomnya dan berusaha mematikan dengan password. Tapi gagal. Lalu dia membujuk samunim untuk menyalakan lift nya. Tapi lampu mati.

Park Kwan Soo telah memberi perintah pada ketua konsorsium untuk mematikan saluran listrik dan telekomunikasi JSS. Karena dalam waktu 10 menit. Bom akan meledak. Apapun yang ada di dalam gedung JSS, termasuk bukti memori Kim Suk Han akan musnah. Makanya anggota konsorsium tidak takut dengan gertakan Samunim dan menjadi sekutu Park Kwan Soo.

Parlemen Jang menyusul Presdir Choi yang ngacir duluan untuk menyelamatkan diri. Dia meminta Anna menggantikannya untuk menahan pendarahan samunim. Meski ragu dan samunim menolak, Anna akhirnya mau membantu menahan pendarahan samunim akibat luka tembak oleh Presdir Choi.

Disaat mereka begitu dekat, samunim lalu bercerita kalau dia tidak pernah membunuh ibu Anna. Ayah nya lah yang membunuh Anna. Ayah samunim menyuruh anak buahnya, Guru Song untuk menghabisi Um Hye Rin. Saat itu, ketika dia masuk ke kamar ibu Anna, dia sudah sekarat di lantai. Dia melihat Guru Song di belakang pintu sedang mendekap Anna. Samunim yang ketakutan lalu pergi dan meninggalkan Um Hye Rin yang sekarat sendirian. Meski Um Hye Rin sempat meminta tolong padanya.

Presdir Choi yang serakah menembak Je Ha dan menjadikan Anna sandera lagi. Dia tahu Je Ha datang, makanya dia segera mengambil tindakan untuk bisa selamat dari bom itu. Dia naik lift yang di tarik para agen JSS. Kemudian dia langsung pergi meninggalkan JSS.

Samunim menyadari bahwa dirinya tidak hidup dengan benar dan sudah banyak berbuat salah selama ini. Makanya dia rela ditinggal sendirian di Cloud Nine sampai bom nya meledak. Anna berhasil menyimpan memorinya dan pergi bersama Je Ha ke lift. Sedang parlemen Jang membopong Chif Kim. Mereka pergi meninggalkan samunim sendirian. Je Ha berusaha menyelamatkan semuanya, tapi waktu dan kondisinya tidak memungkinkan.

Dan saat para agen sudah memutus tali lift nya, Parlemen jang, Ayah Anna keluar dari lift. Dia memilih berakhir bersama istri dan Cloud Nine dari pada hidup seperti ini terus. 

Pak Jang kemudian membawa bom nya kedalam cermin. Dia bilang, kalau bomnya dimasukkan, itu akan mengurangi dampak ledakan. Samunim menyuruh Pak Jang pergi dan mengamankan diri. Lalu Pak Jang bilang, "Apa kau tidak mau aku menemanimu ke akhirat??".

Lalu mereka saling menangis dan berpelukan. Mirip seperti pasangan yang hidup bersama dan menjemput mau bersama dalam kebahagiaan.

25 detik.... 15 detik... 5 detik..... dan booommmmmmmm -------------------------------------------------
BOM NYA MELEDAK BERSAM SAMUNIM CHOI YOO JIN DAN PARLEMEN JANG SEO JOON :(

Ottokieee.... mereka mengorbankan dirinya karena merasa bersalah demi orang-orang yang mereka sayangi dan telah disakiti. RIP Choi Yoo JIn & Jang Seo Joon :|

Para agen terlempar kesana kemari karena dampak ledakan bom di cloud nine. Lalau mereka segera menghubungi Je Ha dan Anna yang ada di dalam lift ketika ledakan terjadi. Mereka menangis dan kebingungan karena K2 tidak menjawab walki-talkienya.

Sesaat kemudian, ketika para agen pasrah akan kehilangan Je Ha dan Anna, mereka kembali sumringah sebab bisa mendengar rengek'an Je Ha yang minta segera di keluarkan karena merasa sangat kesakitan. Mereka pun bersorak karena K2 dan VIP (Anna) selamat dari ledakan bom itu. Dan mereka belum tahu, kalau yang meledak bersama bom itu adalah parlemen Jang dan samunim.

J4 dan K1 kembali manja-manjaan dengan masker di wajah mereka. Dan bibi yang melihatnya merasa geli dan memukuli mereka. Lalu Mi Ran (j4) bilang, kalau dia belum pernah melihat Anna setelah pemakaman samunim Choi Yoo Jin dan ayahnya Jang Seo Joon.

Para anggota konsorsium kembali ricuh karena Anna menjadi ahli waris satu-satunya dari samunim dan Jang Seo Jon. Anna langsung jadi pemilik tunggal semua saham dan kekuasaan serta yayasan milik ibu tirinya. Bahkan, dia juga memegang memori Kim Suk Han.

Sedang Je Ha, dia pergi ke pengadilan international untuk memberikan keterangan bahwa dirinya tidak membunuh warga sipil (Raniya) di Irak. Dia juga menjelaskan bahwa itu adalah siasat Blackstone menjadikannya kambing hitam.

Je Ha kembali setelah bebas dari tuduhan pembunuhan warga sipil di Irak dan tidak menjadi buronan lagi. Dia kembali untuk menepati janjinya menangkap Park Kwan Soo. Dia datang dan menjadi supir Park Kwan Soo, kemudian menyekap Park Kwan Soo di bagasi mobilnya sendiri. Lalu, Je Ha menyerahkan Park Kwan Soo pada asisten kepercayaannya dan menyuruhnya gantung diri. Dan benar, Park Kwan Soo menambah daftar panjang orang Korea yang bunuh diri (bukan seperti kenyataannya loh ya, (This is just a story in the drama).

Chif Kim, dia mengurus Presdir Choi dan membalas tebakannya waktu itu. Dengan batuan agen JSS, Chif Kim berhasil masuk mobil Presdir Choi dan menembak adik tiri samunim itu dengan peluru yang menyarang di kepalany. 

well... Para penghianatan dan musuh kini sudah TAMAT. Tinggal para pemain utama yang tersisa, Jena Couple ^^.

Kini, Je Ha dan Anna bisa hidup normal seperti orang lain. Mereka bahkan pergi berdua ke subway untuk makan dan nongkrong. Tapi, setelah pulang dari sana...

Anna memberanikan diri mengirim file dari memori Kim Suk Han (entah kemana) bersam Je Ha di tempat favorit mereka, balkon rumah persembunyian. Je Ha berusaha menasehati dan mencegah Anna, tapi sebelum Je Ha selesai bicara, Anna sudah menekan tombol enter dan mengirim file nya. Je Ha terus saja merengek karena sekarang Anna bisa berbuat apapun sesuai keinginannya tanpa memikirkan perasaan Je Ha lagi.

"Kau ini, kenapa kau selalu melakukan sesuatu sesuai kehendakmu. Kau bahkan tidak memikirkan perasaanku sekarang"  Kata Je Ha sambil merengek. Lalu tanpa banyak bicara, Anna langsung menyekap mulut kekasihnya dengan kecupan manis

"Kau ini...." Je Ha tetap saja merengek dan kesal. Dan Anna, dia kembali mendaratkan bibir manisnya di bibir Je Ha. Ahhh.... so wet, lovey-dovey bener nih. Pinter ya Anna bikin Je Ha berhenti ngomel.

Lalu lalu lalu..... mereka berhasil mewujudkan mimpi mereka untuk pergi dan hidup bersama di Spanyol. Dan di sebuah tebing yang indah nan ramai, mereka pun mengabadikan cinta mereka dalam kecupan bertubi-tubi sebagai tanda perpisahan dengan pemirsah :) But, i cheer for THE K2 is HAPPY ENDING!!!!
 
Meski ending samunim Choi Yoo Jin dan Jang Seo Joon gak semanis ending Ji Chang Wook dan Yoona di episode terakhir The K2. Tapi mereka keren kok. Nih buktinya *foto bersama crew dan pemain The K2*

Terima kasih sudah baca sinopsisnya admin kece ya semua :) lain kali bakalan nge-baper dengan sederet drakor yang gak kalah seru nih. Ditunggu tulisan admin kece berikutnya ya :) Kamsahamnida ^^

Ahh... jangan lupa, baca juga Sinopsis The K2 Episode 1-16 DISINI :) Anyeong!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse