November 14, 2016

Sinopsis The K2 Episode 15 - Penentuan

loading...

DrameHouse.com - Halo, anyeong :) siapa yang udah galau habis-habisan karena The K2 mau tamat?? hayo ngaku ^^ *nunjuk diri sendiri :)) Serial drama Korea tvN yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu ini akan berakhir pada Sabtu, 12 November 2016 loh. Dan sebagai gantinya, admin kece bakal kasih kalian sinopsis yangs seru dan di jamin pasti bikin baper ^^ hahahahaha


Anna mantab pergi ke luar negeri dan menemui Lafelt, desainer terkenal Eropa yang pertama kali menggunggah foto Anna di akun sosial media miliknya. Meski berat, tapi Anna harus menepati janjinya supaya bia melindungi orang-orang di sekitarnya.

Bibi, J4 dan K1 berangkat mengantar Anna ke bandara. Mereka juga menangis dan memeluk Anna. Meski Chief Kim selalu kasar, tapi Anna berusaha baik padanya. Itu sebabnya, chif Kim makin muak.

Presdir Choi berhasil masuk Cloud Nine karena si pengkhianat Presdir Goo, Direktur JSS. Presdir Choi membawa kotak berisi bom yang sangat besar. Dia meminta nuna nya untuk keluar dari cermin dan membuat kesepakatan. Tapi dia menolak. Dia langsung menutup dan mengunci pintu cermin.

Sesaat kemudian, samunim mendapat video call dari Park Kwan Soo. Dia bilang, kalau dia hanya ingin memori Kim Suk Han. Setelah itu, dia akan pergi. Tapi Je Ha nyaut dan mengambil alih pembicaraan dengan Park Kwan Soo. Si politisi tua yang mudah sekali tertipu itu lalu percaya dan memberi Je Ha kesempatan dan menyuruh anak buahnya mengantar Je Ha mengambil memori itu.

Setelah mode kedap suara di aktifkan, barulah Je Ha bilang pada samunim. Kalau itu bukan pengkhianatan. Tapi itu adalah rencananya untuk menangkap Park Kwan Soo dan melindungi Anna dari samunim. Samunim agak syok dan kecewa. Karena setelah begitu percaya pada Je Ha. Dia malah di khianati. Tapi sebelum pergi, Je Ha memerintahkan cermin untuk menutup dan mengunci pintu nya setelah dia pergi. Itu akrena Je Ha masih peduli dan yakin kalau samunim bisa berubah.

Je Ha pergi bersama anak buah Park Kwan Soo ke parkiran rumah sakit tempat Kim Suk Han bekerja. Setelah itu, samunim memerintahkan cermin untuk mengunci lift, mematikan saluran telpon dan mengirim rekaman cctv yang terjadi di Cloud Nine ke chief Kim. Sontak, chif Kim yang sedang dalam perjalanan kembali setelah mengantar Anna ke bandara lalu segera menghubungi Ketua Joo untuk mengerahkan pasuka ke markas JSS.

Samunim kemudian mengurus si penghianat Presdir Goo, Direktur JSS. Dia membuat presdir Go menembak kepala nya sendiri karena ingin menyelamatkan sang cucu yang di sembunyikan di Amerika. Dan samunim pun.

Je Ha hampir saja mati di tangan anak buah Park Kwan Soo. Untung ketua Joo segera datang dan dengan sigap menghabisi anak buah Park Kwan Soo. Lalu Je Ha dan Ketua Joo masuk mobil Parlemen Jang. Je Ha kini berubah pikiran dan tidak akan menyerahkan memori itu ke parlemen Jang. Tapi karena dia muak berurusan dengan orang-orang Choi Yoo Jin, makanya dia memberikan memori itu pada Parlemen Jang untuk lepas dari Choi Yoo Jin, berhasil jadi presiden dan menyingkirkan Park Kwan Soo.

Je Ha juga menceritakan kebenaran bahwa dia tidak membunuh Raniya ketika di Irak. Dia hanya dijebak dan dijadikan kambing hitam supaya tidak bisa bersaksi di pengadilan International kalau blackstone telah membunuh warga sipil disana. Ketua Joo yang percaya akahirnya menyimpan kembali senjatanya dan membantu Je Ha dengan memberi perlengkapan senjata untuk menyerang Park Kwan Soo.

Parlemen Jang minta pendapat pada Ketua Joo dan asistennya. Apakah dia harus mengungkapkan isi memoriitu atau tidak. Dan samunim memberi saran kalau dia harus menggunakan itu melawan dan menundukkan Park kwan Soo serta anggota kosorsium.

Samunim dan Parlemen Jang yang berbicara itu di telepon di dengar oleh Presdir Choi karena cermin menggunakan suara luar. Jadilah Presdir Choi kebakaran jenggot. Sedang Park Kwan Soo, dia mengincar Je Ha dan Parlemen Jang. Dia juga mencari Anna sebagai sandera.

Park Kwan Soo menyuruh pengawal polisi mencari Anna di pesawat. Dan benar, dia menemukan dan membawa Anna. Park Kwan Soo kemudian melakukan video call dengan Parlemen Jang dan memebri tahu kalau Anna bersamanya. Parlemen Jang yang tadinya sangat bangga karena kartu memori Kim Suk Han ada bersamanya, mendadak jadi ciut karena Anna di sandera Park Kwan Soo.

Kim Je Ha The K2 tiba di tempat persembunyian Park Kwan Soo disambut hujan peluru. Dia yang tadinya mengira Park Kwan Soo sudah menunggu tiba tiba kaget setelah tahu musuhnya tidak ada di tempat. Je Ha alias K2 langsung menghubungi Mi Ra dan memintanya untuk mencari Anna. Padahal Anna sudah ada bersama Park Kwan Soo.

Je Ha berhasil menemukan tempat Anna di sekap. Di sebuah bangunan yang hampir jadi. Dan disana, semua kayawan ternyata adalah anak buah Park Kwan Soo. Mereka juga jago bela diri.

Guru Song datang disaat yang tepat. Dia melumpuhkan satu persatu anak buah Park Kwan Soo kemudian melepaskan tim JSS dan memyamar jadi anak buah Park Kwan Soo. Lalu guru Song dengan beberapa orang yang sudah bebeas membantu dan melepaskan yang lain. 

Dan begitu Anna datang. Guru Song dan tim nya berpura-pura hendak ikut masuk lift. Ketika mereka lengah, baru mereka menyelamatkan Anna. Tapi polisi keburu datang. Guru Song langsung menyuruh Anna pergi ke parkiran. Anna yang berlari ketakuan mencari perlindungan kesana kemari kembali di selamatkan oleh Guru Song. Dia menarik dan membekap mulut Anna. Saat itu juga, Anna jadi ingat semuanya. Bahwa pria yang menyekap dan menyinari wajahnya saat pembunuhan ibunya adalah Guru Song.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 16 | TAMAT] or Read the previous episode [Episode 14]

Masih penasaran dengan awal kisah pertemuan Ji Chang Wook dan Yoona SNSD dalam drama The K2?? baca Sinopsis Lengkap Drama Korea The K2 disini ya ^^ Anyeong!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse