November 12, 2016

Sinopsis The K2 Episode 14 - Ji Chang Wook Koma

loading...

DrameHouse.com - Ye ye ye..... The K2 TAMAT !! Loh, kok malah seneng sih min?? bukannya seneng, tapi emang kudu legowo. Karena penonton setia drama Korea yang baik, gak boleh protes kalau drama kesayangannya tamat. Iya, kan?? Nah. Biar sedihnya gak melas amat. Mending kita seru-seruan sambil nontonn The K2 episode 14. Lumayan kan bisa ngilangin stres.


Well, Je Ha berhasil menemukan tempat flashdisk yang di sembunyikan Kim Suk Han, putra Presiden Korea Selatan yang anti politik itu. K2 berhasil memancing Kim Suk Han untuk memindah barang rahasia yang menyimpan kejahatan sang ayah beserta politisi serakah lainnya.

Tapi karena barang itu adalah hak mati bagi semua yang bersangkutan, makanya banyak yang mengincarnya. Termasuk pasukan Park Kwan Soo. Kim Je Ha pun berhasil merebut flashdisk itu dari Kim Suk Han. Je Ha yang baik hati juga menyelamatkan putra Presiden itu dari bahaya sebab bergelantung di atas gedung.

Pengawal Kim Suk Han kemudian menebak Je Ha dari atas gedung. Dan sayangnya, ketua Joo datang terlambat. Dia datang setelah K2 tertembak. Ahhhh... kenapa gak bantuin dari tadi sih. Malah dateng telah jadi!

Park Kwan Soo yang licik memanfaatkan keadaan untuk menyerang Choi Yoo Jin. Kabar bahwa putra Presiden telah di serang dan terjatuh di tempat parkir rumah sakit telah menyebar ke seluruh dunia. Dan Park Kwan Soo bekerja sama dengan mertua Presdir Choi serta kepala polisi untuk menggrebek markas JSS dan mencuri file yang ada di cloud nine.

Sangking khawatirnya dengan kondisi Je Ha yang terluka parah dan sudah tidak sadarkan diri. Samunim sampai merekrut kepala kesehatan sebagai anggota Cloud Nine demi menyelamatkan Je Ha. Samunim tahu kalau polisi akan datang. Makanya dia membawa Je Ha dan semua perlengkapan medis ke Cloud Nine.

Anna, bibi, J4 dan K1 sangat khawatir dan cemas menunggu di rumah. Mereka bahkan tidak bisa menelpon seorangpun yang ada di JSS.

Saat sedang koma, Je Ha bermimpi sedang berpiknik dengan Anna. Mereka tampak bersama dan sangat nyaman. Mungkin karena mereka sudah bebas dari masa lalu yang kelam kali ya. Je Ha dan Anna juga berencana pergi ke luar negeri bersama. Tapi, Anna yang kebetulan bermimpi sama dengan Je Ha . Tiba-tiba bangun dan ketakutan teringat Je Ha yang sedang sekarang. Lalu J4 datang memberi tahu Anna kalau Je Ha ada di markas JSS.

Kepala polisi berhasil masuk dan menyalin semua data di server utama JSS. Tapi karena kecanggihan dan kecerdasa Choi Yoo Jin, Song Yoona. Yang dikira server utama dari Cloud Nine oleh Kepala Polisi ternyata hanyalah server biasa untuk karyawan JSS. Dan semua data serta rahasia samunim tetap aman di dalam nya.

Tapi, begitu hampir selesai menyalin semua data yang ada di server itu. Kepala polisi malah menerima perintah kalau semua pasukannya harus mundur dan tidak boleh menganggu JSS. Karena itu adalah perintah dari Blue House.

Begitu sadar, Kim Suk Han langsung teringat dengan kartu memori yang berhasil dirampas Je Ha. Suk Han juga ingat kalau Je Ha sudah menolongnya. Makanya, selain cari aman, dia juga ingin membalas bantuan Je Ha dengan tidak mengusik JSS.

Samunim yang mendengar berita besar itu dari cermin. Langsung memberi perintah ketua Joo untuk mencari kartu memorinya. Dia juga menyuruh kepala JSS dan chief Kim berpura-pura menemukan memori itu meski mereka masih mencerinya. Dengan begitu, Blue House ataupun siapapun tidak akan berani mengusik mereka ^^ KEREN!!

Ketua Joo dan tim nya sedang mencari flashdisk Kim Suk Han di sekitar tempat kejadian. Lalu Parlemen Jang menelpon dan memberitahu kalau Ketua Joo harus memberikan flashdisk itu padanya jika sudah ditemukan. Ketua Joo sangat kaget. Karena Parlemen Jang tahu semuanya. Dia juga memberitahu ketua Joo kalau sebenarnya flashdisk itu akan diberikan pada parlemen Jang untuk balas dendam pada Choi Yoo Jin dan Park Kwan Soo. Juga untuk menyelamatkan Anna dan memeberishkan nama baik ibu Anna,

Anna pergi ke markas JSS. Disana dia bertemu dengan guru Song dan bertanya keberadaan Je Ha. Tapi karena guru Song tidak yakin,makanya dia bilang kalau Kim Je Ha alias K2 ada di Cloud Nine.

Anna berusaha mencari Je Ha meski harus menaiki tangga hingga lantai 9 sekalipun. Meski Mi Ran, J4 sudah memberitahu kalau tidak semua orang bisa menemukan Cloud NIne yang ada di lantai 9. Tapi Anna tetep keukuh demi melihta Je Ha.

Lalu, samunim datang. Dia menyuruh Anna memanggilnya 'Ibu' jika ingin di izinkan ke Cloud Nine. Lalu dengan berlutut dan memohon, Anna menguatkan dirinya untuk memanggil Coi Yoo Jin dengan sebutan 'Ibu'. Choi Yoo Jin yang sempat luluh dan terharu dengan panggilan Ibu oleh Anna lalu menghampiri Anna dan berpura-pura menjadi ibu yang baik. Dia juga memeluk Anna dan membiarkan anak tirinya itu menemui Kim Je Ha The K2 di Cloud NIne. 

Setelah sampai di Cloud Nine, samunim meminta Je Ha pergi. Dia terus menyuruh Anna dan mempengaruhinya supaya pergi dari sisi Je Ha. Anna yang kahirnya tak tega dengan kondisi Je Ha setuju untuk pergi. Asal samunim berjanji akan melindungi Je Ha dan menyelamatkannya apapun yang terjadi. Samunim pun mengangguk dan mengiyakan permintaan Anna. Karena sebenarnya, dia juga menyayangi Je Ha.

Tangis Anna pecah ketika melihat kekasihnya sekarat di ranjang operasi. Anna yang sangat sedih lalu mengceup bibir Je Ha dan bilang kalau dia mencintainya.

Beberapa hari kemudian Je Ha sadar. Dan dokter yang merawatnya bilang, kalau Anna datang menjenguk karena sudah memohon pada samunim. Je Ha ingin tahu kapan dan bagaimana Anna datang menemuinya ketika koma. Makanya dia meminta pada cermin untuk menunjukkan semua rekaman di Cloud Nine ketika Anna datang.

Je Ha yang baru sadar langsung meneteskan air mata ketika melihat Anna sangat bersedih dan mengceup bibirnya. Dokter yang merawat Je Ha pun juga ikut terharu melihat dua orang kekasih yang selalu dikepung samunim itu.

Samunim kemudian datang bersama Chief Kim, Ketua Joo dan Presdir JSS. Lalu dia bertanya pada Je Ha dimana kartu memorinya. Dan dengan berani, Je Ha langsung menjawab kalau dia mencuri memori itu bukan untuk samunim. Tapi untuk melindungi dirina sendiri dan Anna. Seperti yang Je Ha lakukan ketika memiliki email itu.

Presdir Choi datang dengan pasukannya untuk merebut Cloud Nine. Sebelumnya, dia sudah bekerja sama dengan Presdir JSS supaya bisa bebas masuk kantor JSS.

Wah wah.... episode 15 bakalan makin seru nih. Diatmbah lagi klimaks yang hampir mendekati ending. Pasti rating The K2 dan fans nya Yoona SNSD serta Ji Chang Wook makin membludak nih. And admin kece, are supporter 'JeNa Couple' ^^ yeayyyyy :)

BERSAMBUNG....
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse