November 08, 2016

Sinopsis The K2 Episode 13 - Pengakuan

loading...

DrameHouse.com - Setelah dibikin kepo sama kelanjutan kisah K2 dan bidadari Barcelona nya. Admin kece jadi salut banget sama taktik Choi Yoo Jin. Keserakahan dan penderitaan membuat dirinya menjadi wanita yang tangguh danjuga licik. Bahkan, tak ada satupun musuh yang bisa menjatuhkannya. Meski itu adik tirinya sendiri.


Choi Yoo Jin mengaku pada publik kalau Anna adalah putrinya, Yups! Dia menganggap Anna sudah seperti putri kandungnya. Karena Anna sebenarnya adalah putri kandung suaminya bersama Um Hye Rin.

Parlemen Jang kemudian menggelar konferensi pers untuk mengatakan pada publik kebenaran yang sesungguhnya. Dia mengatakan kalau benar Anna adalah putri kandungnya. Tapi istrinya Choi Yi Jin tidaklah bersalah apalagi sampai membunuh Um Hye Rin. Dan Anna yang melihat pengakuan ayahnya di televisi merasa sangat kecewa dan kesal. Dia bahkan sampai meneteskan air mata karena sang ayah lebih memihak Choi Yoo Jin dari pada dirinya.

Dan presdir Choi yang kebakaran jenggot segera berlari ke kantor polisi. Dia bertanya pada kakak iparnya kenapa membuat pengakuan di media. Tapi Parlemen Jang malah bilang, kalau Presdir Choi lah yang tidak becus. Dia telah masuk ke perangkap nunanya. Karena saksi yang ia temui di kantor polisi adalah aktor yang disewa oleh Choi Yoo Jin.

Tapi rahasia besarnya. Aktor saksi yang di duga aktor di penjara itu ternyata benar-benar melihat samunim menghabisi Um Hye Rin dengan tangannya sendiri. Tapi samunim sudah berhasil menutup mulutnya. Dan presdir Choi. Kini dia ketakutan karena nunanya berhasil menyelesaikan masalah dengan rapi dan cepat.

Dia pun berusaha ingin tahu, apakah nunanya lah yang membunuh Um Hye Rin atau tidak. Tapi karena samunim cerdas. Tak sepatah katapun yang berhubungan dengan Um Hye Rin dia ucapkan.

Je Ha tahu dari Chief Kim kalau ternyata semua kejadian adalah perangkap Choi Yoo Jin untukAnna. Ternyata, yang di maksud samunim ‘Jangan bilang Kim Je Ha’ waktu itu adalah soal saksi dan fashion show Anna. Dia sengaja membuat Anna terkenal kemudian menjatuhkannya dan membuat nya jadi tahanan lagi.

Presdir Choi pun kini tak berkutik. Dia juga tidak bisa berhubungan dengan Anna lagi dan berpura-pura menjadi paman yang baik sebab samunim telah mengancamnya.

Je Ha pergi ke kamar Anna untuk menghiburnya (lagi). Dia melihat Anna begitu sedih dan tertekan karena Presdir Choi telah meninggalkannya dan ayahnya juga tidak pernah memihak padanya. Anna dan Je Ha kemudian naik ke atas genting untuk menangkan diri. Rupanya, genting sudah lekat dan menjadi tempat favorit ‘JeNa Couple’ untuk berkencan. Hahahahaha :))

Parlemen Jang kemudian datang menemui putrinya. Dia meminta maaf karena semua perkataannya di media adalah bohong demi menyelamatkan kedudukannya di dunia politik. Parlemen Jang juga bilang. Kalau hanya politik yang dia miliki untuk melindungi Anna dari Choi Yoo Jin. Tapi Anna tidak percaya. Dia sudah terlanjur kecewa karena ayah yang selama ini dia nanti malah pergi dan acuh padanya.

Anna kembali mengunjungi makam ibunya. Disana, dia juga bertemu samunim yang kebetulan juga berkunjung dan membawa bunga. Samunim lalu sedidkit bercerita tentang masa lalunya dan siapa Presdir Choi sebenarnya.

Karena Anna tidak percaya, makanya dia bilang kalau Je Ha sebenarnya bekerja sama dengannya karena ingin balas dendam atas kematian Raniya, wanita yang K2 cintai di Irak. Anna sangat syok begitu mengetahui semuanya. Samunim bahkan mengancam akan menghabisi satu persatu orang yang berada disisi Anna jika dia terus saja berulah.

Je Ha pergi menemui Parlemen Jang. Dia ingin Parlemen Jang mengungkap siapa pembunuh ibu Anna yang sebenarnya. Dia juga ingin Parlemen Jang jadi ayah yang baik untuk Anna. Tapi Parlemen Jang yang terlalu berambisi menjadi presiden mendadak jadi pengecut dan menyerah untuk melawan Choi Jin. Sebagai imbalannya, Je Ha membuat perjanjian dengan Parlemen Jang. Dia akan membuat Choi Yoo Jin dan Park Kwan Soo mundur dengan sendirinya. Dengan begitu, dia bisa menjadi presiden dan membahagiakan Anna. Dan Kim Je Ha lah yang akan bekerja.

Dia menemukan bukti dari ‘Cermin’ bahwa si Presidern Korea Selatan, Park Kwan Soo dan beberapa politisi lainnya terlibat korupsi besar di Irak. Seperti yang Park Kwan Soo lakukan. Namanya Operasi ‘Kumar-Gate’.

Samunim merasa bangga dan semakin percaya pada K2. Dia bertanya pada cermin tentang pertanyaan apa saja yang Agen Kim Je Ha tanyakan. Dan tak satupun sesuatu yang berhubungan dengan Choi Yoo Jin atau Um Hye Rin ada di list pertanyaan Je Ha. Sedang chief Kim jadi marah, sebab itu membuat samunim makin percaya pada Je Ha.

Je Ha pergi menemui Park Kwan Soo saat tengah malam. Dia berpura-pura meminta sisa uang yang telah di janjikan oleh Park Kwan Soo. Padahal Je Ha ingin mengatakan soal Kumar-Gate padanya. Dan benar, Park Kwan Soo langsung gerak cepat. Dia berhasil mencari Kim Suk Han. Anak presiden yang ada di Kumar waktu itu.

Kim Suk Han memiliki seuatu yang di inginkan Park Kwan Soo. Entah apa itu, tapi itu adalah rahasia Park Kwan Soo juga presiden Korea Selatan.

Choi Yoo Jin mengirim kepala keamaan Joo untuk membantu Je Ha. Dia tahu apa yang Je Ha incar setelah melihat list pertanyaan Je Ha di cermin. Dan benar, Je Ha punya kunci rahasia soal Presiden, Park Kwan Soo dan para politisi korup melalui misi Kumar-Gate.

Anak buah Park Kwan Soo pun telah bersiaga di rumah sakit untuk mengincar memori yang disimpan Kim Suk Han, putra presiden Korea Selatan. Je Ha lalu meminta bantuan ketua Joo untuk mengirim bebberapa tim JSS guna memata-matai Kim Suk Han di rumah sakit.

Dan begitu mereka hampir menemukannya, malah Kim Suk Han sendiri yang menunjukkan pada Je Ha. YESSS.... karena taktiknya yang briliant, Je Ha jadi tahu. Dimana Kim Suk Han menyimpan data penting tentang ayahnya itu. Wahhh... keep calm and slow down emang penting banget yah buat ngadepin musuh yang licik dan liar. Heheheehhe, jadi terinspsirasi oleh Je Ha nih admin kece, Keren! 

Drama Korea The K2 yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di tvN ini akan segera tamat loh. Dan minggu ini, akan jadi penentu bagi Anna dan Je Ha. Apakah mereka akan terus bahagia atau malah menderita :) Stay tuned di blognya admin kece ya ^^ jangan kemana-mana. Tunggu aja sampai sinopsis berikutnya kelar. Okeh :))

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 14] or Read the previous episode [Episode 12]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse