November 08, 2016

Sinopsis The K2 Episode 12 - YoonA Si Bidadari Barcelona

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, wah telat banget nih admin kece bikin sinopsis The K2 episode 12 nya. Minahe ya! Malum, lagi banyak deadline ^^ hihihi

Seperti biasa, episode 12 juga dibuka dengan beberapa adegan seru dari episode sebelumnya, seperti highligh setiap episode The K2 gitu. Mulai dari pertemuan Anna dan Je Ha lewat nafas buatan, mesra-mesra di atas genting sambil selimutan, juga adegan mengharukan saat aksi heroik Je Ha menyelamatkan samunim di tengah gencatan para saudara dan orang-orang yang ingin merebut kekuasannya.

Dan setelah  aksi samunim yang gagal membunuh Park Kwan Soo di episode 11 kemarin, kini ayah Anna resmi bergabung dengan partai Park Kwan Soo. Seperti perjanjian yang telah di sepakati.

Presdir Choi Sung Won mengajak Anna ke makam ibunya demi rencana menghancurlan sang nuna. Tentu dengan pengawalan yang ketat dan wartawan yang mengincar berita. Di pusara sang ibu, Anna terus menangis dan minta maaf karena baru bisa datang. Dia juga bilang kalau ayahnya tidak akan datang.

Setelah itu, Presdir Choi mengajak Anna ke penjara untuk menemui saksi yang menjadi kunci kematian ibunya. Di pencuri yang masuk ke rumah Um Hye Rin, Ibu Anna malam itu bilang. Kalau dia masuk hanya karena ingin mencuri. Tapi tidak sengaja, juga ada orang yang masuk dan menyuntikkan cairan ke tubuh Um Hye Rin. Dan orang itu adalah Choi Yi Jin.

Presdir Choi yang ternyata sangat licik lalu bilang pada Anna dia akan membantu membuat Choi Yoo Jin menanggung semua kesalahananya. Tapi Anna tidak boleh bilang pada Je Ha. Karena jika Je Ha tahu, dia akan melarang Anna dan merusak rencana si presdir itu.

Dan Je Ha yang khawatir karena Anna tidak mengangkat telponnya lalu segera pergi ke salon seperti ayng di informasikan J4. Disana, Je Ha kembali terjebak dengan make up. Kalau episode sebelumnya Je Ha harus pake masker, maka sekarang dia harus di dandani sebagai pendamping Go Anna si Bidadari Barcelona di fashion show ^^.

Anna yang merasa sangat gugup meminta obat lagi pada Presdir Choi. Tapi Je Ha melarangnya. Dia tahu, kalau obat yang diberikan Presdir Choi akan mengakibatkan ketergantungan. Tapi demi ibunya, Anna memohon supaya Je Ha mengizinkannya meminum obat itu lagi. Dan supaya dia bisa berjalan di catwalk yang penuh air dengan anggun dan memukau.

Dan ketika Anna hampir sampai di ujung catwalk panjang yang kece dan dipenuhi air itu. Tiba-tiba Presdir Choi memberi aba-aba pada crew untuk mengarahkan lampu sorot pada Anna. Dan yups, Anna yang sangat gugup berjalan di atas catwalk kini jadi sempoyongan karena fobianya kumat.

Je Ha yang selalu mengawasi kekasihnya itu langsung berlari ketika melihat Anna hampir saja terjatuh ke air. Dia segera meraih tangan dan memeluk kekasihnya. Ohhh.... so switt banget yak. Apalagi theme songnya bikin makin aduhai nih :)

Nah, esok harinya. Presdir Choi sengaja menyebarkan gosip kalau Anna adalah putri kandung Choi Yoo Jin dan presdir Go. Kemudian Choi Yoo Jin dan Jang Seo Jon hanya berpura-pura menjadi suami istri. Berita itu sengaja di buat oleh Presidr Choi untuk menjebak nuna nya dengan masa lalu Anna.

Samunim merasa kepalanya pusing dan pingsan. Kali ini dia pingsan betulan. Bukan sedang akting atau pura-pura karena wartawan mengincarnya soal gosip bahwa Anna adalah anak kandungnya ketika melakukan kerja sosial di sebuah gereja.

Calon anggota presiden, Jang Seo Joon lalu pergi ke rumah persembunyian Anna. Dia ingin bicara berdua dengan Anna. Tapi putrinya menolak.

Guru Song memaksa masuk  ke ruang inap samunim. Karena terlalu berisik, makanya samunim membiarkan Guru Song masuk dan menyuruh semua pengawalnya keluar. Disaat mereka hanya berdua, mereka berbicara santai layaknya orang yang lama yang saling kenal. Tapi belakangan samunim berubah emosional karena Guru Song meminta samunim untuk tidak mengusik Anna.

Karena jika dia terus hidup seperti ini. Maka dia akan rugi dan almarhum ayahnya pasti juga tidak ingin anaknya jadi seperti ini. Makanya, Guru Song di usir keluar karena samunim sangat marah hingga melempar botol jus yang dibawakan Guru Song tadi.

Je Ha pergi ke kamar Anna karena dia tidak mau menemui ayahnya. Lalu Anna bertanya, apakah Je Ha berpihak pada Choi Yoo Jin? Dan kenapa dia tidak segera keluar dari JSS? Je Ha tidak bisa mengatkannya karena dia harus tetap mencari pembunuh Raniya. Yang jika Anna tahu, dia pasti akan sedih.

Je Ha yang gelisah dengan kondisi Anna yang terus saja menuruti perintah Presdir Choi lalu pergi ke rumah sakit untuk menemui samunim. Dia bertanya pada samunim. Apakah benar samunim yang menghabisi nyawa Um Hye Rin??

Awalnya samunim tidak mau buka mulut karena Je Ha bilang dia penasaran karena Anna. Kemudian samunim menjawab semua pertanyaan Je Ha setelah Je Ha bertanya ulang karena rasa penasarannya.

Samunim bilang, dia tidak pernah membunuh atau menyuruh orang menghabisi Um Hye Rin. Tapi dia tahu siapa pembunuh sebenarnya. Tapi samunim tidak bisa bilang pada Je Ha. Samunim juga bilang kalau dia telah mengatur ulang ‘Cermin’ supaya juga mematuhi perintah Je Ha. Sebab, cermin merupakan rahasia samunim yang tidak bisa di akses oleh siapapun.
Kenapa samunim memberi akses cermin pada Je Ha alias K2? Karena dia percaya dan berterima kasih sebab Je Ha telah menghapus email yang berisi rekaman dirinya soal Anna. Lebih tepatnya, karena samunim menyukai Je Ha. Sebab Je Ha lah orang yang selalu ada untuknya. Dan tanpa perintahnya pun, si gateng Ji Chang Wook ini bisa melihat situasi untuk selalu melindungi samunim.

Karena pensaran dengan ucapan samunim. Makanya Je Ha langsung tancap gas pergi ke Cloud Nine dan bertanya pada cermin. Tentang Pawk Kwan Soo dan masalah blackstone di Irak. Tak sedikitpun Je Ha merasa penasaran atau bertanya tentang misteri kematian ibu Anna, Um Hye Rin pada cermin ajaib.

Sedang samunim, dia pergi ke kantor polisi bersama suaminya didampingi pengawal juga ambulan. Samuim membuka semua kartu yang ia simpan rapat-rapat selam ini. Dia memberitahu pada semua wartawan kalau Anna memang benar adalah putrinya. Lebih tepatnya adalah anak kandung suaminya bersama Um Hye Rin.
Wah wah.... semua musuh samunim jadi gelisah nih. Dugaan bahwa samunim Choi Yoo Jin bakalan skakmat karena status Anna, Eh, dia malah bikin semua lawannya heran. Terutama Presdir Choi. Karena pengakuan samunim yang diluar dugaan.

Asyikkkkk... samunim kece nih. Pantes banget kalau peran Choi Yoo Jin di The K2 diberikan pada Song Yoona. Keren sih aktingnya. Daebak pokoknya ^^

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 13 | PREVIEW] or Read the previous episode [Episode 11]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse