November 04, 2016

Preview The K2 Episode 13

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, masih semangat menyambut aksi Je Ha dan Anna 'The K2' yang makin hari makin seru dan pasti bikin baper?? Yups, ini preview khususon buat kalian shippernya Ji Chang Wook yang kalau tiap malem pasti gentayangan mantengin temlen nya doi ^^ Biar kalian gak nge-rusuh di temlen lagi. Simak baik-baik Preview The K2 Episode 13 dibawah ini ya :)) #fighting

3 Episode menjelang ending, kisah masa lalu Anna dan teka-teki kematian ibunya mulai terkuak. Anna mengunjungi kantor polisi untuk bertemu dengan pembunuh ibunya. Phobia Anna mendadak kumat karena tak kuasa menahan emosi dan air mata saat melihat pembunuh ibunya.

Choi Yoo Jin seperti orang ketakutan. Entah karena apa, mungkin dia takut kehilangan Je Ha. Orang yang baru dia kenal, baik namun tak bisa di taklukkan. Choi Yoo Jin kemudian berdebat dengan Anna sambil menyebut-nyebut nama Je Ha. *Maklum lah ya, ini perkiraan admin kece karena miskin subtitle #poorforme

Je Ha masih saja mengincar Park Kwan Soo. Dia selalu punya waktu untuk mengintai dan mencari kelemahan musuhnya itu.

Namun, entah apa yang di rencanakan Je Ha. Dia terlibat sebuah perjanjian (lagi) dengan ayah Anna. Mungkin soal melindungi, mencintai dan menyayangi bidadari dari Barcelona itu ^^ asyikkk.... berarti bakal banyak adegan kece yang bikin semriwing gitu deh :))

Nah, bener kan. Baru aja di omongin tapi mereka udah pamer pelukan manja di atas genteng lagi ^^ aigooo... bisa jadi malam yang panjang nih kalau harus melihat mereka bermesraan gitu *oh hatiku :|

Ahh, kalau soal paman tirinya Anna, Presdir Choi. Dia makin agresif ingin memiliki Anna dan memperalatnya untuk menghancurkan sang kakak tiri. Biasa lah, rabutan warisan gitu. si adik tiri samunim Choi Yoo Jin ini kan ingin memiliki semua saham mutlak JB Group.

So far, adegan mana yang paling kalian suka dalam drama ini. Apakah waktu Yoona SNSD dan Ji Chang Wook lari-lari cantik di Spanyol, atau pas pertama kali mereka kisseu under the blanked??? Hem.... ayo ngaku. Atau suka pas Je Ha kasih nafas buatan buat Anna ya ^^ Admin kece mah suka semua adegan romantis maupun suspense dalam drama The K2. Tapi sedih nih, bakalan tamat dramanya :|

Jangan lupa baca juga : Sinopsis The K2 Episode 1-16 ya :)) Anyeong!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse