October 20, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 9 - Last Flight

loading...

DrameHouse.com - Selamat sore cinguah :) menyimak kembali berbagai permasalahan rumah tangga dalam kehidupan pasangan seorang pilot keren dan pramugari cantik dalam serial drama On The Way to The Airport, admin kece bakalan mengajak kalian untuk membaca kelanjutan kisah Choi Soo Ah dan orang-orang di sekitarnya. Termasuk cinta terlarang ibu satu anak ini dengan ayah teman anaknya sendiri. Wah wah... pasti makin seru nih :) Happy reading ya ^^.


Soo Ah mantab untuk resign dari pekerjaan nya setelah melihat seorang perempuan menjemur kasur di balkon apartemen nya. Dia merasa nyaman dengan pekerjaan ibu rumah tangga pada umumnya. Dia juga menyesal pada Hyo Eun karena sering meninggalkan dan menitipkannya pada orang lain.

Soo Ah pun segera menyerahkan surat pengunduran dirinya sesaat setelah mendapat telpon bahwa dirinya tidak bisa terbang ke Oakland.

Soo Ah yang merasa sangat frustasi setelah memutuskan untuk berhenti bekerja lalu mengajak Hyo Eun berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama. Dia ingin melepas rasa penat dan stresnya setelah keputusan besar yang dia ambil.

Kemudian, dia menelpon Doo Woh dan mengatakan kalau dia berhenti bekerja. Do Wooh malah merasa senang, karena orang pertama kali yang dia kabari ketika berhenti bekerja adalah dirinya *ciye ciye :)

Doo Woh lalu menawarkan pada Soo Ah, bagaimana dia bisa menghiburnya di saat seperti ini. Entah apa yang mereka bicarakan di kantor, Namun Soo Ah langsung pergi ke rumah tua dan berbaring di ruangan rahasia. Sesaat kemudian Doo Woh datang dan mereka tidur bersama.

Song Min Jin berpesan pada Ji Eun bahwa dirinya harus berhati-hati supaya Hye Won tidak bertemu dengan kapten Park dan membicarakan soal Annie atau Hyo Eun. Karena jika itu terjadi, mereka mungkin akan mulai curiga kalau suami atau istri mereka ternyata berkencan.

Mi Jin dan Ji Eun yang sudah mulai curiga dengan hubungan Soo Ah dan Doo Won pun berusaha menjaga agar semua keadaan aman terkendali. Mi Jin pun sampai rela menghampiri kapten Park dan beralasan bahwa dia ingin bicara, padahal Mi Jin hanya ingin menjauhkan kapten Park dengan Hye Won dan sudah terlanjur berbincang dipub hotel.

Pramugari Kim mengetahui kalai Soo Ah berhenti kerja. Itu sebabnya dia pergi ke kamar kapten Park untuk menyampaikan kabar itu. Tapi ketika hampir sampai, dia melihat Mi Jin dan kapten Park masuk ke kamar kapten Park.

Ketika sedang mengobrol, Kapten Park lalu mengecup Mi Jin. Mi Jin yang kaget langsung marah dan memukul kapten Park. Kapten Park lantas berceloteh panjang lebar tentang perasaannya. Mi Jin yang tadinya sangat setia pada Soo Ah mendadak merasa berdebar hatinya ketika mantan kekasih yang kini menjadi suami sahabatnya itu rupanya masih menyimpan rasa padanya. *aigooo

Kapten Park jadi sangat emosi ketika mendengar istrinya mengundurkan diri dari salah seorang pramugara ketika mendarat di Incheon. Dia yang sangat emosi langsung menelpon istri dan marah-marah. Soo Ah un tak mau kalah, dia berusaha membela diri dan menjelaskan alasan kenapa dia turun dari bus dan memutuskan untuk berhenti bekerja.

Sedang Soo Doo Woh, dia begitu tersiksa juga sangat bersedih mengetahui kebohongan demi kebohongan yang selama ini Annie dan Hy Won sembunyikan. Doo Wooh terus saja berjalan sepanjang malam. Dia juga terjaga semalaman demi mencari tahu tentang rahasia yang selama ini di lindungi Annie.

Soo Ah, Mi Jin, Kim Joo Hyun, Sang Yup dan Eun Joo pergi bersama untuk pesta perpisahan Soo Ah. Lalu karena marah dan merasa sakit hati orang yang pernah membelanya di selingkuhi sama temannya sendiri. Eun Joo lalu membongkar kalau Mi Jin pergi ke kamar Kapten Park di depan semua orang.

Soo Ah yang merupakan sahabatnya lalu berusaha menutupi dan membla Mi Jin. Meski sebenarnya dia curiga dan sedikit kecewa. Eun Joo dan yang lainnya kemudian pergi satu per satu. Sekarang tinggallah Mi Jin dan Soo Ah.

Tak mau kalah, Mi Jin pun membalas Soo Ah dengan membuka kartunya. Dia tahu, kalau pria yang ditemui Soo Ah hingga pagi hari adalah Doo Woh. Mi Jin juga bilang kalau dia bertemu Hye Won, istri Doo Woh di pesawat. Dan karena dia ingin melindungi Soo Ah, makanya dia pergi ke kamar kapten Park. Tapi apa mau dikata, ternyata kapten Park dan Mi Jin malah terlibat percakapan yang melibatkan masa lalu mereka.

Doo Woh sangat terpukul begitu mengetahui kalau Annie ternyata masih berkomunikasi dengan ayah kandungnya. Yang paling membuat Doo Woh terpukul adalah ketika dia tahu, dia menganatar Annie untuk menemui ayah kandungnya di tempat main Annie. Tapi Annie yang begitu takut mengakui semuanya terus berbhong dan diam pada Doo Woh.

Hye Won kembali dari Sydney. Lalu Doo Woh menyambutnya dengan pertanyaan penuh amarah dan kekecewaan. "Siapa kau sebenarnya?"

Sedang Mi Jin dan Soo Ah yang masih sama-sama duduk terpaku di kursi bar saling melempar pandangan tajam. Mi Jin menebak siapa pria yang berkencan dengan sahabatnya itu. Ketika Mi Jin menyebut nama Doo Woh, dia ingin Soo Ah menepati janjinya. Dia ngin Soo Ah berhenti dan pergi dari Doo Woh. Tapi Soo Ah malah diam terpaku karena sangat mencintai Doo Woh dan tidak ingin meninggalkannya.

eng ing eng.... bakalan da hujan air mata dan perasaan kecewa nih di episode selanjutnya/ Persahabatn atau cinta ya kira-kira yang akan menang? Apakah Kapten Park kembali pada Mi Jin dan Soo Ah menikah dengan Doo Woh. Atau malah karena bencana ini hidup Soo Ah dan kapten park malah makin romantis. *ehmmm.... siapa yang tahu ^^ atuh pasti writernimnya atuh :) hahahahaha

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 10] or Read the previous episode [Episode 8]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

6 komentar

sepertinya penonton dipaksa baper n emosi niihhh...di eps 10 soo ah memutuskan pergi jauh dr do woo. tdk memberitahu do woo kemana ia akan tinggal. ternyata kembali jeju island. do woo bisa menemukan gak yaaaa????

hihihihi.... tenang aja kakak, perjalan masih panjang :) kisah kapten Park sama Song Mi Jin juga semakin seruloh. ^^ *Bakalan ada rumah tangga yang berantakan nih kayaknya :)

cinta diantara mrk trnyata msh ada, tp knp yg dinikahin park kok soo ah ya bknnya mijin?? di jeju ntar soo ah jd pramugari lg keknya. hadeuuuhh...maunya sih do woo nyari karya ibunya smpe ke jeju tetus ktemu sm soo ah, lgsung bln madu deh wkwkkkkkk. kawinnya ntr klo udah pd cerai

sudah download pelemnya pk soul movie segala biar ada subtitle, tp teteeep pngen baca sinopsisnya hwheee....geura atuh miinnn, cepet, ngeces ini

iyeee...keknya berantakan dua2nya miinn..atuh da saat hati sudah ada yg lain mah susaaaaahh, yg lainnya teh ganteng n cantik siiihhh. hadeeuuhh tenang do woo takkan jauh klo jodoh mah, ntr kan mbeb soo ah jd pramugari di jeju...pasti ktemu, lgsung bulan madu deh wkwkkkk

kite tunggu kelanjutan kisahnya aje ye :) udah mau tamat jg sih. makin seru ^^

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse