October 15, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 8 - Bimbang

DrameHouse.com - Episode 8 menjadi semakin rumit karena Soo Ah dan Do Wooh makin nekat. Mereka pun tak segan untuk bertemu bahkan berciuman.


Do Wooh sangat terkejut begitu melihat Soo Ah berdiri di depan pintu ruangan kerjanya. Do Woh yang mengira akan sangat lama tidak bertemu Soo Ah karena penerbangannya ke Oakland langsung meraih tangan Soo Ah dan memeluknya.

Do Woh yang sedang kacau dan kesepian mendekap erat wanita yang dianggapnya begitu berarti dengan hangat. Mereka pun kemudian saling berciuman dan bermalam bersama di kantor Do Woh karena Hyun Woo mengira tidak ada orang dan mengunci studio.

Kapten Park pergi ke rumah ibunya setelah dari rumah sakit. Dia kemudian melihat Mi Jin dan Jae Ha (adik Soo Ah) sedang makan ramen di rumahnya. Mi Jin yang menghindar dan tidak mau bersama Jin Seo lalu pergi bersama Jae Ha.

Hyo Eun tiba-tiba mengigau dan menyebut semua orang. Ibu, nenek, paman dan Annie. Jin Seo yang merasa iri karena tak di sebut Hyo Eun lalu mengira anaknya itu sedang bercandan dan hanya tidur bohongan. Kemudian dia mengecek suhu badan Hyo Eun. Ternyata benar, Hyo Eun sedang mengigau karena demamnya belum pulih benar.

Soo Ah pergi ke tampat Mi Jin ketika kembali dari tempat Do Woh di pagi hari. Dan kapten park tidak snegaja melihat Soo Ah bertengkar dengan Mi Jin. Dia pun mulai curiga.

Mi Jin berusaha mencari tahu siapa pria yang di maksud sahabatnya itu. Dia yakin, dia pasti mengenalnya. Dan Mi Jin sangat ingin sahabtnya ingin bahagia dan tidak lagi ceroboh yang menyebabkan masalah.

Do Woh mengajak Soo Ah pergi bersama. Cuaca yang bagus membuat Do Won memulai pencarian karya ibunya bersama Soo Ah. Dan orang pertama yang ia kunungi berkata, bahwa Nyonya Go ingin anaknya hidup lebih baik dan bertemu orang baru. Soo Ah dan Do Woh yang merasa perkataan orang itu mirip dengan hubungan mereka sekarang lalu saling menatap satu sama lain.

Ji Eun dan Hye Won terbang ke Sydney untuk urusan bisnis. Mi Jin yang memperlakukan Ji Eun sangat manja membuat Hye Won penasaran. Mereka akhirnya berkenalan dan Hye Won tahu, kalau ayahnya Hyo Eun adalah seorang pilot. Sedang ibuny adalah pramugari dan dekat sekali dengan suaminya.

Pramugaris Kim juga bilang pada Mi Jin kalau Hye Won menguping. Nona Kim bilang mungkin Su Do Woh suaminya Hye Won adalah orang yang dia maksud berbicara serius dengan Soo Ah waktu pernerbangan ke Malaysia. Iya dia! Mi Jin kemudian mulai curiga kalau pria yang di maksud Soo Ah adalah Do Woh.

Soo Ah memutuskan untuk kembali ke rumah karena khawatir pada Hyo Eun yang sendirian. Lalu ketika dia berjalan menuju arah pulang, dia melihat seorang menjemur pakaian di balkon. Cuaca yang bagus dan pekerjaan orang itu membuatnya tenang.

Sama seperti Hyun Joo, Soo Ah pun berpikiran untuk berhenti dari pekerjaannya. Dan yah, keputusannya sudah bulat. Ketika dia absen untuk penerbangan ke Oakland, dia harus merelah sanki hukuman berupa pemecatan dirinya. Soo Ah pun bersedia mengirim surat pengunduran dirinya meski dunia penerbangan sangat berarti baginya!

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 9] or Read the previous episode [Episode 7]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon