October 15, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 7 - Makin Jadi

DrameHouse.com - Episode 7 serial drama romance On The Way to The Airport di buka dengan scene manis antara Soo Ah dan Doo Woh. Doo Wooh yang mengawali pelukan dengan kesedihan itu mendapat sentuhan hangat dari ibu Hyo Eun. Mereka pun terlena dalam malam yang sunyi di temani hujan.


Doo Woh dan Soo Ah berpelukan sangat hangat. Seolah mereka adalah sepasang kekasih yang sangat mesra. Sekejap mereka sangat bahagia dan lupa, bahwa mereka punya keluarga yang sedang menanti mereka pulang.

Doo Woh mendekap hangat tubuh Soo Ah dan menangis di pelukan ibu teman anaknya itu. Doo Woh yang baru saja kehilangan sang ibu merasa sangat bersedih. Dan takdir pun menjadikan Soo Ah orang terakhir yang menerima pesan juga bertemu ibu Doo Won sebelum meninggal.

Marie tidak sengaja mengikuti Soo Ah yang berlari ketika dia panggil. Betapa kagetnya Marie ketika melihat Soo Ah dan Doo Woh berpelukan sangat mesra.

Marie kemudian mengajak Hye Won pergi. Dia tahu, bahwa Hye Won akan berjalan menuju arah suaminya. Hye Won kemudian mengatakan pada Annie bahwa dia bukan anak kandung Doo Woh. Oleh sebab itu, jika Marie menemukan barang Annie yang tertinggal, dia harus menelponnya. Bukan malah menelpon Do Wooh.

Kapten Park bertemu lagi dengan pramugari Kim. masih ingat kan dengan pramugari yang suka banget sama kapten park? Yups, dia menemui kapten Park dan mengatakan tentang percakapan rahasia Soo Ah dan Doo Woh di pesawat. Kapten Park pun sukses dibikin cemburu karena gosip itu (bukan gosip, tapi kenyataan tahu!)

Kapten Park yang merasa kecolongan lalu segera menelpon istrinya. Dia bertanya tanpa basa basi, siapa Su Doo Woh itu. Lalu dia marah pada istirnya karena jika dia bicara pribadi pada penumpang, maka pramugari lain akan kembali bergosip.

Soo Ah kemudian bertemu dengan marie. Mereka makan malam bersama. Marie kemudian bertanya apaka Soo Ah dekat dengan Do Wooh? Lalu Soo Ah menjawab "iya". Marie kemudian memperingatkan Soo Ah kalau waktu Soo Ah berlari ke arah Do Woh, dia melihat Hye Won juga akan berjalan ke arah Do Woh. Makanya Marie buru-buru mengajak Hye Won pergi.

Kapten Park rupanya masih menyukai Song Mi Jin, dia bahkan masih mengingat password rumah Mi Jin. Dan keebtulan Mi Jin tidak pernah mengganti password nya. Kapten Park sengaja menggoda dan meminta Mi Jin membuatkan makanan. Dia pun berhasil masuk rumah Mi Jin karena mengetahui pasword rumah mantan pacarnya itu.

Mi Jin kemudian bertanya pada Kapten park soal So Do Woh. Mi Jin kemudian menjelaskan siapa Do Woh sebenarnya. Dia juga membuat Kapten Park merasa cemburu dengan mengatakan bahwa Do Woh adalah pria tampan yang mungkin bisa membuat Soo Ah jatuh cinta.

Kapten Park yang tidak mau kalau lalu membalas Mi Jin, Kalau istrinya, Soo Ah sampai berani selingkuh, maka dia akan balik membodohinya. Kemudian Mi Jin menantang Kapten Park. Kalau memang benar Soo Ah dan Do Wooh selingkuh. Makan dia akan mencoba mencintai kapten Park lagi. Hahahahaha... mantan yang gak beres *masih suka yeee :)

Soo Ah dan Doo Woh kembali berbincang via telpon. Kali ini So Won benar-benar takut jika harus berpisah lama dari Soo Ah. Dia bahkan memaksa akan menemui Soo A meski sebentar sebelum Soo Ah terbang ke Oakland selama 8 hari.

Soo Ah tidak mau Do Woh datang, makanya dia bilang kalau Hyo Eun terbangun. Sebagai gantinya, Soo Ah yang mengunjungi Do Woh ke studionya. Tapi Soo Ah takut untuk masuk dan hanya menatap jendela ruangan Do Woh dari jalan. Soo Ah tidak tahu, kalau ada mobil yang juga parkir disana. Dan didalam mobil itu ada Hye Won yang tidak sengaja memencet klakson dan membuat Soo Ah kaget kemudian buru-buru pergi.

Hye Won mengajak suaminya, Do Woh makan malam bersama. Mereka awalnya sangat tenang, kemudian karena Hye Won sangat menginginkan nama Nyonya Go (ibu Do Woh) untuk dijadikan mereka produk dari perusahaan ibu Ji Eun, Do Woh jadinya sedikit emosi. Karena dia tahu betul apa sebenarnya yang di inginkan oleh ibunya.

Karena mentok tidak bisa membujuk suaminya, Hye Won lalu membuka kartu Do Won soal ibu Hyo Eun. Hye Won sedikit menyindir dan menjadikan ibu Hyo Eun sebagai alasan permintaan maaf Do Woh supaya mau menerima tawaran merek itu. Tapi Do Woh malah bilang kalau dia tidak menyesal. Dan ibu Hyo Eun sangat berarti baginya. Eng eng..... mulai perang ^^

Lagi-lagi Kapten Park kesepian. Tapi dia tidak pernah menemui istri dan anaknya. Dia malah sibuk mencari teman nongkrong yang bisa diajak ngobrol semalaman. Dan Mi Jin jadi tergaetnya. Mi Jin kemudian menerima tawaran Kapten Park untuk minum. Dia sengaja mengajak Kpaten Park ke tempat Hyun Woo dan Doo Woh. Mi Jin sengaja ingin memperkenalkan Park Jin Seok dan Doo Woh.

Tapi usaha Mi Jin gagal. *mungkin karena belum waktunya kali ya :) Mi Jin berusaha mengorek informasi tentang siapa saja gadis yang di kencari kapten Park selama dia terbang kesana-kesini. Lalu dengan cool nya kapten Park nge-les, "Tidak ada pria yang sukses setelah menyingkirkan istrinya"! ciye ciye... tapi di belakangnya kencan gak habis-habis *dasar kapten

Mi Jin memutuskan untuk pergi dahulu dari cafe Hyun Woo. Kemudian dia pergi menemui Soo Ah. Tapi Soo Ah malah pergi dengan terburu-buru hendak menemui Do Woh. Ketika dia mendengar bahwa Doo Woh akan pindah dari kantornya, Soo Ah berusaha menahan diri untuk tidak menemuinya. Tapi ketika Do Won mengirimnya pesan bahwa dia ingin bersama Soo Ah untuk terakhirnya di kantor sebelum pindah. Soo Ah berubah pikiran.

Segera dia berlari menemui Do Woh di kantornya. Untugnya Jin Seok tidak melihat saat Soo Ah masuk. Wowww.... bau-banunya bakal ada yang ketahuan nih di episode berikutnya. Cinta emang bikin orang buta ya cingu. Mereka nih contohnya. Berani bener ketemua terus-menerus walau udah punya anak dan sudah saling menikah. Aigoooo

BBERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 8] or Read the previous episode [Episode 6]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon