October 13, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 6 - Beautiful Sorrow

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul. Masih dengan kisah para pecinta yang sudah menikah dalam serial drama Rabu dan Kamis, On The Way To The Airport! Episode kali ini bakal makin seru karena Seo Doo Wooh mulai menemukan ketidak beresan pada istrinya. Dan hubungannya dengan ibu Hyo Eun makin erat dengan berbagai peristiwa yang menyenangkan. Simak cerita lengkapnya dibawah ini ya :) Happy Reading ^^

Soo Ah dan Doo Woo mendadak intim dalam obrolan singkat di ruang rahasia rumah Doo Wooh. Mereka pun menjadi saling penasaran karena banyak kejadian yang tidak sengaja di jalani bersama. Dan Doo Woo yang mampu menangkap perasaan ibu Hyo Eun pun makin penasaran dengan istri Kapten Park ini.

Soo Ah segera pergi setelah Doo Wooh berbicara dengan Seok. Tapi dia baru sadar kalau kancing bajunya ternyata hilang. Dan ketika dia ingin mencarinya, ibu Doo Wooh membuatkan kancing simpul yang dibentuk dari tali. Soo Ah yang merasa takjub dengan kreatifitas ibu Soo Wooh lalu mengucapkan terima kasih lalu pergi.

Seok mengungkapkan beberapa dokumen dari masa lalu Hye Won. Dalam kartu keluarga, Hye Won tertulis tidak pernah menikah dan punya anak. Makanya Doo Wooh sedikit curiga dan mulai tidak percaya pada istrinya.

Ibu Doo Wooh mendadak teringat pada Annie setelah Soo Ah menutup gerbang. Dia juga membuat kancing yang sama dari simpul benang Korea ketika Annie pertama kali datang ke rumah itu. Meski sedikit penasaran dengan keterangan Annie dan Hye Won. Dia terus saja mengenang dan merindukan cucu kesayangannya itu.

Ternyata Annie pernah datang ke rumah ibu Doo Wooh sebelum Hye Won memperkenalkannya sebagai anak. Tapi karena Hye Won memintanya berbohong, makanya Annie bilang itu adalah kali pertama dia datang ke rumah ini bersama Doo Wooh dan Hye Won.

Song Mi Jin dan Kapten Park terlibat dalam situasi yang benar benaaarrrr canggung! Mereka masuk bersama ke dalam lift. Gak tahu mau ngomong apa, jadi Kapten Park berusaha menghidupkan kembali kenangan di masa lalu mereka. Tapi Song Mi Jin tak menggubris sedikit pun omongan kapten Park.

Dan ketika Mi Jin mengalami masalah dengan penumpang, Kapten park dengan sengaja keluar dari kokpit pesawat untuk menenangkan penumpang yang bikin gaduh itu. Lalu beberapa saat kemudian, Mi Jin pergi ke kokpit pesawat membaca ice untuk pilot dan co-pilot. Dia juga berterima kasih pada kapten Park atas bantuannya tadi.

Lagi-lagi ibu Hyo Eun (Choi Soo Ah) dan ayah Annie (Seo Doo Woh) bertukar pesan dalam kesepian. Meski hanya mengucapkan selamat malam, tapi mereka begitu tenang dan bahagia membaca pesan itu. Namun pada akhirnya, pesan pun sama-sama dihapus karena status mereka yang sudah menikah.

Doo Woh mulai curiga tentang status Annie. Jika selama ini dia pikir dia punya ayah tapi ayahnya meninggal. Lalu kenapa Hye Won tidak menulis nama Annie di kartu keluarga. Jadi Doo Woh mulai berpikir bahwa Annie adalah putri kandungnya yang sengaja di sembunyikan oleh Hye Won karena alasan tertentu,

Doo Wooh lalu mengajak Soo Ah untuk bertemu. Tapi kali ini mereka tidak beruntung. Karena kata Soo Ah, "Kebetulan hanya datang satu kali". Dan mereka pun terpisah karena perkiraan yang salah. Soo Ah mengira tempat pertama kali mereka bertemu secara tidak sengaja adalah di rumah tua. Tapi Doo Woh malah pergi ke Sungai Han.

Soo Ah akhirnya kembali bertemu dengan ibu Doo Woh. Ibu Doo Woh, Nyonya Go kemudian meminta Soo Ah membelikan patjuk. Lalu dia berkata, "Seseorang yang akan meninggal akan melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang mereka sayangi. Karena mereka menghargai orang itu".

Sedang Doo Woh tidak sengaja melihat Hyoe Eun sedang bermain bola dengan pamannya. Doo Woh kemudian mengobrol dengan Hyo Eun soal Annie. Hyo Eun bilang, Annie sangat ingin pulang ke Korea, tapi ada sesuatu yang membuatnya takut. Ternyata Annie sedang melindungi sesuatu, entah apa maksudnya. Tapi gadis kecil yang mati secara tragis ini pergi dengan sejuta rahasia.

Nyonya Go membuatkan Soo Ah gelang kaki. Dan ketika memasang gelang di kaki Soo Ah, dia kembali teringat dengan Annie. Kemudian dia berpikir tentang sebuah kebenaran. Lalu dia meminta Soo Ah untuk memanggil Seok dan memberikan pesan yang dia tulis untuk Do Wooh.

Ketika Soo Ah berhasil menemukan Seok, dia tidak sengaja juga berjalan beriringan dengan Hye Won. Dan ketika Hye Won bertanya soal Doo Woh, barulah Soo Ah sadar kalau Hye Won adalah istrinya Do Woh yang bertemu di bar bersama Hyun Woo.

Seketika itu Soo Ah langsung pergi. Beberapa saat kemudian, dia menelpon rumah Do Won dan bertanya, apakah dia tinggal disana. Dan ternyata benar, Soo Ah mulai bermain di rumah Doo Woh. Dia pun mereasa semakin takut dan gugup.

Ibu Do Woh, Go Eun He meninggal tepat ketika Soo Ah mengingat pesan terakhirnya. Tapi Soo Ah tidak bisa masuk ke ruang pemakaman karena bukan keluarga.

Soo Ah kemudian memutuskan pergi. Tapi Do Won yang melihat Soo Ah sedang kebingungan di tengah hujan lalu menelponnya. Soo Ah langsung cemas dan segera berlari ke arah Doo Woh. Dia tahu benar, bagaimana perasaan kehilangan orang yang dia sayangi. Dan ketika Soo Ah akan berlari ke arah Doo Woh, Marie (pemilik homestay di Malaysia) melihat dan memanggilnya. Hye Won yang kebetulan da di belakang Marie juga mendengar dan jadi penasaran siapa ibu Hyo Eun itu sebenarnya.

Doo Woh yang tadinya sangat tegar mendadak mewek di pelukan Soo Ah. Dia tidak kuasa menahan kesedihannya yang tidak bisa dia bagi dengan istrinya, Kim Hye Won. Melihat Soo Ah sedih atas kematian ibunya, Doo Woh jadi yakin, kalau dia memiliki hati yang lembut dan simpati pada nya. Doo Woh langsung menarik Soo Ah dan menangis di pelukan wanita yang sudah menikah itu. Hujan tangis pun menemani mereka dalam sunyi.

And then.... apa yang akan mereka lakukan selanjutnya?? Masihkah saling menolak perasaan atau malah tidak bisa terpisahkan. Dan Doo Wooh mulai merasakan ada yang istimewa pada Soo Ah. Mulai dari Annie, kematian ibunya, dan banyak hal lain yang tidak sengaja melibatkan Soo Ah dalam hidupnya.

Aduhhh.... mereka maunya apa sih. Udah punya pasangan yang perfect masih aja nakal. Atau mungkin mereka lagi puber kedua kali ya :) admin kece jadi iri deh sama Soo Ah. Punya suami keren, ehh... kepincut sama suami orang yang gak kalah kerennya. Hahahahahaah *ngomong apasih :) 

Hayoo, siapa yang juga ikutan baper pas Doo Woh nangis di pelukan Soo Ah??? Yeayy... kalian semua ketahuan. Masih pada kepo dan gak sabar nunggu episode selanjutnya, kan??? tunggu besok ya ^^ Anyeong!

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 7] or Read the previous episode [Episode 5]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon