October 07, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 5 - Kebetulan yang Menyenangkan

DrameHouse.com - Morning cingu, udah pada sarapan, kan?? Hayooo... siapa kemarin yang udah nonton drama nya Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoo, On The Way to The Airport episode 5??? admin kece udah *yeayyyy.... and karena eikeh baik hati dan tidak sombong (apa hubungannya), admin kece bikin juga sinopsisnya buat cingu tersayang. Jangan lupa di baca ya :)


Wawww... sangking pengen banget ketemu ibu Hyo Eun, ayah Annie sampai bela-bela naik pesawat meski gak ada tujuan buat bepergian jauh lo. Dan dia sengaja milih pesawat nya Soo Ah supaya bisa barengan :) *Air Asia

Pramugari yang pernah terbang satu jalur (ke Sydney) dengan Kapten Park , itu loh yang selalu godain kapten Park. Dia gak sengaka ngeliat Soo Ah bicara berdua dengan ayah Annie di depan kamar mandi pesawat dengan serius. Dia juga memergoki mereka berdua yang sedang menutup gorden pesawat. Loh loh....

Ayah Annie juga bilang sama ibu Hyo Eun kalau dia akan menunggu sampai penerbang dari Cebu ke Korea. Dia juga akan naik pesawat ibunya Hyo Eun lagi. Supaya puas gitu ketemunya. Di pesawat aja (Korea-Malaysia), mereka selalu curi-curi pandang ^^ ahhhhh

Pas sampe di bandara Cebu, Soo Ah menerima pesan dari Mi Jin. Dia bilang kalau Soo Ah gak perlu terlalu merasa bersalah karena peristiwa kecelakaan Annie. Karena sebenarnya Annie bukanlah anak kandung Soo Doo Wooh :(

Mi Ji mendapat kabar itu dari Ji Eun, sahabat sekaligus partner Doo Woo di galeri bareng Hyun Woo juga.

Soo Ah menerima panggilan dari Doo Wooh. Dia melihat ayah Annie ada di depannya. Tapi dia tidak bilang. Dia malah membicarakan semua yang ada di pikirannya lewat telpon. Dan ketika ayah Annie melihat Soo Ah, dia berusaha berjalan ke arah Soo Ah. Tapi Soo Ah menolah dan melarang ayah Annie mendekat.

Diabilang, dia melihat dna bertabrakan dengan anak kecil di bandara Malaysia setelah mengunjungi Hyo Eun. Dia bilang mungkin itu Annie, dia menjatuhkan sebuah kelereng ke arahnya. Lalu di  daftar pesawat penumpang, dia melihat nama Soo Eun Woo. Dari situ dia tahu, kalau anak kecil yang kecelakaan di bandara adalah Annie. Dia meminta maaf baru bilang sekarang. Dia juga merasa bersalah meski belakangan tahu kalau Annie bukan anak kandung Doo Wooh.

Kim Hye Woon datang menemui Doo Wooh di kantornya. Dia bilang ingin memperbaik hubungan dan pernikahannya dengan Doo Woo dengan menginap di kantor Doo Wooh. Dan ketika Doo Wooh ingin membicarakan soal ayah kandung Annie, Hye Won malah meraih tangan suaminya kemudian mengceup manis bibirnya. Entah apa tujuannya. Dia membuat Doo Wooh semakin bimbang!

Beberapa saat kemudian, mereka lalu bertengkar karena Doo Wooh tanya siapa dan dimana ayah kandung Annie sebenarnya. Dia ingin tahu karena dia sangta menyayangi Annie. Tapi Hye won bilang, kalau dia hanya ingin Doo Woh yang jadi ayah Annie. Itu sebabnya dia mengirim Annie ke luar negeri. Karena dia melahirkan Annie ketika masih muda, makanya dia ingin lari dari anaknya itu.

Kapten Park menelpon Mi Jin, mungkin dia mencari teman curhat atau kesepian karena lagi jauh anak istri *ciyeeee... Tapi Ji eun yang kebetulan ada bersama Mi Jin bilang kalau dia ingin tahu siapa mantan kekasih Mi Jin yang kini makin PD karena ke-kerenannya. Ji Eun bilang kalau Mi Jin pernah cerita waktu dia mabuk. Mantan pacarnya itu adalah seorang yang sok PD dan selalu digilai wanita. Terakhir dia juga menikah dengan teman Mi Jin. Yupss... mantan kekasih Song Mi Ji adalah Kapten Park Jin Seok *rahasia baru nih :))

Hye Won lalu penasaran kemana Doo Wooh mengantar Annie mencari ayahnya, dia lalu mengambil kontak mobil Doo Wooh untuk mencari lokasi itu. Dia juga berusaha membuka ponsel Doo Wooh tapi sandinya selalu salah. Lalu ketika dia sudah putus asa, ibu Hyo Eun menelpon. Tapi karena takut ketahuan Doo Wooh. Makanya dia membawa ponsel Doo Woon dan menutup telpon dari ibu Hyo Eun.

Hye Won lalu bilang kalau ada seseorang yang menelpon. Doo Won yang sempat terkejut lalu bilang kalau itu adalah orangtua teman Annie di Malaysia. Dia juga bilang kalai dia mencintai Hye Won dan menikahinya bukan karena simpati telah membesarkan Annie sendirian. Hye Won yang awalnya sangat marah dan tidak mau menerima Annie lalu perlahan sabar dan tenang.

Setelah Hye Won pergi, dia lalu menelpon Soo Ah. Dia bilang kalau dia juga minta maaf dan ingin Soo Ah tidak terlalu merasa bersalah soal kematian Annie. Dia bilang, mungkin Annie ingin mempersatukan kita. Dia anakku, dan dia pasti ahu bagaimana cara menyayangiku.

Soo Ah yang selalu merasa tenang dan nyaman ketika mendengar ayah Annie bicara lalu menangis. Dia kemudian menutup telponnya. Sesaat kemudian, dia menelpon ayah Annie lagi setelah berhasil menenangkan diri. Ayah Annie yang sudah dalam perjalanan ke tempat Soo Ah hanya bilang dia akan memikirkan apa yang di inginkan Soo Ah.

Pertama, gak boleh ketemu dengan sengaja *nunggu takdir aja
Ke-2, gak boleh ada yang bilang "Aku Mencintaimu, Aku Membencimu atau Aku Merindukanmu"
Ke-3, gak boleh bersentuhan
Ke-4, hanya boleh bicara lewat telpon (karena udah sama-sama nikah katanya

Dan ayah Annie yang mungkin juga menyimpan perasaan yang sama terhadap Soo Ah selalu menyenggah keinginan Soo Ah. Dia ingin melanggar peraturan yang dibuat Soo Ah. Meski sebebarnya berat, dia berusaha meyakinkan Soo Ah, kalau peraturan itu tidak perlu dan mereka tetap bisa berhubungan baik meski saling memiliki perasaan!

Seok mengirim email pada temannya Young Ji untuk mencari tahu tentang masa lalu Hye won. Dan ketika dia mendapat balsan emailnya, dia berteriak mencari Doo Wooh.

Doo Wooh yang sedang bersama Soo Ah lalu kaget karena akan ada yang datang. Soo Ah sengaja menemui Doo Won setelah melihat formulir pameran Go Eun Hee (ibu Doo Wooh) dari mertuanya. Tapi pada Doo Wooh, dia bilang itu adalah kebetulan saja alias tidak disengaja.

Soo Ah yang kaget karena Seok akan datang lalu menarik tangan Doo Won dan berlari. Doo Woon kemudian berhenti dan bertanya apakah Soo Ah tahu jalan. Doo Wooh lalu ganti menggenggam tangan Soo Ah dan mengajaknya bersembunyi.

Hahahahaha.... pengen ketawa tapi gak ada yang lucu. Sebenarnya mereka bimbang banget sama perasaan mereka. Mereka juga takut, terutama Soo Ah. Iya takut, takut karena mereka sudah sama-sama punya pasangan dan menikah. Jadi....?? kita tonton aja terus. Kelanjutannya bagaimana, kita serahkan sama sama writernim nya ^^ wkwkwkwk

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 6] or Read the previous episode [Episode 4]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

sinop otw bandara eps 6 kok blm jg...nungguin niiihhh???

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon