October 26, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 10 - PUTUS

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu :) nonton drama On The Way to The Airport makin hari makin bikin merinding euy. Ceritanya yang sukses bikin tegang emang jadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Kim Ha Neul sama Lee Sang Yoon. Cinta terlarang mereka kini semakin pelik karena melibatkan banyak pihak. Terutama dengan pasangan dan orang-orang di sekitar mereka. Omooo...


Suh Doo Woh kini tahu tentang semua kebohongan istrinya. Dia juga tahu,kalau Annie dan ayahnya masih berkomunikasi selama ini. Dan karena sangat menyayangi Annie (meski hanya anak tiri), Doo Woh lalu meminta penjelasan Hye Won soal masa lalu Annie yang sebenarnya. Mereka pun bicara dan saling meneteskan air mata.

Hye Won menangis karena iri Do Woh lebih menyayangi Annie dibanding dirinya. Sedang Do Woh menangis karena kecewa pada Hye Won yang tidak pernah memperdulikan Annie sedikitpun.

Lain Hye Won, lain Soo Ah. Si pramugrasi istri kapten Park ini galau abis karena ketahuan Mi Jin selingkuh dengan Do Woh. Mi Jin yang meminta Soo Ah berhenti malah kecipratan dampaknya. Salah satu pramugari yang melihat Mi Jin menginap di kamar Kapten Park hingga pagi datang kembali menemui Mi Jin dan mengatakan yang dia lihat malam itu. Mi Jin pun ikutan galau, karena perasaannya pada kapten Park yang tersisa ternyata tidak bisa berubah menjadi teman.

Do Wooh lalu pergi ke kantor lamanya dan menyendiri disana. Dia berkata dalam hatinya, "Aku akan memastikan tidak akan ada yang menyalahkan keputusanku terhadap Soo Ah. Kita tidak akan pernah terpisah. Ini hanya masalah ku dan istriku. Dan akulah orang yang terhibur berkatmu Soo Ah".
Mi Jin pergi minum dan pulang dalam keadaan mabuk. Dia bar, dia bertemu dengan Jae Ah, adek Soo Ah. Lalu Jae Ah mengantar Mi Jin pulang. Ketika Mi Jin sedang tidur karena mabuk, Kapten Park mengirim pesan. Dia berkata akan menjual rumah nya dan kembali ke tempat ibunya.

Lalu dia bilang akan mampir ke rumah Mi Jin setiap saat. Dan Jae Ah yang membaca pesan itu langsung keluar dari rumah Mi Jin dan menunggu kakak iparnya datang. Ketika dia melihat kapten Park datang, Jae Ah sembunyi. Jadi Jae Ah tahu kalau kapten Park masuk kamar Mi Jin karena tahu password rumahnya.

Jae Ah lalu menemui kakaknya dan menceritakan semuanya. Meski awalnya dia tidak tahu, mendadak nafasnya sesak setelah membaca pesan suaminya untuk sahabatnya itu.

Mi Jin akhirnya mengaku pada Jae Ah kalau sebenarnya dia pernah berkencan dengan Jin Seok ketika menjadi pramugari. Dan setelah itu, Mi Jin pergi menemui Soo Ah dan menceritakan semuanya. Dia berkencan dan hidup bersama Jin Seok selama 3 tahun ketika pertama kali menjadi pramugari. Kemudian Jin Seo menikah dengan Soo Ah dan mereka berpisah. Tapi akhirnya, mereka diam-diam berkencan lagi.

Soo Ah yang mendengar itu langsung dari Mi Jin lalu merasa sesak nafas dan terus menangis. Dia bahkan tidak bisa berkata apa-apa ketika Mi Jin juga mencercanya tentang Su Do Wooh.

Su Do Woh pergi menemui Soo Ah untuk berpamitan. Dia bilang dia akan pergi sekitar enam bulan untuk mengumpulkan hasil karya ibunya. Dia meminta Soo Ah menunggu dan menegaskan bahwa ini bukanlah perpisahan. karena Do Woh tidak ingin berpisah dengan Soo Ah.

Do Won juga meminta Hye Won  untuk berpisah setelah dia tenang dan Do Woh kembali dari perjalanannya.

Soo Ah pergi ke pulau Jeju bersama Hyo Eun. Karena senang dengan angin dan ketenatangan disana, akhirnya Soo Ah memutuskan untuk tinggal bersama Hyo Eun disana. Soo Ah pun mendaftarkan Hyo Eun ke sekolah internasional di Jeju. Kapten Park yang tahu soal ini merasa bahagia karena masalah anaknya kini sudah teratasi. 

Soo Ah berada pada puncak keputusannya. Dia memutuskan untuk pergi jauh dari suami yang tidak lagi ingin hidup dengannya. Dia juga memutuskan Su Do Woh dan hanya ingin hidup bahagia dengan putrinya Park Hyo Eun di pulau Jeju.

Mi Jin berusaha menelpon Soo Ah untuk berbicara lagi, tapi Soo Ah yang merasa terkhianati bilang kalau dia tidak ingin melihat Mi Jin lagi. Soo Ah bahkan membuang ponsel nya kemudian berganti dengan yang baru beserta nomornya. Soo Ah kini benar-benar siap untuk memulai hidup baru tanpa Do Woh atau Jin Seok.

Soo Ah kembali ke Seoul untuk mengambil barang-barangnya dan dokumen sekolah Hyo Eun. Dia dan kapten park bertemu di sebuah cafe. Dan ketika mereka hendak pergi, Do Woh datang. Sontak, pertemuan tak di sengaja yang menguras emosi pun terjadi begitu saja.

Do Woh yang melihat Soo Ah bersama suaminya lalu berjalan seperti orang tidak saling mengenal. Tapi pas berpapasangan dengan Soo Ah, Do Woh menyempatkan menggenggam tangan Soo Ah meski sejenak. Dan pertemuan itu pun menjadi akhir dari hubungan mereka.

Ouwhhhh... mengharukan sekali. Keputusan yang tepat bagi Soo Ah. Entah siapa yang akan bahagia pada akhirnya, tapi untuk saat ini. Soo Ah dan Do Woh telah kehilangan pasangan mereka masing-masing. Dan mereka juga harus pergi jauh untuk menenangkan hati mereka yang kalut :|

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 11] or Read the previous episode [Episode 9]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

tanganku jd pengen dipegang do woo....min eps 11 kan ntr malam?? php deh min say...

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse