October 23, 2016

Sinopsis The K2 Episode 9 - Smile

loading...

DrameHouse.com - Yeay.. ye ye ye.. yeayy..... Go Je Ha go ^^ Senengnya kalau udah ketemu hari Jumat sama Sabtu. Itu karena ada The K2 yang setia menemani dengan action daebak dari Ji Chang Wook dan senyum manis dari YoonA. Hemm... lengkap deh akhir pekan admin kece :) *hepi


Anna bangun dengan wajah sumringah. Dia kini tak takut lagi dengan cahaya matahari. Berkat siapa hayo?? ya siapa lagi kalau bukan karena K2 alias Kim Je Ha ^^ Anna bangun dan menyapa bibi serta J4 di dapur. Dia bahkan mengajak bibi dan pengawalnya sarapan bersama.


Anna kemudian pergi ke kantor JSS bersama J4 (Mi Ran) untuk mengambil beberapa obat. Di kantor JSS, Anna  kemudian bertemu dengan guru Song dan mendapat pelatihan pertahanan diri.

Baru akan mencoba, adik tiri Choi Yoo Jin datang. Dia memeluk Anna dan mengaku sebagai pamannya. Anna yang sama sekali belum pernah bertemu orang itu merasa sangat terkejut. Tapi Mi Ran memberi kode bahwa dia memang pamannya, adik ipar sang ayah.

Mereka lalu pergi makan bersama. Tapi ketika akan kelura dari kantor JSS, mereka bertemu Choi Yoo Jin. Choi Yoo Jin terlibat cekcok dengan adik tirinya. Dia sangat syok dan takut karena adik tirinya tahu identitas Anna yang sebenarnya.

"Kau bukanlah seseorang yang bisa memerintahkan gadis ini sekarang" kata adik tiri Choi Yoo Jin
"Tidak. Aku memerlukan izin" kata Anna menjawab pamannya "K2 apa aku boleh pergi bersama mereka?" kata Anna sambil melirik Je Ha
"Aku akan ikut kalau begitu" jawab Je Ha yang kemudian disambut dengan senyuman manis Anna dan tatapan kejam Choi Yoo Jin

Sebelumnya, Je Ha sempat terlibat percakapan serius dengan Choi Yoo Jin. Choi Yoo Jin ingin menjatuhkan Park Kwan Soo menggunakan Je Ha. Tapi karena Je Ha sangat cerdik dan tidak mudah di kadali, dia tetap bersi keukeuh ingin membalas dendam pada Park Kwan Soo dengan caranya sendiri. Tekat Je Ha yang begitu keras semakin membuat Choi Yoo Jin gerah dan sangat marah. Dia juga sedikit kecewa karena Je Ha sangat tulus melindungi dan menyayangi Anna dibanding dirinya.

Adik ipar Choi Yoo Jin berhasil mengelabui Je Ha dan membawa kabur Anna. Semua orang di JSS termasuk Choi Yoo Jin jadi kalang kabut dan kebakaran jenggot karena Anna hilang lagi.

Adik tiri Choi Yoo Jin pun berhasil menjalankan rencana sesuai keinginan mereka. Pihak JB Group juga memecat tim JSS sebagai agen keamanan mereka dan mengganti dengan Jinhan Group.

Je Ha dibuat linglung karena Anna hilang. Dia melindungi Anna bukan hanya sebagai cliennya. Tapi Je Ha sangat menyukai dan tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Anna. Dia tidak ingin Anna bernasib sama seperti Raniya. Je Ha langsung merasa sangat lega ketika berhasil menemukan Anna yang ternyata bersama Mi Ran, bibi dan pengawal di rumah persembunyian mereka.

Setelah mengetahui Anna baik-baik saja. Je Ha lalu mengajak Anna, Mi Ran juga pengawal satunya untuk jalan-jalan sebentar dipantai. Mi Ran kemudian berkencan dengan pengawal satunya. Dan Anna pun jadi iri kemudian meminta Je Ha untuk menangkapnya.

Jadilah mereka main kejar-kejaran syantik di pinggir pantai. Sudah mirip orang berkencan saja. Dan Anna pun mulai merasa nyaman di samping Je Ha. Begitupun sebaliknya. Kini mereka saling percaya dan membutuhkan satu sama lain

Adik tiri Choi Yoo Jin, ketua Choi lalu mengajak Anna, Je Ha, bibi dan pengawal lainnya makan malam bersama di satu meja. Je Ha yang sangat cerdik pun tidak langsung bisa menerima keadaan ini. Dia tahu betul, bagaimana Choi Yoo Jin dan keluarganya. Makanya dia memutuskan akan pergi setelah melakukan sesuatu. Kira-kira apa ya???

Mertua Ketua Choi ternyata bersekongkol dengan Park Kwan Soo. Ternyata yang membuat sandiwara dan membantu ketua Choi untuk menculik Anna adalah Park Kwan Soo. Dia tahu siapa orang hebat yang ada bersama Choi Yoo Jin dan kelemahannya. Makanya dia membantu ketua Choi menculik Anna dan membawa Je Ha pergi jauh dari sisi Choi Yoo Jin.

Je Ha dan pengawal lainnya melihat Anna sedang berjalan-jalan di sekitar rumah sendirian. Ternyata dia kepanasan setelah minum beberapa gelas Anggur. Je Ha kemudian mengecek kondisi Anna dengan menyentuh pipinya. Eh, Anna malah kesenengan di sentuh Je Ha. Karena tangan Je Ha dingin, makanya pipi Anna tidak kepanasan lagi *ya elah, kompresnya ajaib bener ya :)

Je Ha kemudian memegang pipi Anna dengan kedua tangannya. Karena merasa ada yang aneh dan takut dia tidak bisa mengontrol detak jantungnya yang berdetak begitu kencang saat melihat Anna yang begitu manja, mangkanya Je Ha mencubit pipi Anna dan mengajaknya mengambil es batu untuk kompres.

Karena khawatir dan (sebenarnya) masih ingin bersama Anna, Je Ha lalu meninggalkan walki-talkie nya untuk Anna. Jadi deh mereka ngobrol via walkie-talkie. *mirip Kapten Yoo Shi Jin ama dokter Kang Mo Yeon ya :) hahahahaha (belum bisa move on dari Descendants of The Sun) ^^.

Anna tidak bisa tidur meski Je Ha sudah mengakhiri obrolan mereka via walkie talkie. Anna yang penasaran karena Je Ha tidak menjawab panggilannya kemudian pergi keluar dan memeriksa, apakah Je Ha sudah tertidur atau belum. Dan ternyata si K2 sudah tertidur pulas di sofa.

Anna lalu mengambil dan menyelimuti Je Ha. Tapi ketika Anna mendekat, dia melihat Je Ha berkeringat dan gelisah, seperti mimpi buruk gitu. Anna ingin membangunkannya tapi takut. Je Ha ternyata mimpi Raniya. Yups, dia kepikiran Raniya lagi karena sebelum tidur, Je Ha merasa gusar akan perasaannya pada Anna. Sejenak sejak bertemu Anna, dia sedikit tenang dan bisa tersenyum tanpa bayang-bayang Raniya.

Begitu terbangun dari mimpi buruknya, Je Ha langsung mendekap Anna dalam pelukannya. Dia lupa, kalau dia melakukannya tanpa sadar. Dan begitu dia menydari yang di pelukannya adalah Anna..... *apa kalian bisa menebaknya?
Yups, mereka langsung melepas pelukan masing-masing. Je Ha merasa malu dan gugup. Sedang Anna sangat senang meski bingung. Kenapa Je Ha tiba-tiba memeluk dan mengelus-elus rambutnya *ahhhh.,,

Keadaan pun jadi canggung. Anna kemudian memutuskan untuk kembali ke kamarnya karena tidak tahu harus berkata apa. Sedang Je Ha, dia malah ikutan bingung. Sampai-samapi dia lupa bilang terima kasih pada Anna soal selimut itu.

Ciye ciye.... ada yang galau-galaun nih ye :) cwit cwit.... ^^.

Ottokie, mereka emang bener-bener bikin baper ya. Ternyata kelakuan orang kalau lagi jatuh cinta model nya begini. Sukanya lupa-lupa ingat gitu ^^ Mendadak mesra, lalu canggung. Mendadak pelukan, kemudian malu-malu meong.... Ahhh.... kalian emang so swiiit ^^ *makin cinta deh ama abang Chang Wook :) *jangan cemburu ya Anna ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 10] or Read the previous episode [Episode 8]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse