October 17, 2016

Sinopsis The K2 Episode 8 - Memori

DrameHouse.com - Setelah adegan nafas bantuan di episode 6, nampaknya Anna dan Je Ha bakal melalui banyak scene kece lagi nih cingu. Mereka akan tertawa dan bahagia bersama. Maksutnya min?? iya, mereka bisa saja jadi semakin dekat. Karena Jee Ha sekarang menjadi pengawal Anna dan sudah berjanji pada ayah Anna, Parlemen Jang untuk melindungi Anna sampai akhir. Wah wah... makin seru dong yah ^^ pasti nya!


Anna bertanya pada Je Ha kenapa dia membawa ayahnya untuk menemuinya. Lalu Je Ha bilang supaya Anna tidak mati. Tapi Anna juga kesal karena Je Ha sudah memberinya ice crean stroberi dan bilang kalau itu dari appanya. Je Ha lalu bilang kalau dia menyesal telah berjanji pada parlemen Jang demi Anna.
Parlemen Jang pergi ke kantor kejaksaan untuk menepati janjinya saat konferensi pers. Dia bilang bahwa dia akan melakukan penyelidikan. Jika ada sesuatu yang mencurigakan dan terbukti dia pernah korupsi, maka dia akan mundur dari calon presiden.

Park Kwan Soo mulai kebakaran jenggot ketika jaksa menyelidiki group keuangan internasional. Dia juga berniat membuka kartu Jang Se Hoon sekarang. Park Kwan Soo mulai curiga pada Je Ha sebagai orang hebat di kubu lawannya itu. Meski belum tahu siapa Je Ha itu sebenarnya, tapi Park Kwan Soo mulai memasukkan nama Je Ha dalam orang berbahaya bagi kubunya.

Seseorang tidak sengaja mendapatkan foto Anna ketika dia menunggu ayahnya di Dream Land. Orang itu juga mempublish foto Anna dan yakin kalau dia adalah 'Bidadari Barcelona' yang dicari Jean Paul Lafet (Desainer terkenal asal Eropa). Maka dari itu, sejak foto Anna tersebar di internet. Semua orang mencari dan ingin segera menemukan Anna.
Anna kembali ke rumah persembunyiannya bersama Je Ha. Lengkap dengan kaca mata hitam yang kece. Mereka pun menjadi lebih akrab dan mungkin akan menjadi teman. Anna yang penasaran dengan janji yang dibuat dirinya dan sang ayah lalu mengucapkan terima kasih pada Je Ha karena telah menjaganya.

Pas sampai di rumah persembunyian, ada seseorang yang mengambil foto Anna dan Je Ha. Dia ternyata mengikuti Anna karena melihat Anna berada di dalam mobil ketika melintasi cafenya. Je Ha kemudian menghampiri orang itu dan bilang kalau dia berhasil mengumpulkan orang di depan rumah persembunyian Anna dalam waktu satu jam, maka dia akan mengizinkan orang itu berfoto bersama Anna si "Bidadari Barcelona".

Je Ha juga meminta bantuan guru Song untuk mengungkap jati diri Anna. Dia menyuruh guru Song menelpon ke sebuah kantor enterteimen dan mengungkap siapa Anna sebenarnya. Je Ha ingin membuat Anna bebas dari cengkraman Choi Yoo Jin. 

Choi Yoo Jin dan crew nya kelabakan karena kekeributan di tempat persembunyian Anna. Choi Yoo Jin bahkan mengirim tim khusus jika Anna sampai buka mulut soal ayahnya. Dia siap kehilangan sandera dari pada identitas Anna diketahui publik.

Sedang Je Ha punya rencana lain. Dia malah ingin Anna keluar dan menjadi populer supaya mudah lepas dari Choi Yoo Jin. Dia melumpuhkan satu persatu pasukan khusus yang sudah standbye di posnya supaya tidak bisa menembak Anna.

Dan bibi pembantu, dia memberi semangat pada Anna dan berusaha menenangkannya sebelum menghadapi publik.

Je Ha juga memberi kode pada Anna, kapan dia harus berjalan dan berhenti. Sementara Je Ha membereskan semua pasukan khusus yang siap menembak Anna kapan saja.
Anna akhirnya tampil di hadapan publik sesuai rencana Je Ha. J4 pun berhasil melumpuhkan pasukan khusus di dekat Anna. J4 yang menyamar menjadi netizen sukses melindungi Anna dari dekat. Anna mengaku pada wartawan dan netizen kalau dia adalah anak dari artis terkenal Um Hye Rin dan direktur Go. Dia sengaja membuat samunim keliyengan karena sudah mengatur rencana dengan Je Ha.

Samunim kemudian datang dan asistennya mengacau dengan menghidupkan blits. Jadilah Anna pingsan dan keramaian pun berakhir.
Samunim kemudian menyidang semua orang dan berteriak karena kekacauan ini. Lalu Je Ha datang mengambil tanggung jawab. Samunim yang terang-terang telah tertipu oleh Anna dan Je Ha berusaha mengintimidasi Je Ha dengan mengingatkannya untuk balas dendam akan kematian Raniya.

Dan Anna pun kini menjadi hot topics di berbagai media di seluruh Korea juga dunia ^^.

Je Ha kembali dengan rutinitasnya mengawasi Anna via CCTV. Diam-diam Je Ha juga mengikuti Anna ke atas genteng. Dan lucunya, Je Ha sampai terjatuh sangking refleksnya mau nolongin Anna yang kepleset. Eh, Anna malah gak papa. Alhasil, peceh deh satu genteng samunim ^^.
Anna kemudian mengajak Je Ha duduk sebentar dan ngobrol. Anna kemudian menceritakan saat-saat ibunya sebelum meninggal dan kenapa ayahnya tidak pernah datang meski berkali-kali berjanji pada ibunya. Je Ha yang tersentuh dengan cerita Anna lalu mendekapnya dengan hangat dalam pelukannya. Anna pun yang terus menangis merasa lega bisa meluapkan semua emosi dan ketakutannya selama ini.

Anna kemudian tertidur di pelukan Je Ha setelah menangis dan mengatakan berkali-kali kalau dia bukan penyebab kematian ibunya.

Park Kwan Soo berhasil menemukan identitas Kim Je Ha dari kepala Polisi. Dia akhirnya juga tahu kalau Je Ha pernah berada di Blackstone ketika di Irak.
Well, apakah kalian bisa menunggu sampai minggu depan untuk keseruan Kim Je Ha dan Go Anna selanjutnya?? yeayy.... admin kece pun berharap Friday come sooner. Udah ngebet banget mantengin laga nya Ji Wang Wok pas bilas habis semua penjahat. Asyikkkkk.... baca preview The K2 Episode 9 dibawah ini ya ^^ Anyeong

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 9] or Read the previous episode [Episode 7]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon