October 17, 2016

Sinopsis The K2 Episode 7 - Penuh Kepalsuan

DrameHouse.com - Yah, ternyata ice cream nya bikin Anna pingsan. Niatnya mau membujuk supaya Anna mau ikut pulang. Eh malah apes, ice cream yang di belikan Je Ha malah jadi racun buat Anna.


Anna yang pingsan sempat sadarkan diri sejenak. Pihak JSS pun membatalkan ambulans dan langsung membawa Anna ke kantor JSS. Karena peralatan medis di kantor JSS lebih canggih dari pada di rumah sakit.

Je Ha yang merasa bersalah karena memberi Anna ice cream itu bahkan tidak peduli dengan macetnya jalanan. Dia terus menerjang barisan mobil yang menghalangi jalannya. Je Ha meluncur kencang ke kantor JSS. Disana pun, dia tidak pernah meninggalkan Anna sendirian. Dia selalu di samping Anna. Bahkan ketika Anna sadar pun, Je Ha terus menjaga Anna dari luar rungan.

Dan Anna yang siuman karena mimpi ibunya mengingat bagaimana usaha Je Ha untuk menyelamatkan nya. Anna juga ingat dengan nafas buatan oleh Je Ha untuk dirinya.
Je Ha kemudian istirahat sejenak di teras kantor JSS. Kemudian guru Song datang dan menceritakan masa lalu Anna. Anna yang ternyata anak kandung Jang Seo Joon ternyata punya masa lalu yang kelam. Ibu nya hamil sebelum menikah dengan atlit Amerika bernama Go. Dia lalu pergi ke Amerika bersama suaminya.
Dan ketika kembali ke Korea, Jang Seo Joon ternyata sudah menikah dengan Choi Yoo Jin. Itu sebabnya, Anna menjadi korban dari hubungan ayah dan ibunya. Ibu nya, Um Hye Rin menamai putrinya Go Anna untuk menyamarkan jati diri Anna yang sebenarnya adalah anak kandung calon presiden Jang Seo Joon.

Je Ha yang sangat marah karena semua orang di JSS lebih mementingkan keselamatan mereka dibanding kondisi Anna. Lalu pergi ke ruangan kepala keamanan Kim. Dia bertanya siapa yang membatalkan Ambulans. Tapi kepala Kim tahu betul bagaimana sifat Je Ha. Itu sebanya dia tidak memberitahu.

Samunim (Choi Yoo Jin) pergi mengunjungi Anna di ruang medis JSS. Dia mengatakan banyak hal tentang Anna, ibunya juga ayahnya. Dia juga bilang kalau sebenarnya ayahnya tidak ingin menemuinya bukan karena dilarang, tapi karena dia tidak mencintai Anna.
Anna yang merasa kecewa dengan perkataan ibu tirinya itu lalu membalas mengatakan kalau sebenarnya ayahnya juga tidak mencintai istri nya itu. Mereka akhirnya terlibat dalam percakapan yang menguras emosi. Meski sebenarnya sama-sama di sakiti oleh orang yang sama, tapi Choi Yoo Jin terlalu kuat untuk menjadi tandingan Anna.

Je Ha yang mendengar semua percakapan mereka melalui earvoice kemudian menerobos masuk ke kamar Anna. Je Ha minta supaya samunim menghentikan pembicaraan itu karena Anna sedang sakit. Samunim yang sudah tidak tahan lagi menahan emosi nya pun menuruti kata Je Ha dan meminta Je Ha pergi ke Cloud Nine.

"Berhenti, jangan menangis. Aku akan membawa ayahmu kesini. Jadi tunggu saja" kata Je Ha pada Anna yang sangat merindukan ayahnya

Je Ha kemudian pergi ke tempat konferensi parlemen Jang alias calon presiden. Disana, dia melihat banyak ketidak beresan. Tapi para tim JSS lainnya tidak percaya karena semua tamu sudah melewati pemeriksaan. Dan ternyata benar, si tukang make up yang seksi masuk ke dalam kamar mandi parlemen Jang dengan membawa suntikan. Mungkin bius. Tapi untungnya Je Ha capet tanggap. Dia lalu melumpuhkan semua musuh dan membawa parlemen Jang lari.
Polisi dan jebakan yang ia temukan kemudian di serahkan pada tim JSS. Ternyata mereka semua adalah orang Park Kwan Soo.

Jee Ha lalu membawa Parlemen Jang ke kantor JSS untuk bertemu dengan Anna. Dia berusaha menepati janjinya pada Anna meski akan mengalami kesulitan. Jee Ha kemudian menjadi ragu membawa parlemen Jang menemui Anna setelah parlemen Jang menceritakan semuanya.
Parlemen Jang juga mohon pada Jee Ha agar melindungi Anna sampai akhir. Apapun yang terjadi, dia hanya ingin Anna selamat dan bebas dari Choi Yoo Jin.

Parlemen Jang lalu pergi ke kamar Anna dengan hati-hati. Dia tahu ada CCTV dimana-mana. Choi Yoo Jin yang tahu akan kedatangan suaminya langsung meminta cermin ajaib untuk menunjukkan CCTV kamar Anna. Seperti pertunjukan yang sangat melo dalam opera, ayah dan anak yang bertahun-tahun lamanya tidak bertemu itu kemudian saling melepas rindu dalam pelukan hangat.
Anna yang awalnya takut menyapa ayahnya lalu membuka mata dan menghambur di pelukan ayah yang selalu ia nanti kehadirannya itu. Meski terlibat pembicaraan yang sulit, parlemen Jang berusaha menenangkan Anna karena Choi Yoo Jin sedang mengawasinya dari CCTV.  Jee Ha pun hanya bisa melihat Anna yang terus menangis di pelukan ayahnya dari balik pintu.
Anna yang malang terus saja menangis meski ayahnya sudah pergi. Sedang Choi Yoo Jin malah tertawa bahagiacmelihat kesengsaraan Anna. Je Ha yang baru mengenal Anna merasa hancur melihat nasib gadis malang itu. Dan ayah Anna, parlemen Jang, dia sangat marah pada istrinya yang telah mengadu domba dan menjadikan anaknya sandera

Aigooo.... daebak nih writernim nya, admin kece sampe nangis cina loh pas scene Anna and her Appa pelukan. Tahu banget gimana perasaan Anna. Mencari dan merindukan ayahnya selama bertahun-tahun. Tapi pas ketemu, cuma gitu dong. Iya, cuma gitu! Sabar ya Anna... tunggu appa jadi presiden ya :)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 8] or Read the previous episode [Episode 6]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon