October 08, 2016

Sinopsis The K2 Episode 5 - Cloud Nine

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, hari ini The K2 memasuki episode 5 loh. Dan kisah Kim Jae Ha alias Kim Sang Sang atau yang lebih dikenal dengan The K2 makin seru dan sayang kalau dilewatkan. Mau tahu seperti apa kisah para cowok-cowok keren jago silat dalam drama ini? yuk dibaca sinopsisnya :))


Jae Ha sangat kaget ketika melihat ada bayangan dan sorot cahaya di atas genting kamar Anna. Dia langsung menelpon J4 (Mi Ran) untuk memeriksa kamar Anna. Tapi karena J4 tidak menerima panggilan Jae Ha. Makanya secepat kilat dia langsung meloncat genteng. Plak plak plak.... enteng dan gampang banget kakinya K2 waktu manjat genteng. Gak tergelincir sedikitpun. Lalu ketika tiba di dekat kamar Anna, K2 yang tadinya sangat khawatir bahaya mengintai kliennya jadi speechless.

Tau kenapa?? yups, karena bayangan yang dicurgai K2 tadi ternyata adalah bayanan kucing yang lagi dikasih makan sama Anna diatas genteng. Hahahahaha :)) Jadilah K2 memandang Anna diam-diam dalam gelap. Dia salut sama Anna yang punya hati tulus. Dia juga suka banget sama senyum manisnya si Anna itu. Makanya dia stalking senyumnya Anna dan duduk terdiam di atas genteng.

Esok harinya, K2 pergi ke kantor JSS, dia lalu di ajak ketua keamanan Kim untuk menghadiri upacara pemakaman bibi samunim. Tapi karena penjagaan disana begitu ketat, hanya sopir dan tamu undangan yang di perbolehkan masuk. Semua tim keamanan samunim dan calon presiden dilarang masuk.

Karena khawatir dengan samunim dan calon presiden, ketua keamanan Kim lalu menyuruh Jae Ha menjadi pengawal samunim dan calon presiden. Ketika mereka selesai melakukan penghormatan untuk jenazah, K2 (Jae Ha) memanggil samunim. Dia berdalih bahwa ada telpon dari rumah. Tapi ternyata K2 memasukkan alat keamanan (pena perekam) ke dalam tas samunim.

Samunim lalu masuk ke 'ruangan rapat keluarga yang berduka' (begitu seperti yang tertulis di pintu ruangan). Dia yang awalnya tidak santai karena terlalu percaya diri lalu menekap pena perekam dari Jae Ha setelah semua keluarganya merebutkan warisan yang diberikan neneknya. Adik samunim yang curiga kalau pensil itu spesial lalu memngambilnya ketika samunim tak sengaja membuat pensil itu terjatuh.

Adik samunim lalu mematikan fulpennya. Keadaan di ruangan menjadi kacau ketika mereka saling berebut dan hendak menyingkirkan samunim. Adik samunim yang mengambil fulpen tadi ternyata adalah adik tirinya. Anak sang ayah dari sekretaris cantik nya! Alias anak dari WIL (Wanita idaman lain).

Jae Ha yang curiga karena fulpen perekamnya mati lalu menyuruh temannya menunggu di dalam mobil. Sementara itu, dia masuk dengan membawa payung. Lalu karena da banyak pengawal didepan ruang rapat, Jae Ha kemudian berbelok ke ruangan lain dan mengatur strategi. Dia menghajar semua pengawal di depan ruangan rapat dan membakar kertas serta merusak pipa air. Jadilah tombol darurat berbunyi karena asap dimana-mana.

Lalu dengan gagahnya, K2 masuk dan memayungi samunim. Dia berkata pada samunim. Tidak akan ada rapat direksi. K2 kemudian memberi samunim sapu tangan dan mengajaknya pergi,

"Tidak ada orang yang bertindak tanpa perintahku sebelumnya. Bahkan, aku tidak menekan penanya dua kali. Tapi dia mengerti kondisiku. Dia tahu, betapa aku sangat membutuhkannya. Dia bukan anjing pemburu. Tapi serigala. Dia sangat berbahaya. Mungkin aku tidak akan pernah bisa menjinakkannya" kata samunim di dalam hati sambil berjalan di depan Jae Ha.

"Luruskan punggungmu, angkat dahimu. Musuh mungkin melihatmu!" kata Jae Ha sambil menggepakkan tangannya pada samunim. Dia melakukan itu semua karena tahu benar, bagaimana kondisi samunim sebenarnya.

Setelah pergi dari tempat pemakaman sang bibi, samunim terus saja meneteskan air matanya. Dia yang sangat tegar menjadi rapuh ketika kenyataan, ada banyak orang yang hanya pura-pura tulus dan menginginkan hartanya.
Setelah selesai bertugas, Je Ha kembali ke rumah Anna untuk shift malam. Kata bibi pembantu, Anna akhir-akhir ini tidak nafsu makan. Setiap makanan yang di sediakan hanya dimakan sedikit. Lalu Je Ha yang tahu Anna ingin makan ramen dari CCTV, segera pergi ke dapur sebelum jam makan Anna.

Dia menyiapkan air setengah mendidih dan ramen yang sudah dibuka di dapur. Anna yang melihat ramen langsung gembira dan memasaknya. Tapi karena dia tahu ada kamera pengintai, Anna lalu mengambil kursi dan menutup kamera CCTV dengan tisu. Je Ha yang melihat kelakuan Anna jadi kelabaan karena tidak bisa melihat senyum manis Anna lagi.

Je Ha lalu mencari Anna di seluruh ruangan. Dan Ysss... dia menemukan Anna masih di dapur dengan kamera lainnya. Je Ha juga melihat betapa bahagianya Anna ketika menari dan menghidupkan musik ketika sedang memasak ramen. Je Ha yang melihat usahanya untuk Annna sukses, jadi kegirangan sambil main kursi kerjanya. Maju... mundur.... maju... mundur lagi.... dan la la la la... Je Ha ikut nari bareng Anna :) hahahahaha
Je Ha kemudian keluar dan pergi istirahat sejenak. Tapi J4 datang untuk menggodanya. Lalu saat Je Ha berhasil mendapat sedikit informasi kenapa Anna ada di Madrid, Barcelona dan Spanyol, J4 mendapat panggilan untuk menggantikan Je Ha. Sedang Je Ha mendapat panggilan untuk pergi ke lantai sembilan JSS alias ke tempat Cloud Nine. Je Ha pun mendapat mobil jemputan dan sopir yang mengawalnya.

Je Ha yang langsung duduk di bangku depan mobil disuruh pindah ke belakang. Tapi dia menolak, dia mengganggap temannya sedang bercanda. Lalu ketika memasuki kantor JSS pun, Je Ha diperlakukan dengan sopan. Semua orang menghormatinya. Meski agak bingung dengan sikap semua orang, Je Ha tetap saja jalan dengan gantengnya :)
Lift tidak berfungsi dan masih di lantai 1, ketika Je Ha memindai kartu aksesnya. Maka barulah lift berjalan. Bukan naik, tapi turun! Je Ha yang menyadari hal itu langsung pasang kuda-kuda. Dia menekan tombol 9, dan angka di lift pun terus bertambah. Dari 1, 2, 3, 4, dan..... 9. Tapi kenapa lift nya turun. *mungkin karena  Coud Nine ruang rahasia kali ya. Makanya dibikin kebalik seperti itu :)

Dan ketika pintu lift terbuka di lantai 9.... jreng jreng..... apa yang terjadi????? nantikan kisah serunya di episode mendatang ya ^^ See u ^^

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 6] or Read The Previous episode [Episode 4]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

iya nih, makin seru dengan akting ji chang wok yang daebak ^^ aku suka aku suka :))

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon