October 02, 2016

Sinopsis The K2 Episode 4 - Anna

DrameHouse.com - Siapa yang udah gak sabar pengen nonton kelanjutan aksi nya Ji Chang Wook dan Anna dalam serial drama The K2?? wah wah... semangat bener sih. Bentar ya, admin kece bikin sinopisnya dulu, lengkap deh buat kalian! Dijamin makin greget dan keren banget deh dramanya. Enjoy!


Akhir yang menegangkan di episode 3 ternyata hanya khayalan Kim Je Ha saja. Dia punya sindrom PTSD (Perasaan strees karena trauma). Jadi khayalan menembak semua musuh di dalam lift cuma imajinasinya saja. Iya, cuma seandainya ternyata!!
Kim Je Ha yang mendadak sesak nafas karena melihat anggota parlemen Park Kwan Soo se-lift dengannya langsung sempoyongan. Pengawal yang mengawasinya lalu membawa Je Ha keluar lift. 

Pengawal itu bilang kalau pria berambut putih yang ditanyakan Je Ha ternyata lawan terkuat suami samunim di pemilu presiden. Je Ha yang ternyata sudah mengenal Park Kwan Soo sejak lama kemudian flashback. Dia sangat membenci Park Kwan Soo karena dialah yang membunuh calon istri Je Ha, Raniya di Irak.

Raniya dibunuh karena (mungkin) mengetahui rahasia Park Kwan Soo. Setelah Raniya menunjukkan laptopnya, para pengawal Park Kwon Soo membawa Raniya pergi kemudian membuang mayatnya setelah ditembak. Sebab itulah, Je Ha harus keluar dari militer dan mendapat perlakuan tidak adil karena dijadikan kambing hitam pembunuh Raniya.

Je Ha kemudian menerima tawaran ketua keamanan Kim untuk menjadi bodyguard samunim. Je Ha kemudian pergi ke salon untuk memotong rambutnya. Disana, dia juga punya pekerjaan baru, yaitu mengintai parlemen Park Kwan Soo. Je Ha juga memasang perangkap di pintu putar salon. Tapi sayang, perangkap yang dia pasang malah meleset. Je Ha kemudian ketahuan dan berusaha kabur.
Je Ha ingin kabur dengan memanjat gedung, lalu dia melihat ketua keamanan Kim dan sebuah mobil sedang menunggunya di bawah. Sebab itulah, dia langsung turun dengan tali dan masuk mobil.
Di dalam mobil, samunim kembali menyombongkan dirinya karena Jae Ha tidak jadi membunuhnya. Tapi malah menyelamatkannya. Dia bilang, kalau musuhnya adalah musuhnya juga (Park Kwan Soo). Jadi samunim bilang, kalau dia akan menjadi pelatuk untuk Jae Ha. JSS sebagai pistol untuk Je Ha. Sedang Je Ha sendiri yang akan menjadi peluru dan membalas Park Kwan Soo.
Kim Je Ha kemudian pergi ke tempat JSS, dia ingin melepas gips yang melekat di tangannya. Kemudian dia mendapat pelatihan dari guru Song Young Choon. Guru Song mengira Je Ha adalah karyawan baru JSS yang perlu dilatih. Tapi ketika Je Ha selalu menyerangnya dan membuat guru Song kalah, dia mulai merasa malu dan bertingkah seolah mengalah. Guru Song juga dibikin malu didepan semua muridnya karena berhasil diserang oleh Je Ha.

Ketua keamanan Kim lalu memanggil dan menyuruh Je Ha ke tempat VIP. Tapi Je Ha meminta izin untuk mandi terlebih dahulu. Di kamar mandi, semua pasukan melirik dan menyerang Je Ha. Mereka masih sakit hati karena perlakukan Je Ha di rumah samunim. Tapi Je Ha yang sudah terlatih dengan baik, berhasil melumpuhkan semua orang dengan cepat dan mudah. Yeayyyyy..... ^^.

Kim Je Ha diperkenal di rapat oleh leader tim VIP. Meski semua orang tidak bisa menerima kehadiran Je Ha, tapi leader tim sudah menerima jadwal ulang dari ketua keamanan Kim. Kim Je Ha juga memiliki nama beken disini, yaitu K2!

Kim Je Ha ternyata ditugaskan untuk mengawal Anna, tapi bukan pengawal pribadi. Dia menjaga rumah yang digunakan untuk tempat persembunyian Anna. Jang Mira (J4) serta pembantu yang ada di rumah Anna menjelaskan bagaimana Anna sebenarnya.

Setelah itu, Je Ha pergi ke ruang CCTV untuk melihat semuanya. Pengawal yang bertugas disana kemudian marah karena tiba-tiba Je Ha berbicara secara informal. Dia hendak mengajak Je Ha berkelahi. Tapi ketika Je Ha bilang dia juga ada di pasukan khusu, pengawal itu lalu mati kutu. Dia merasa kalah karena Je Ha ada di divisi yang lebih unggul darinya. :) hahahahaha.... Je Ha pun menyuruh pengawal itu membuatkannya kopi. Dan karena tidak bisa menolak,, dia juga memberikan rokoknya pada Je Ha ^^.

Calon presiden dan istrinya pergi ke sebuah acara resmi, disana samunim bertemu dengan Park Kwan Soo. Lalu samunim menyuruh asistennya untuk mengirim perempuan cantik sambil membawa bukti chip yang ditemukan di mobil saat kecelakaan. Lalu karena sudah jelas ketahuan Park Kwan Soo lah dalang dibalik kecelkaan mobil samunim malam itu, makanya dia bilang impas dan berusaha menghindar.

Anna keluar dari kamarnya pada malam hari seperti biasanya ketika selesai mandi. Lalu dia pergi ke dapur dan mencari sesuatu. Tapi belum juga ketemu. Ternyata Anna mencari ramen. Dia ingin makan ramen seperti pengawal J4 (Jang Mi Ra) dan pembantu tadi sore. Dan sangking senengnya nemu ramen, Anna sampe nari-nari syantik loh cingu. *nemu ramen aja kayak ketemu Lee Min Ho, Je Ha sampai terpanah gitu ngeliatnya :))
Karena kompornya mati, makanya Anna gak jadi bikin ramen. Dia lalu membawa ramennya dan kembali ke kamar. Sedang Jae Ha yang masih terpanah dengan senyuman Anna pergi keluar ruangannya. Dia lalu berdiam diri di balkon dan terus memandangi kamar Anna dari kejauhan sambil senyum-senyum sendiri :))

Wahhh... episode selanjutnya bakalan makin seru nih. Gimana enggak, akting Ji Chang Wok sukses banget bikin fans drama ini terpukau gitu. Mana wajahnya handsome banget lagi. Pasti baper deh nonton drama ini. Beruntung ya Anna bisa menatap Ji Chang Wook dari dekat *eng ing eng...

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 5 | PREVIEW] or Read the previous episode [Episode 3]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon