October 02, 2016

Sinopsis The K2 Episode 3 - Kesetiaan

DrameHouse.com - Anyeonghaseo... minggu asyik dengan akting Ji Chang Wok yang keren pasti tambah Minggu kalian jadi seru. All right? Biar serunya gak tanggung tanggung, yuk sekalian baca sinopsis kelanjutan kisah Kim Je Ha dan Anna dalam serial drama The K2 episode 3. Enjoy!


Istri calon presiden sangat ketakutan begitu Jae Ha berhasil lolos dari para pengawalnya dan kembali dengan menodongkan senjata di kepala samunim. Dia yang tadinya begitu sombong dan berani mendadak jadi ciut nyali dan menangis sangking takutnya.

Jae Ha kemudian mengambil sebuah ponsel yang ada di pot tanaman. Dia lalu mengirim semua rekaman dan video samunim tentang Anna pada jaksa, polisi dan Cheongwade (istana Presiden). Jae Ha kemudian memasukkan ponslenya ke dalam oven dan meledakkan nnya.

Gak sampai disitu, Jae Ha juga menyuruh asisten samunim menyiapkan mobil untuknya. Dia juga membawa samunim sebagai sandera. Dan karena ada polisi di luar rumah yang mencari pencuri motor tukang pizza, Jae Ha meminta samunim menyetir sendiri mobilnya. Dan para pengawal samunim mengikuti samunim dari belakang.

Si calon presiden pulang ke rumah begitu tahu rumahnya dalam bahaya. Dia bukan mengkhawatirkan istrinya, tapi dia khawatir karena tahu Anna sudah kembali dan ada di rumah. Tapi dia ragu untuk menemui Anna. Anna yang melihat ayahnya datang langsung menghindar dan bersembunyi dibalik pintu kamarnya. Dia juga menangis karena ayahnya memilih istirahat dari pada menjenguknya.

Jae Ha berusaha menembak motor yang mengikutinya. Awalnya dia mengira itu adalah anak buah samunim. Tapi ternyata bukan. Mereka adalah orang-orang yang juga menginginkan samunim mati. Sebab mereka membawa alat yang bisa menaik turunkan kecepatan yang dinaiki samunim. Mereka juga sudah membuat rem mobil samunim blong.

Jae Ha menyuruh samunim meneka  terus tombol kaca jendela sampai terbuka jika jarak mobilnya dan si motor semakain jauh. Dan berhasil, ketika Jae Ha terus melaju cepat, si motor kehilangan sinyal padamobil. Dan samunim berhasil membuka jendela nya. Jae Ha lalu membelokkan mobilnya dan menembak si motor. Dan yeah, kena!

Setelah para pengawal samunim menyadari bahwa ada orang lain yang akan membahayakan samunim, mereka lalu menyuruh anak buah lainnya mengurus motor itu. Sedang Jae Ha yang sudah tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak semua pembatasa jalan. Dan brukkk... mobilnya Jae Ha dan samunim terbalik kemudian membakar.

Para pengawal yang ingin menyelamatkan samunim tidak berani mendekat karena api semakin besar. Kemudian mereka melihat Jae Ha menggendong samunim keluar dari mobil. Dan mobilnya terbakar.

Jae Ha kemudian terkapar setelah tertembak pengawal samunim. Samunim yang mulai kasihan dan merasa Jae Ha adalah orang baik lalu menyuruh pengawalnya membawa samunim ke rumah sakit, Samunim merasa, Jae Ha bukan seperti penjahat lainnya. Dia punya hati nurani. Buktinya, dia tetap menyelamatkan samunim meski dia ingin balas dendam dan menjadikan samunim sanderanya.

Beberapa hari kemudian, Jae Ha sadarkan diri di ranjang rumah sakit. Dia sadarkan diri ketika bemimpi tentang Naniya, gadis cantik yang ingin di nikahi Jae Ha ketika menjadi agen bayaran di sebuah negara (gak tahu dimana).

Jae Ha melamar Naniya (gadis bercadar yang pandai bahasa Korea) dengan sebuah batu cantik, tapi bukan cincin. Karena sulit mendapatkan hal-hal romantis di daerah perang. Jae Ha juga berniat memboyong Naniya ke Korea dan membawanya pergi dari zona bahaya. 

Ketika Naniya bersedia menikah dengan Jae Ha, dia langsung membuka kerudung dan cadarnya. Subahanallah, bule nya cantik banget guys :) and then.... seperti kebanyakan pria Korea yang lainnya, mereka akan mencium wanita yang mereka sukai. ^^ dan ciuman itu membuat mimpi Jae Ha semakin sempurna kemudian dia sadarkan diri!

Polisi datang untuk memeriksa Jae Ha dan ingin mengintrogasi saksi. Tapi karena polisi itu tahu yang menjaga kamar Jae Ha adalah tim dari JSS Security, mereka tahut dan mengurungkan niatnya.

Istri calon presiden, Choi samunim menjadi topik pembicaraan karena aksi teror yang terjadi semalam. Dia bahkan menjadi headline news dimana-mana. Jae Ha juga melihat berita tentang itu. Jadi dia tahu kalau samunim selamat dan sekarang baik-baik saja.

Setelah sadar, samunim bilang pada suaminya kalau diaakan menjadikan Kim Jae Ha sebagai bodyguard pribadinya. Bahkan kata dokter, Kim Jae Ha mempunyai tubuh yang kuat. Jadi luka parah seperti kecelkaan mobil semalam tidak akan menimbulkan masalah baginya.

Ketua Kemanan Kim datang menemui Jae Ha. Dia lalu membuka semua ikatan Jae Ha. Dia juga minta maaf karena ketika Jae Ha dipaksa keluar darimiliter saat jabatannya masih sersan, Ketua Keamanan Kim tidak bisa membantu.

Samunim memangil suaminya sebelum pergi ke luar untuk jumpa pers, dia membuka krah baju suaminya dan membuat rambut suaminya sedikit berantakan. Itu dia lakukan supaya media dan semua orang percaya bahwadia memnang terjaga semalaman karena menjaga istrinya *emang pemeran yang pandai

Calon Presiden Jang Seo Joon memainkan perannya sangat baik. Dia bahkat terlihat seperti priadan suami yang hebat di depan banyak orang. Dia juga mendapat dukungan keras dari seluruh masyarakat untuk menjadi Presiden Korea Selatan.

Ternyata nih cingu, Kim Je Ha itu nama aslinya Kim Sangsan loh. Ketua Keamanan Kim yang bilng. Dan sebagai hadiah karena dia telah menolong samunim juga menjadi warga negara yang setia. Ketua kemanan Kim memberinya KTP baru atas nama Kim Je Ha (yang Kim Jae Ha ralat yah). Ketua Keamanan Kim bilang, itu KTP asli, tapi Kim Jae Ha tidak boleh menggunakan KTP itu untuk membuat paspor, karena banyak masalah yang belum selesai.

Kim Je Ha mendapat tawaran untuk menjadi bodyguard samunim. Tapi dia menolak dan bersi keras untuk tidak setia pada siapapun karena sudah berjanji pada dirinya sendiri. Meski di iming-imingi bayaran yang besar, Jae Ha tetap keukeuh tidak mau jadi bodyguard samunim.

Dia lalu kembali ke kamarnya. Tapi di dalam lift, dia bertemu dengan seseorang yang dia kenal dulu waktu masih di militer. Orang yang terlibat perang dengan Jae Ha di medan perang rupanya pemain lama. Karena dia juga salah satu calon presiden Korea Selatan. Dia baru saja selesai menjenguk samunim

Jae Ha kemudian mengambil pistol polisi dan menyerang semua yang didalam lift. Dia kemudian mengincar calon presiden yang dia kenal itu dengan menodongkan pistol.

Asyikkkkk... actionnya pas banget nemenin hari-hari admin kece yang sepi karena kepergian Kang Chul (W - Two Worlds). Dan akting Ji Chang Wook yang sungguh keren bikin semangat nge-drama. Meski suka deg-degan pas Jumat Sabtu subtitle The K2 lama keluarnya :) hahahahahaha *derita Kdrama Lovers


BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 4] or Read the previous episode [Episode 2]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon