October 23, 2016

Sinopsis The K2 Episode 10 - Kisseu

loading...

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, udah episode 10 aja nih. Dan makin kesini, adegan pembukanya kok makin panjang ya. Sampai 5 menit lebih :| Dan semua berisi highlight setiap episode The K2. Jadi, kita di suguhkan dengan adegan-adegan menarik yang terjadi di setiap episode. Keren juga sih. Jadi gak lupa Kim Je Ha sama Anna udah ngapain aja selama ini ^^ hehehehe


Je Ha dan Anna masih saja galau-galauan dan gak bisa tidur setelah pelukan gak sengaja malam itu. Je Ha yang memberanikan diri membuka pintu kamar Anna kemudian langsung berlari dan sangat kaget ketika Anna memanggilnya lewat walkie-talkie.

Esok harinya, Je Ha berniat pergi menemui samunim untuk memperingatkan agar tidak lagi mengejar Anna. Di jalan, Je Ha memarkir mobilnya sejenak dan mengingat setiap adegan bahagia yang dia alami bersama Anna. Terutama ketika mereka bermain kejar-kejaran di pantai kemarin.

Sementara J4 mendandani Anna. Mereka juga berbincang sedikit tentang ciuman pertama. Lalu J4 mengatakan kalau dia merelakan Anna memiliki K2. Makanya J4 pindah ke lain hati. Yaitu berkencan dengan pengawal Anna yang satunya.

Anna kemudian mengirim foto nya yang telah memakai makeup pada Je Ha, "Apa kau sudah lihat fotonya?? bagaimanamenurutmu?"
"Kau terlihat cantik" kata Je Ha sambil malu-malu
"Baiklah. Kim Je Ha, kau jadi milikku sekarang. J4 membiarkanmu menjadi milikku. Jadi berhati-hatilah dan sampai terluka" kata Anna bikin Je Ha salting
"Baiklah, lakukan sesukamu" padahal Je Ha nya senang, tapi malumalu meong :)

Samunim pergi untuk wawancara di sebuah televisi. Dia mendapat tawaran karena merupakan wali dari Anna. Pembawa acara yang ternyata juga tidak menyukai samunim telah bersekongkol dengan Ketua Choi, adik tiri samunim untuk mengundang Anna ke acara tv itu. Jadilah mereka duduk bersama dan berpura-pura menjadi bibi dan keponakan yang akrab. Padahal Anna sengaja menerima undangan itu untuk membongkar topeng samunim.
Anna juga mendapat kiriman video dari Jean Paul Lafelt. Dia ingin mengajak Anna berkeja sama dan menjadikan Anna bintang top.
Ketua Choi kemudian mengajak Anna untuk melakukan pemotretan sebuah majalah profil. Dan ketika semua crew sedang beristirahat, orang-orang Choi Yoo Jin masuk dan ingin menghabisi Anna. Je Ha yang melihat pasukan itu masuk segera melindungi dan menyuruh Anna pergi ke luar lewat atap.

Je Ha kembali terlibat perkelahian dengan anak buah samunim. Anna yang melihat Je Ha di keroyok dari lubang asap kemudian turun dan membantu Je Ha melawan orang-orang itu. Anna memukul tabung pada salah satu anak buah samunim kemudian dia lari dan Je Ha pingsan.

Ketika Anna hampir tertangkap, Je Ha berhasil melumpuhkan orang itu. Anna yang melihat Je Ha pingsan lagi langsung memakaian tabung hidung pada Je Ha. Anna yang juga menghirup asap beracun itu kemudian pingsan juga di samping Je Ha.

Ketika J4 dan pengawal lainnya datang, Anna dan Je Ha sudah tak sadarkan diri.
Ketua Choi dan pasukannya datang, Je Ha kemudian membawa Anna kembali ke rumah rahasia dan menelpon kepala keamanan Kim.

Calon presiden atau Ayah Anna benar-benar di masukkan kedalam sel setelah Park Kwan Soo menyuap jaksa. Mereka lebih memihak Park Kwan Soo dan mempersulit samunim juga parlemen Jang. Park Kwan Soo juga mengancam sekretaris Presiden.
Samunim lagi-lagi kebakaran jenggot dan berusaha melumpuhkan pertahan Park Kwan Soo karena suaminya ditahan jaksa. Lalu direktur JSS memberi saran samunim agar menyuruh Je Ha untuk manghabisi Park Kwan Soo malam ini juga.

Je Ha, Anna serta pengawal ketua Choi sampai di rumah rahasia. Tapi Anna terlalu takut untuk turun dari mobil setelah peristiwa asap beracun itu. Je Ha kemudian mengambil selimut di kaki Anna dan mengajak Anna berjalan dengan selimut menutupi kepala mereka.

Perlahan Anna tidak merasa ketakutan lagi. Karena ada Je Ha di sampingnya. Je Ha merasa sangat khawatir pada Anna karena begitu banyak orang di sekitarnya yang ingin memanfaatkan Anna. Sedang Anna, dia merasa begitu aman jika berada di samping Je Ha. Dan Je Ha lah orang pertama yang membawa Anna ke dunia nyata setelah 10 tahun terisolasi di Eropa.
Keduanya pun menjadi semakin dekat, sedekat wajah mereka yang hanya berjarak sejengkal dalam selimut itu. Dan ketika perasaan mereka tak bisa di bohongi lagi. Maka hanyalah kecupan manis yang bisa menenangkap hati mereka masing-masing :)

Bibi, J4 dan pengawal satu lagi heran melihat Anna dan Je Ha berduaan di balik selimut sangat lama. Mereka pun menduga mereka sedang ciuman, dan ternyata benar! yeayyy.... selamat ^^.

Baru aja bahagia, Je Ha mau perang lagi. Kepala keamanan Kim menlpon Je Ha untuk melaksankan misi samunim menghabisi Park Kwan Soo malam. Je Ha setuju melakukan itu asal rumah rahasia dan Anna tetap aman.

Anna berusaha mencegah Je Ha pergi, tapi Je Ha nekat ingin menghabisi Park Kwan Soo. Anna pun langsung memluk Je Ha karena takut terjadi sesuatu pada Je Ha ketika pergi. Atau mungkin tidak kembali.

Je Ha bersedia menjalankan misi samunim dengan syarat, jika dia berhasil, dia minta kepala si asisten Kim sebagai gantinya. Je Ha juga meminta samunim melepaskan Anna. Samunim yang mulai menyukai Je Ha merasa cemas dan khawatir jika terjadi sesuatu pada Je Ha. Dia ingat akan kebaikan Je Ha ketika menolongnya dari kebakaran mobil waktu itu.

Samunim berpesan, jika memang Je Ha benar-benar dalam keadaan bahaya, dia boleh kembali. Lalu Je Ha mengatakan bahwa dia percaya samunim akan menepati janjinya untuk tidak mengganggu Anna lagi jika dia berhasil melenyapkan Park Kwan Soo.

Asisten Kim yang sangat takut Je Ha pulang dengan selamat dan menginginkan kepalanya lalu menyuruh leader Seo untuk membunuh Je Ha juga. Bahkan meski misi menghabisi Park Kwan Soo gagal, asisten Kim tetap ingin Je Ha tamat!

Anna sangat khawatir dan tahu Je Ha akan melakukan tugas yang bahaya. Makanya dia meminta Je Ha membelikan Tteokbokki untuknya jika pulang nanti. Je Ha pun berjanji akan kembali pada Anna dengan keadaan selamat. Anna yang terus menangis tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa berdoa dan berharap Je Ha akan baik-baik saja.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 11 | PREVIEW] or Read the previous episode [Episode 9]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse