October 11, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 16 - SELESAI

DrameHouse.com - Hai semuanya, pasti pada kepo dengan ending drama Cinderella and Four Knights yang tamat minggu lalu, kan?? Berhubung admin kece sibukkkkk banget, jadi maapkeun kalau baru sempet bikin sinopsisnya sekarang yah. Meski agak terlambat, tapi ceirtanya tetep oke buat temen begadang loh *asyikkkk :)


Jadi nih guy, usaha Kang Hyun Min buat melindungi posisi kakeknya di perusahaan membuahkan hasil. Ketua Kang Dong Ju tidak jadi diberhentikan karena hanya 48% yang setuju. Dan begitu sadar dari operasi, si kakek masih marah atas ulah istri dan asisten kepercayaannya.

Si kakek berhasil selamat dan operasinya berjalan lancar. Sedang Ji Won, doi masih belum sadarkan diri karena selama operasi dia mengalami syok dan kejang sebab alergi pada anestesi. Ha Won yang sangat gelisah dan takut seandainya J iWon tidak pernah bangun lagi, selalu menjaga dan menemani kekasihnya itu.

Suatu hari, ketua Kang pergi ke kamar Ji Won untuk melihat cucunya. Disana, dia bertemu dengan Ha Won. Kemudian sambil berjalan menuju ruangannya, ketua Kang bilang kalau harusnya Ha Won sudah pergi. Jika dia memilih Ji Won, maka dia harus menyelesaikan perasaannya sampai tuntas meski sangat butuh uang. Karena itulah yang dipilih Ha Won.

Ha Won tetap bersi keras ingin bersama Ji Won, dia juga berkata akan mengembalikan semua uang dari ketua Kang selama dia menjalankan misi di kediaman Haneul Group, Ketua Kang yang sebenarnya menyukai Ha Won diam-diam selalu mengawasi Ha Won. Dia ingin tahu, apakah Ha Won tulus mencintai Ji Won atau tidak.

Ha Won pergi menemui ibu tiri dan kakak tirinya. Mereka bilang ayah Ha Won ada di kantor polisi karena menabrak orang. Ibu tiri Ha Won menyuruh Ha Won untuk meminta uang sebesar 6 juta won pada Haneul Group untuk membebaskan ayahnya.

Nah, karena masalah uang inilah yang bikin Ha Won gak bisa ketemu Ji Won. Padahal pas siuman, Ji Won langsung nyari Ha Won.

Ji Won berkali-kali menelpon Ha Won. Tapi Ha Won masih bimbang, apakah harus menolong ayahnya atau kembali berada disisi Ji Won.

Ha Won akhirnya memilih sang ayah dan pergi ke kantor polisi untuk membebaskan ayahnya. Tapi Ji Won terus saja mencari Ha Won. Dan saat dia sudah kembali ke kediaman haneul Group, Ji Won juga diberitahu oleh bibi kalau Ha Won tidak ada di rumah. Makanya dia mencari Ha Won ke halte bus.

Ji Won berhasil menemukan Ha Won. Mereka akhirnya bertemu, lengkap dengan ayah Ha Won. Ji bilang kalau dia sangat merindukan Ha Won. Tapi Ha Won malah menjawab dengan ketus dan bilang kalau sebenarnya membawa Ji Won ke rumah sakit untuk operasi adalah misi terakhirnya.

Ha Won berusaha membuat Ji Won benci padanya. Tapi Ji Won tetap saja keukeh ingin bersama Ha Won. Dia yakin kalau semua itu hanya alasan Ha Won saja untuk menghidar. Bahkan Ji Won bilang kalau dia yang akan pergi dari Haneul dari pada harus berpisah dengan Ha Won.

"Akan lebih baik jika aku tidak pernah bertemu denganmu lagi" kata Ha Won sambil menahan air matanya
"Eun Ha Won! Aku tidak bisa hidup tanpamu. Kehilangan dirimu, seperti kehilangan segalanya bagiku" kata Ji Won nanar. Tapi Ha Won tidak bergeming kemudian pergi.


Kang Hyun Min dan Park Hye Ji lagi kasmaran berat. Mereka selalu bersama dan tak pernah pisah sekalipun. Hyun Min juga mulai kumat gombalnya. Dia bahkan mencium Hye Ji di depan cafe sangking rindunya setelah beebrapa hari sibuk menjaga kakek dan perusahaan.

Seo Woo melihat Ji Won duduk merenung sendirian di taman rumah. Lalu Seo Woo berkata, kalau sebenarnya Ha Won sangat menyukai Ji Won. Dia pergi hanya demi kebaikan Ji Won.

Ji Won yang merasa punya semangat baru berkat perkataan Seo Woo lalu pergi menemui kakeknya. Dia berlutut memohon restu dan berusaha menyadarkan kakeknya atas apa yang dia lakukan pada orangtua Ji Won dulu.

Kakeknya kemudian sadar dan menelpon Ha Won yang kebetulan sedang makan bersama keluarganya. Ketua Kang lalu bilang kalau dia merestui Ha Won dan Ji Won. Ha Won juga boleh kembali ke kediaman Haneul karena belum 3 bulan seperti dalam perjanjian.

Kalau Seo Woo, dia sekarang punya manajer baru. Hong Ja Young alias "Gadis Berseragam"!. Yups, setelah memutuskan untuk jadi pengamen dan kembali ke jalanan lagi, manajer Seo Woo memanggil Ja Young untuk menemani Seo Woo. Da kekompakan mereka membuat Seo Woo lega dan bahagia.

Ternyata benar kata pepatah "JODOH TAKKAN KEMANA"! *pakai caps lock, biar keliatan :)

Ji Won berusaha mencari cincin ibunya setelah mendapat cincin sang ayah dari sang kakek. Dia mencari daftar orang meninggal karena kebakaran di apartemennya dulu. Dan ketika Ji Won berusaha mencari, ayah Ha Won malah mencari Ji Won?? *emang ada apa sih?

Ternyata, Cincin yang dijadikan kalung dan menjadi penyebab kesalah pahaman antara Ha Won dan ayahnya selama ini adalah cincin ibu Ji Won. Ibu Ji Won menitipkan cincin itu agar diberikan pada anaknya. Tapi sayang, ibu H Won dan Ji Won keburu meninggal sebelum berhasil menyelamatkan diri dari kebakaran apartemen itu.

Makanya, hari kematian ibu Ha Won dan ibu Ji Won sama. Krematorium mereka juga sama, rumah duka nya pun sama. Makanya Ji Won cengar cengir mengetahui KEBETULAN yang MENYENANGKAN itu. Dia makin yakin dan manteb kalau Ha Won adalah jodohnya.

Ji Won yang kegirangan mengetahui semua kebetulan itu langsung tancap gas menemui Ha Won. Ha Won yang sangat merindukan Ji Won lalu memakai sepatu pemberian Hyun Min untuk menemui Ha Won. Mereka kemudina bertemu dan saling mengembalikan barang saat bertukar di rumah duka 10 tahun lalu.

"Maaf, aku agak terlambat mengembalikan ini" kata Ji Won sambil memberikan jepit Ha Won
"Terima Kasih sudah menepati janji untuk mengembalikannya" kata Ha Won sambil tersenyum bahagia
"Mulai saat ini, ketika kau melihat cincin ini. Jangan pikrkan ibumu. Tapi pikirkan aku" kata Ji Won sambil memasangkan cincin di jari Ha Won
"Kau juga" kata Ha Won sambil memasangkan cincin juga di jari Ji Won yang kemudian dibalas dengan kecupan mesra oleh Ji Won... eng ing eng..... so swittttt :)

Nah, kalau si baik hati dan murah senyum Seo Woo, dia berhasil jadi penyanyi yang selalu dicintai fansnya. Meskipun itu di jalanan sekalipun.

Kalau Yoon Sung asisten, dia kembali menjadi pelatih bela diri. Hyun Min datang dan berusaha membujuk Lee Yoon Sung untuk kembali ke Haneul Group.

Ketua Kang datang dan berlutu untuk baikan dengan Nyonya Ji. Dia tidak ingin hidup dalam penyesalan karena terus menjadi orang yang egois. Makanya dia berusaha memperbaiki hubungan dengan semua orang dan membina rumah tangganya lagi bersama si mantan istri alias ibunya Yoon Sung oppa.

Hyun Min dan Hye Ji pergi ke makam Park Jun Hyun, kakak Hye Ji sekaligus sahabat Hyun Min. Mereka lalu saling mengenang dan bermesraan layaknya orang yang terpisah sekian tahun lamanya.

Nah, balik lagi ke Ji Won sama Ha Won. Mereka pacaran layaknya anak kecil yang selalu bertengkar. Tapi lucu, mesra pula kakak ^^.

Cinderella and Four Knights kini hidup bahagia. Ha Won berhasil mendapatkan cintanya, begitunya juga dengan Hyun Min dan Seo Woo. Hyun Min sangat menikmati waktu bersama Hye Ji. Dan Seo Woo selalu mesra dengan Ja Young. Ahhh.... Lee Yoon Sung, dia juga ada di tengah-tengah mereka sebagai kakak tertua. Dan senyum bahagia pun terpancar dari formasi lengkap keluarga Haneul Group yang baru :)

SELESAI ....

Yeayyy.... Terima kasih sudah membaca Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1-16 ^^ Kamsahamnida :) Gak rugi deh nonton drama ini dari awal. Selain ceritanya yang menarik, cast nya itu lohhh.... bikin hati adem *ganteng sih ^^ hahahahahaha :) aku suka aku suka ^^.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon