October 07, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 15 - Suspense

DrameHouse.com - Anyeonghaseo, maapkeun atas keterlambatan admin kece ya. Meski drama Cinderella and Four Knights udah tamat dari seminggu lalu. Tapi ceritanya belum basi kok buat di share dan di ulas lagi. Semoga kalian suka ya, Enjoy!


Ha Won berhasil membawa Ji Won menemui kakeknya di rumah sakit. Ha Won juga berhasil membuat Ji Won mengerti akan kondisi kakeknya saat ini. Dan Ji Won pun bersedia di periksa sebagai calon pendonor untuk kakeknya.

Kang Hyun Min dan Kang Seo Woo yang sebelumnya juga acuh pada sang kakek mendadak jadi khawati dan sangat cemas ketika tahu merka tidak cocok sebagai pendonor. Makanya mereka menunggu dan menjaga Ji Won sampai pemeriksaan selesai. Hyun Min dan Seo Woo takut Ji Won kabur lagi sebelum di periksa.

Setelah semua selesai, barulah mereka berpisah dan pulang masing-masing. Hyun Min tidak sengaja bertemu dengan Nyonya Ji (istri kakek) dan asisten Lee Yoon Sung di parkiran. Hyun Min ang mulai curiga dengan mereka lalu sedikit menyindir istri kakeknya dengan sinis.

Ji Woon pergi mengantar Ha Won pulang. Tapi di jalan,Ha Won ingin melarikan diri dari Ji Won. Dia lalu memberikan jaket Ji Won. Tapi Ji Won terus menahan Ha Won. Dia bilang, dia tidak peduli apapun alasan Ha Won, dia hanya ingin Ha Won berada disisinya selalu.

"Aku tak peduli apapun yang kau lakukan. Tapi jangan tinggalkan aku" kata Ji Won sambil memberikan back hug nya pada Ha Won. Ha won pun terharu dan menangis sesenggukan :)

Hasil tes Ji Won keluar, dan dia cocok dengan ketua Kang. Tapi karena Ji Won punya alergi anestesi, dia akan mengalami sedikit kesulitan ketika operasi berlangsung. Mungkin tubuhnya akan kejang dan tidak bisa bangun lagi alias K O.

Tapi karena Ji Won ingin kakeknya sembuh, dia bersedia di operasi apapun resikonya. Ha Won yang kembali ke kediaman Haneul karena Ji won selalu setia menemani kekasihnya itu di rumah sakit. Bahkan ketika Kang Hyun Min datang dengan playstatsionnya, Kang Seo Woo dengan gitar nya serta bibi bolgeyo dengan masakannya. Ha Won mengusir mereka semua keluar. Dia bilang kalau Hyun Min butuh istirahat dan tidak boleh berisik di ruangannya. Ji Won yang sok acuh langsung bahagia bukan main melihat sikap Ha Won dan saudara sepupu-sepupunya :)

Hyun Min mendengar pembicaraan istri kakeknya dengan pengacara untuk mengadakan rapat guna pemecatan ketua Kang dari jabatannya dan akan digantikah oleh asisten Lee (anak Nyonya Ji).

Mengetahui posisi kakenya terancam, maka Kang Hyun Min dan Kang Seo Woo bagi-bagi tugas. Mereka mengurus anggota dewan yang ada di pihaknya supaya tidak memilih asisten Lee Yoon Sung.

Sedang Kang Ji Won, meski dia terkapar di rumah sakit. Dia juga ikut serta mengamankan Haneul Group. Dia memberikan sahamnya pada Kang Hyun Min dan membuat Hyun Min tersenyum setelah tahu Ji Won juga mengatur rencanauntuk mengatur posisi kakek mereka.

Ji Won yang semakin manja karena sakit menggoda Ha won yang mulai cemburu pada kotak tisu (padahal kotak tisunya gambar cewek cantik. Makanya Ha won memindahkannya). Pas mereka saling menarik kotak tisu, Ha Won terjatuh di pelukan Ji Won. Meski jarak wajah mereka hanya satu inci, Ha Won malah kikuk, sedang Ji Won terus menggoda Ha Won dengan mencoba menciumnya ^^.

Hye Ji datang menemui Hyun Min di kediaman haneul. Setelah semua yang mereka lalui, Hye Ji sadar akan kesungguhan dan niat baik Hyun Min. Makanya dia pergi untuk meminta maaf dan supaya Hyun Min berhenti merasa menyesal atas kematian kakak Hye Jin. Meski awalnya Hyun Min tetap menghindar, tapi dia kembali dan berusaha merubah semuanya. Dia mulai memperbaik dan memulai hubungan yang baru dengan Hye Ji :) dan yeayyy.... kisseu yang romantis di mulai ^^.

Lalu Ji Won menagih janji Ha Won tentang mengabulkan keinginannya jika Ji won menemukan kalung Ha Won saat liburan di rumah musim panas Haneul. Ji Won memintan merekakencan malam ini karena mungkin, Ji Won tidak akan bangun lagi besok.

Dengan keahliannya, Ha Won berusaha mengalihkan perhatian para suster dan membawa Ji Won baju ganti. Ji Won yang kadang sok preman dan brutal bertingkah lucu dan aneh. Dia merangkak membawa tas berisi baju gantinya yang sudah di sediakan Ha Won.

Dan yes, mereka berhasil keluar dari urmah sakit dan pergi kencan. SoWittttttt :))

Setelah semua keinginan Ji Won terpenuhi, mereka segera pergi dari warung tenda. Pas di tengah traffic light, ponsel Ha Won tertinggal dan Ji Won kembali untuk mengambilnya. Lalu dari kejauhan, Ha Won bilang kalau dia cinta Ji Won. Itu karena Ha Won berjanji akan pergi dari kediaman atau keluarga Haneul setelah operasi selesai pada Nyonya Ji (istri kakek).

Dan begitu lampu hijau menyala, Kang Ji won langsung berlari dan memeluk Ha Won yang berada di seberang jalan. Dia kemudian mengecup kekaihnya itu dengan manis. Arhhh....  banyak banget sih sdegan kece nya di episode ini *yang jomblo makin kesepian. Yang punya pacar gak sabar cepet halal :) hahahahaha

Di ruang rapat dan di ruang operasi menjadi lebih tegang ketika nyawa dan kekuasaan menjadi taruhannya. Kang Hyun Min cemas dengan hasil voting, Ji Won cemas menjalani operasi, dan Seo Woo mencemaskan Hyun Min, Ji Won juga kakeknya.

Ha Won yang setia menunggu Ji Won ketika operasi menjadi semakin cemas ketika ada banyak dokter berlarian masuk ke ruang operasi. Apakah terjadi sesuatu pada kakek atau ji Won?? i hope not. Gwaenchana... *ikutan deg-degan nunggu episode selanjutnya :|

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 16 | TAMAT] or Read the previous episode [Episode 14]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon