October 28, 2016

Preview The K2 Episode 11

loading...

DrameHouse.com- Hai hai everybody ^^ Selamat Hari Sumpah Pemuda ya :) Semoga semangat dan kerja keras terus bersarang di hati kita para penerus bangasa ^^ yeayyyyy.... Biar semangatnya makin membara, yuk kita kepoin bareng-bereng cuplikan The K2 episode 11 yang tayang nanti malam (28 Oktober 2016) :) Are you ready?? kaza!


Kim Je Ha pergi memenuhi perintah samunim untuk menghabisi Park Kwan Soo di sarangnya. Dia pun pergi dengan gagah berani dan Anna sebagai alasannya kembali.

Kim Je Ha alias The K2 berhasil mengepung sarang dan hendak menghabisi Park Kwan Soo, tapi apa yang terjadi. Entah karena ada plan B or etc, Je Ha malah jadi sekutu Park Kwan Soo. Dia yang hampir melepas pelatuk pistolnya di kepala Park Kwan Soo tiba-tiba saja berubah pikiran 360 derajat.

Je Ha kemudian pergi dengan sekoper uang yang ia terima dari Park Kwan Soo. Samunim yang tahu misinya gagal segera meluncur ke tempat Je Ha berpesta setelah mendapat uang dari Park Kwan Soo. Samunim pun merasa kecewa dan khianati. Padahal sebelum Je Ha pergi, dia yang menganggap Je Ha berbeda dari anak buah lainnya merasa sangat khawatir kalau saja sesuatu yang buruk terjadi pada Je Ha saat menyerang Park Kwan Soo.

Calon presiden, ayah Anna bebas dari kantor Jaksa. Dia pun pulang ke rumah dengan penuh amarah. Entah apa yang membuat emosinya begitu meledak hingga menampar samunim.

Je Ha yang pulang dengan selamat (karena batal membunuh dan malah jadi sekutu Park Kwan Soo) di sambut dengan pelukan hangat Anna. Kekasih yang sangat cemas menunggu kedatangan nya itu ternyata setia berdiri di depan pintu sampai Je Ha pulang.

"Anna...." kata Je Ha kemudian di sambut dengan pelukan hangat sang Bidadari dari Barcelona ^^.

Mereka pun menghabiskan malam bersama berdua di atas genteng *apahhh... iya, seperti biasa! GENTENG jadi tempat kencan Anna and Je Ha. Tapi kali ini gak pake adegan keprosot dan hampir jatuh. Mereka malah mesra-mesra pake selimut lagi. Iya... selimut...... :)) *selimut lagi... selimut lagi ^^.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon

Drame House on Facebook

Instagram Gallery @dramehouse