September 10, 2016

Sinopsis W Episode 15 - Happy Ending or Sad Ending

DrameHouse.com - Hai cinguah, masih setia dengan kisah fantastis Oh Yeon Joo dan Presdir Kang Chul, kan?? Nah, kalau di episode sebelumnya (episode 14) Oh Yeon Joo di ceritakan mati. Tapi kali ini kisah Oh Yeon Joo dan Kang Chul akan memasuki babak akhir drama W. Baik di dunia komik, maupun di dunia nyata. Penasaran?? Yuk kita simak cerita lengkap mereka dibawah ini.


Pah Oh Seong Moo membaca  episode terbaru W di komputernya, begitu dia melihat Yeon Joo selamat dan hidup kembali, pak Oh langsung membuka selang infusnya dan pergi mencari Yeon Joo. Betapa kagetnya dia ketika dia hendak naik taksi, Pak Oh malah bertransformasi ke dunia webtoon dan menemukan tulisan “Episode Terakhir”!

Oh Yeon Joo yang sebelumnya sudah kembali ke dunia nyata juga mendadak ada di dunia webtoon lagi dan melihat tulisan "Episode Terakhir" juga sama seperti pak Oh. Dia juga melihat Yoon Soo Hee. Tapi si cantik sahabat Kang Chul sejak SMA ini lupa pada Yeon Joo.

Yeon Joo yang penasaran dengan apa yang terjadi selama dia tak sadarkan diri dan ternyata hari ini adalah 10 Agustus 2017 (setahun berlalu) bertanya pada Soo Hee. Soo Hee yang sudah tidak bekerja dengan Kang Chul lagi dan akan pergi ke Amerika menjelaskan semua nya dengan lengkap pada Yeon Joo.

Kang Chul yang setahun ini mendekam dipenjara ternyata dibuang oleh Han Cheol Hoo didepan sebuah rumah sakit setelah dihajar sampai babak belur. Kemudian Kang Chul ditangkap polisi karena dituduh melakukan pembunuhan terhadap keluarganya juga Pak Soon. Kang Chul juga kena pasal karena merekayasa kematiannya dan memalsukan dokumen (yayasan untuk So Do Yoon).

Yeon Joo yang mendapat kabar dari Soo Hee bahwa esok hari adalah hari keputusan banding sidang Kang Chul lalu pergi menemui Kang Chul di pengadilan negeri tinggi Seoul.

Kang Chul, Yeon Joo juga pak Oh kini terjebak di dunia W. Mereka hanya bisa bebas jika webtoon ini sudah TAMAT! Yeon Joo yang langsung menemui Kang Chul segera dari dunia nyata meski di dunia W sudah setahun berlalu merasa sangat syok dengan keadaan Kang Chul.

Yeon Joo sangat sedih karena suaminya yang ia temui terakhir kali setahun yang lalu itu harus dihukum mati. Sedang Kang Chul malah bahagia meski dihukum mati sebab bisa melihat istrinya lagi setelah setahun berpisah.

Setelah sidang pertama selesai, Yeon Joo mendekat pada Kang Chul, lalu Kang Chul bertanya, kenapa Yeon Joo baru muncul sekarang.

“Aku pikir kau sudah tertarik pada pria lain di dunia ini. Kata Do Yoon, mungkin kau malu untuk muncul. Karena kau pernah menikah dengan chaebol yang kemudian bangkrut dan sekarang jadi narapidana. Bahkan mendapat hukuman mati.”

“Kenapa kau tidak keluar? Kau bisa lepas dari sana (penjara?)” tanya Yeon Joo
“Aku sudah berulang kali mencobanya selama setahun, tapi aku tidak bisa. Mungkin karena ini adalah episode terakhir W” jawab Kang Chul pasrah.

[NARASI YEON JOO]

“Episode terakhir benar-benar dimulai ketika tokoh utama Kang Chul merasa berat dan ingin segera webtoon ini TAMAT! Sekarang, sebelum episode terakhir tamat, kami tak bisa keluar dari manhwa. Hanya kalau sudah tamat kami baru bisa bebas. Entah dengan akhir yang bahagia (Happy Ending) or Sad Ending”.

Dan ketika narasi Yeon Joo sampai pada kata “Happy Ending” or “Sad Ending”, tiba-tiba ada kunci di borgol Kang Chul. Kang Chul yang kaget lalu mendapat pistol. Dan kini, dia bisa bebas melesat kemanapun dia pergi. Asyik...... *tapi kode juga nih narasinya Yeon Joo. Serem atuh  -_-


Semua media, kantor polisi, pengadilan terutama Han Cheol Hoo jadi heboh atas kaburnya Kang Chul. Kemudian anak buah Kang Chul di penthouse menelpon So Doo Yoon yang kebetulan bersama Yeon Joo di dalam mobil menuju penthouse. Para anak buahnya menelpon bahwa Kang Chul kabur membawa pistol karena borgolnya lepas.
Yeon Joo yang khawatir dan laget lalu minta diturunkan disebuah kafe. Dia memberitahu So Do Yoon, jika Kang Chul mencarinya, Yeon Joo akan menunggu. Dan benar, setelah beberapa jam berlalu. Kang Chul datang dengan tenangnya menemui Yeon Joo.

Ternyata pak Oh yang juga ada di dunia komik selama setahun belakangan lah yang menggambar kunci borgol, pistol, mobil dan baju untuk Kang Chul. Dia juga memberitahu Kang Chul tentang tempat persembunyiannya. Pak Oh yang berada di dunia komik menjadi tidak normal karena ingatan si pembunuh masih bersarang dalam memorinya. Dia juga sempat masuk penjara dan rumah sakit jiwa.

Kang Chul lalu membawa Yeon Joo menemui ayahnya dan menceritakan semua yang terjadi pada ayahnya sebelum sampai di rumah persembunyian yang hanya diketahui oleh pak Oh. Yeon Joo terus saja menangis melihat kondisi ayahnya yang diikat ke ranjang karena tidak bisa mengontrol dirinya jika bertemu Yeon Joo.

Yeon Joo dan Kang Chul lalu tinggal bersama pak Oh seperti sebelumnya di dunia nyata. Dan saat mereka makan malam, Kang Chul mencoba menghibur Yeon Joo dengan menyuruhnya memanggil oppa karena Kang Chul sekarang sudah lebih tua dari nya setahun. Maklum lah ya, kan waktu di dunia komik lebih cepet dari pada di dunia nyata. Jadi sekarang Kang Cul 31 tahun, Yeon Joo 30 tahun ^^.

Waktu cuci piring, Kang Chul kembali teringat dengan perkataan pak Oh tentang akhir kisah hidupnya dan juga Kang Chul. Pak oh bilang, kalau Kang Chul bisa berakhir bahagia, maka pak Oh lah yang akan berakhir sad ending. Dan sebelum Kang Chul berakhir happy ending, pak Oh minta Kang Chul menguburnya di dunia komik. Dia ingin mati karena sudah melakukan banyak dosa setelah dirasuki ingatan si pembunuh itu. Tapi Kang Chul menolak.

Karena tidak berhasil menemukan Kang Chul, maka Han Cheol Hoo menggunakan So Do Yoon sebagai sandera untuk menangkap Kang Chul. Han Cheol Hoo minta Kang Chul datang dengan membawa tablet pak Oh ke tempat terakhir dia mengikat Kang Chul.

Yeon Joo berusaha menggambar di tablet ayahnya untuk membantu Kang Chul dan menjebloskan Han Cheol Hoo kepenjara. Dia ingin segera keluar dari dunia komik bersama ayahnya dan juga Kang Chul. Tapi ayahnya kembali dirasuki ingatan si pembunuh itu dan mencekik Yeon Joo. Untung Kang Chul segera datang dan menolong Yeon Joo. Lalu Kang Chul mengikat pak Oh lagi di ranjangnya.

Polisi akhirnya menemukan rumah persembunyian pak Oh, Kang Chul dan Yeon Joo. Tapi karena Yeon Joo ingin hidup bahagia bersama ayah dan suaminya tanpa harus merelakan salah satu dari mereka. Yeon Joo kembali menggambar dan menutup semua dinding rumahnya dengan tembok.

Kang Chul melihat Yeon Joo sangat cemas ketika menggambar, lalu dia mengajak Yeon Joo bicara dan menyuruh Yeon Joo memutuskan endingnya seperti apa. Kang Chul memilih merelakan Yeon Joo dan melepas cincin pernikahan mereka. Dia juga bilang pada Yeon Joo, “Aku akan menghapusmu dari kartu keluargaku. Sekarang kau bebas. Entah bagaimanapun endingnya, kau akan aman”. Ya elah.... sedih banget sih bang, admin kece jadi merinding disko gini yak *terharu :|

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 16 | TAMAT ] or Read the previous episode [Episode 14]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon