September 09, 2016

Sinopsis W Episode 14 - Kang Chul Celaka, Yeon Joo Hidup Lagi

DrameHouse.com - Episode 14 drama Korea W makin seru nih cingu. Karena si pembunuh udah is dead, maka...


Kang Chul yang masih sangat syok melihat istrinya terkapar tak berdaya di ruang IGD rumah sakit, terus saja menangis. Dia sangat khawatir jika Yeon Joo tidak bisa bangun lagi. Dan cincin pernikahan yang melingkar di jari Yeon Joo, semakin menambah perih hati Kang Chul.
Han Cheol Hoo datang ke lokasi penembakan Yeon Joo. Dia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan anak buahnya juga dengan si pembunuh Han Sang Hoon. Han Cheol Hoo mengambil ponsel Han Sang Hoon dan kertas bertuliskan alamat persembunyian Han Sang Hoon di mobil Kang Chul.  Han Cheol Hoo Hoo juga mencari bukti lain demi menyelamatkan dirinya. Yaitu tablet pak Oh di bagasi mobil Han Sang Hoon.
Pak Oh sadar dan kini benar-benar menjadi dirinya sendiri. Saat itu juga, dia langsung teringat Yeon Joo dan mencarinya.
Soo Bong yang masih ketakutan mengira pak Oh bukanlah pak Oh. Lalu mereka pergi bersama ke pabrik tempat Han Sang Hoon sembunyi untuk mencari Yoen Joo. Pak Oh yang sekilas mengingat apa yang terjadi di dunia W tidak bisa terima jika sesuatu yang buruk terjadi pada putrinya. Kemudian mereka pun pergi ke rumah sakit mencari Yeon Joo.

Kang Chul sangat sedih atas kondisi Yeon Joo. Menurut dokter, Yeon Joo mungkin tidak akan selamat dan mengalami kelumpuhan otak. Kang Chul terus saja menangis di samping istrinya. Dia juga takut ketika Yeon Joo bangun, dia tidak bisa menemani Yoen Joo karena tangannya mulai menghilang lagi.
Pak Oh dan Soo Boong mencari Yeon Joo ke rumah sakit, tapi menurut suster, Yeon Joo dan Kang Chul tiba-tiba menghilang di dalam ruangan ICU dan sampai sekarang belum ditemukan.

Beberapa hari kemudian, Kang Chul datang ke rumah pak Oh dengan kabar buruk.

Dia menjelaskan kenapa membawa Yeon Joo kedunia webtoon. Kang Chul bilang dokter di dunia nyata tidak bisa menyembuhkan Yeon Joo, itu sebabnya dia membawa Yeon Joo ke penthouse (rumahnya di dunia webtoon) dan merawat Yeon Joo dengan baik. Tapi Yeon Joo yang membuka matanya hanya sekali kini telah meninggal. Pak Oh langsung lemas mendengar kabar Yeon Joo meninggal dari Kang Chul.

Pak Oh yang sangat depresi lalu jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Dia juga berniat bunuh diri di atap rumah sakit. Tapi beruntung, Kang Chul melihat dan menyusul pak Oh ke atap. Dan dia menyelamatkan pak Oh dari niatan bunuh diri.
Kang Chul kemudian sedikit berbincang dengan pak Oh tentang Yeon Joo. Dia bilang, Yeon Joo sangat berarti baginya. Bukan hanya karena dia istrinya, tapi karena adanya Yeon Joo membuktikan bahwa Kang Chul juga manusia sungguhan yang ada di dunia nyata. Juga karena Yeon Joo adalah satu-satunya keluarga yang dia punya.  Kang Chul meyakinkan pak Oh untuk menolong Yeon Joo dengan menggambar lagi.

Kang Chul lalu menggendong pak Oh kembali ke kamarnya dan bilang. “Bukan hanya Yeon Joo yang sangat berarti bagiku. Tapi kau juga. Bukan karena kau yang menciptakan aku, tapi karena kau adalah ayah dari istriku. Jadi kau keluargaku juga”. Wah wahhh... so sweet juga ya si Kang Chul ini ^^.
Kang Chul dan pak Oh mencari tablet duplikat yang dia gambar sebelum menghancurkan tablet aslinya di dunianya nyata. Lalu Kang Chul dan pak Oh yakin kalau tablet itu dibawa Han Cheol Hoo. Jadi Kang Chul kembali bertransformasi ke dunai webtoon, tepatnya di kantor Han Cheol Hoo untuk mencari tablet itu.

Ketika Kang Chul melihat tablet itu ada di meja Han Cheol Hoo, dia sadar, bahwa tabletnya tidak sama. Ternyata Han Cheol Hoo menjebak Kang Chul. Dia langsung menyuntik Kang Chul dengan sebuah cairan hingga Kang Chul pingsan dan tak berkutik.

Han Cheol Hoo tahu jika fungsi tablet itu bisa memberikan apapun yang digambar. Dia juga menyiksa dan bertanya semua yang ada didalam tablet pada Kang Chul. Tapi karena Kang Chul terus bungkam. Han Cheol Hoo terus berusaha membuat Kang Chul bicara dengan menghajarnya habis-habisan.
Soo Bong yang sangat khawatir menunggu telpon dari Kang Chul tiba-tiba dibikin kaget dengan episode terbaru W ‘Rahasia Tablet’. Dia melihat Han Cheol Hoo menghajar Kang Chul habis-habisan dan membawa tablet pak Oh pergi.
Kang Chul bertanya pada anak buah Han Cheol Hoo , "jam berapa sekarang" untuk mengetahui berapa berapa dia berada di dunia webtoon dan mengira-ngira apakah Han Cheol Hoo sudah di ruangan pak Oh apa belum. Lalu Kaaang Chul memanggil Soo Bong untuk mengambil tablet itu dari   Han Cheol Hoo. “Soo Bong, ambilkan alat   itu dan jaga dengan baik!” kata Kang Chul yang di posting sebagai episode terbaru W di dunia nyata dan muncul tulisan bersambung bersamaan menghilangnya Kang Chul di dunia webtoon.
Soo Bong yang histeris dan ketakutan melihat Kang Chul menyebut namanya lalu memberi tahu pak Oh tentang episode terbaru W itu.
Kang Chul yang cerdik ternyata memberitahu Han Cheol Hoo kalau mereka semua adalah karakter komik. Supaya Han Cheol Hoo percaya, Kang Chul menyuruh anak buah Han Cheol Hoo untuk melihat kondisi Yeon Joo yang sudah meninggal di rumahnya. Tapi So Do Yoon melarang kemudian dii izinkan setelah mendapat telpon dari Kang Chul.
Han Cheol Hoo yang penasaran dengan perkataan Kang Chul bahwa tablet yang dia ambil dari Han Sang Hoon bisa membuat istri Kang Chul hidup lagi, lalu pergi ke rumah sakit Sukjin untuk mencari pak Oh. Seperti yang dikatakan Kang Chul. Tapi Han Cheol Hoo belum melihat Pak Oh sebab dia masih di dunia webtoon.
Kang Chul yang sudah berada di dunia nyata lalu memanggil Han Cheol Hoo ke dunia nyata. Dan yups.. Han Cheol Hoo kini sudah berada di kamar pak Oh. Soo Boong yang melihat tablet itu langsung sigap dan mengambilnya. Tapi Han Cheol Hoo malah mencekik Soo Bong. Tapi pak Oh langsung memukul Han Cheol Hoo dengan tongkat infus hingga pingsan dan dia menghilang, kembali ke dunia webtoon.

Soo Bong kemudian mencari Kang Chul di tempat Han Cheol menyiksanya. Tapi Kang Chul sudah tidak ada. Yah, dia menghilang.
Saat sedang mencari Kang Chul, Yeon Joo menelpon Soo Bong. Betapa kagetnya Soo Bong mendengar suara Yeon Joo lagi. Soo Bong menceritakan semua yang terjadi dan bagaimana Yeon Joo bisa hidup lagi.

Yeon Joo yang penasaran dan sangat khawatir pada ayahnya dan Kang Chul lalu meminjam telpon dan internet di hotel tempat dia kembali dari dunia webtoon untuk membaca episode terbaru W. Yeon Joo lalu menangis melihat pengorbanan Kang Chul untuk menyelamatkan hidupnya dan sedih melihat penderitaan Kang Chul ketika disiksa oleh Han Cheol Hoo.
Yeon Joo lalu keluar dan menunggu Kang Chul di lobi hotel, siapa tahu Kang Chul akan menjemputnya karena sama-sama berada di dunia nyata. Tapi begitu Yeon Joo akan masuk hotel lagi, dia sudah ada di duniw W, di hotel tempat tinggal Kang Chul tinggal. Yeon Joo juga bertemu dengan Soo Hee. Kemudian Yeon Joo melihat tlisan “EPISODE TERAKHIR”. And.... to be continue!

Wahh, makin mendekati ending dan semoga cerita nya oke ya cingu. Jadi sedih deh admin kece bakalan pisah sama Jong Suk oppa :|

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon